7 JPT Pratama Kosong, Bupati Ciamis; Bulan Depan Akan Open Bidding

7 JPT Pratama Kosong, Bupati Ciamis, Bulan Depan Akan Open Bidding
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya. Foto:Dok HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Ciamis agar dapat mengikuti open bidding dalam mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di lingkup pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Insyaallah, untuk open bidding akan dilaksanakan bulan depan. Untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama,” kata Herdiat, Kamis (11/2/2021) saat Pelantikan ASN, di Aula Setda.

Menurut Herdiat, ada sekitar 7 kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama, untuk mengisi jabatan kepala Dinas, kepala Badan dan staf ahli di Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Jabatan yang kosong ini harus segera diisi untuk memenuhi kebutuhan organisasi, kemudian pelayanan kepada masyarakat dapat kembali optimal,” tuturnya.

Herdiat mengatakan, open bidding ini merupakan kesempatan baik bagi para ASN Ciamis untuk mengembangkan karirnya.

“Jadi, jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini ya,” ungkapnya.

Herdiat juga berpesan kepada para ASN agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu mempedomani kode etik ASN.

Supaya, dapat memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat.

Pihaknya pun selalu mengingatkan kepada ASN agar bekerja dengan 3 hal yakni, integritas dan loyalitas, profesional serta abdi masyarakat.

“ASN harus jadi pamong bagi masyarakat, dan itu harus dipedomani bagi seluruh ASN agar Ciamis lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkas Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya. (Ferry/R8/HR Online)

Editor: Jujang