Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruCaca Tengker Melahirkan Anak Kedua, Penuh Perjuangan dan Haru

Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua, Penuh Perjuangan dan Haru

Caca Tengker melahirkan anak keduanya. Kabar yang membahagiakan kini tengah keluarga besar Tengker rasakan, karena memiliki ‘member’ baru dalam keluarga mereka.

Alsi Mega Marsha Tengker atau lebih kita kenal dengan panggilan Caca Tengker, baru saja melahirkan anak keduanya hari ini, Pada Senin 1 Februari 2021.

Berita mengenai kelahiran anak keduanya tersebut, Caca bersama Barry Tamin, sang suami, membagikan momen bahagia tersebut melalui unggahan sosial media Instagram Caca, @cacatengker.

Baca Juga: Selebgram Sarah Gibson Menikah dengan Politikus Kaya, Maharnya Dolar

Kabar Bahagia, Caca Tengker Melahirkan

Wanita cantik pemilik nama asli Alsi Mega Marsha Tengker, tengah berbahagia. Pasalnya, ia belum lama melahirkan anak keduanya pagi hari pukul 03.23 WIB.

Anak hasil buah cintanya dengan sang suami, Barry Tamin tersebut lahir dengan lancar melalui persalinan normal. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa syukur atas rezeki yang Tuhan berikan.

“Alhamdulilah,” tulis Caca dalam unggahan foto dengan latar belakang warna hitam tersebut.

Seperti biasanya, ia bersama dengan suami memperoleh banyak sekali ucapan selamat dari warganet dan juga pengikut (followers) akun Instagramnya.

“Selamat ya mbak Caca dan mas Barry, dan juga mbak Ansara,” tulis akun @melodyvaa

“Welcome to the world adeknya mbak sawaa,” tulis akun @capekketawaterus terhadap Caca Tengker melahirkan.

Arti Nama yang Cantik dan Indah

Selain mengucap syukur atas kelahiran buah hati berjenis kelamin perempuan itu, Caca juga memberitahukan mengenai siapa nama anak keduanya tersebut. Bayi mungil tersebut bernama Aruni Damani Tamin.

“Another miracle sent from above, a baby girl to cuddle and love (Keajaiban lain dikirim dari atas, seorang bayi perempuan untuk memeluk dan mencintai),” ungkap Caca kemudian.

Baca Juga: Pengakuan Nita Thalia, Pernah Didekati Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua

Meskipun Caca dan juga Barry belum secara langsung memberitahukan apa makna dan arti nama anak keduanya tersebut. Akan tetapi, berdasarkan beberapa sumber terdapat makna untuk seseorang yang memiliki nama Aruni adalah termasuk orang yang berwibawa dan juga percaya diri.

Lalu, untuk nama Damani sendiri mempunyai makna kemauan keras dan bisa dipercaya. Sementara itu, Tamin tentu berasal dari nama belakang sang ayah, Barry Tamin. Sedangkan, untuk anak pertama mereka mempunyai nama lengkap Ansara Maisadipta Tamin.

Aruni Merupakan Keajaiban dari Tuhan

Setelah Caca Tengker melahirkan, ia mengungkapkan jika kehadiran Aruni ke dunia adalah salah satu keajaiban yang Tuhan berikan paling indah. Caca pun menyebutkan jika Aruni merupakan belahan jiwanya.

“Aruni Damani Tamin, you are a miracle, a gift, a soulmate that Allah created for me to love,” ucap Caca.

Caca Tengker adalah adik dari Nagita Slavina yang mana juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Aruni yang sudah memberikan momen indah selama masa kehamilannya, 9 bulan.

Caca pun mengungkapkan perihal tahun 2020 adalah tahun yang mana penuh tantangan dan telah berhasil ia lalui bersama sang buah hati.

Ungkapan Terimakasih untuk Suami dan Anak Pertama

Setelah Caca Tengker melahirkan, tampaknya sangat terharu dengan apa yang telah ia terima. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya tersebut kepada sang suami yang mana telah memberikan kesempatan untuk ia mengandung dan juga melahirkan Aruni dengan lancar.

Kemudian, Caca pun sangat berterimakasih dengan Ansara, anak pertamanya, yang mana memberikan kekuatan yang sangat besar untuk ia supaya bisa melahirkan Aruni ke dunia ini.

Baca Juga: Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Menikah, Sempat Kunjungi Makam Ferry

Rasa haru dan bahagia yang Caca rasakan juga terlihat dari unggahan video sekitar 60 detik dalam akun media Instagramnya @cacategker.

Yang mana Caca tampak menangis haru bersama sang suami saat menyambut kelahiran Aruni. Barry pun terlihat tegang saat Caca Tengker melahirkan dengan menjalani proses kelahiran tersebut.

Sebagai suami yang siaga, Barry tak pernah meninggalkan Caca dan terus menemaninya saat proses persalinan kedua untuk istrinya tersebut.

Selanjutnya, saat istrinya melahirkan dengan lancar dan selamat, Barry mencium buah hatinya dengan rasa kasih sayang yang penuh. 

Tak lupa, baik Barry maupun Caca melukiskan senyum bahagia mereka akan kedatangan keluarga baru Tengker, hasil buah cinta keduanya.

Selanjutnya, setelah Caca Tengker melahirkan, Barry melakukan panggilan video dengan Ansara, anak pertamanya demi menunjukkan wajah sang buah hati sekaligus adik mungil tersebut.

- Advertisment -