D.O EXO Bintangi Secret, Film Remake Asal Taiwan sebagai Pianis Handal

DO EXO Bintangi Secret
Ilustrasi DO EXO Bintangi Secret. Foto: Ist/Net

D.O EXO bintangi Secret dalam waktu dekat. Vokalis dan salah satu member grup idol EXO ini akan mengisi salah satu karakter utama dalam remake film populer asal Taiwan.

Secret adalah film asal Taiwan yang terkenal dan telah rilis tahun 2007 silam. Keterlibatan D.O dalam film tersebut telah dikonfirmasi Hive Media Corp, Production House (PH) dari film yang bersangkutan.

Baca Juga: Drama Oh My Ghost, Simak Sinopsis Menyedihkan di Akhir Cerita

Selesai Wamil, D.O EXO Bintangi Secret

Dunia hiburan Korea Selatan tampaknya kini semakin menggeliat saja untuk menghadirkan suguhan menarik bagi para penikmatnya. Film yang akan tayang sebentar lagi adalah Secret.

Sebuah film yang melalui produksi ulang sejak pertama kali tayang 200 lalu, menampilkan D.O. EXO sebagai salah satu pemeran utamanya. D.O akan berperan sebagai aktor utama yang dalam versi aslinya (versi Taiwan) diperankan Jay Chou.

Sementara itu, untuk pemeran utama wanita masih akan mereka putuskan dalam proses audisi. Seperti yang telah diketahui, jika Secret versi Taiwan, pemeran utama wanitanya diperankan oleh Kwai Lun Mei.

D.O EXO bintangi Secret tersebut dengan genre romantis fantasi dan menceritakan tentang seorang pianis yang pindah ke sekolah baru.

Selanjutnya, ia bertemu dengan gadis yang bermain melodi misterius dalam sebuah ruang latihan atau studio musik yang telah tua.

Sinopsis Film Secret

Dalam versi Taiwan, sinopsis film ini mengikuti kisah Ye Xiang Lun (Jay Chou) yang belum lama pindah ke sekolah baru, yakni Tamkang Secondary School.

Baca Juga: Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Begini Kronologi Selengkapnya

Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang sedang bermain dengan nada-nada misterius dalam sebuah ruang latihan tua.

Ternyata wanita itu adalah Lu Xiao Yu (Kwai Lun Mei). Ia merupakan salah seorang temannya dalam satu kelas. Akan tetapi, Yu selalu telat untuk hadir ke sekolah lantas duduk bagian belakang dan berdampingan dengan Lun. Karena hal tersebut, keduanya akrab.

Bahkan, mereka juga mempunyai hobi yang sama, yakni bermain musik. D.O EXO bintangi Secret yang mengisahkan, baik Lun dan Yu sering menghabiskan waktu bersama-sama. Lun kemudian bertanya tentang melodi yang ia dengar pada pertemuan pertamanya dengan Yu.

Namun, Yu tak berminat untuk menjawabnya, karena melodi itu merupakan rahasianya. Situasinya pun mulai tampak membingungkan untuk Lun. Apalagi ketika Yu akan mengungkapkan rahasianya saat mereka lulus sekolah nantinya.

Disutradarai oleh Seo Yoo Min

Film terbaru versi Korea Selatan ini mempercayakan Seo Yoo Min sebagai sutradara. Sebelumnya, sutradara populer ini telah menghasilkan banyak film dari tangannya dan semuanya terkenal, seperti April Snow, Happiness, dan juga You Call It Passion.

Melalui iMBC via Naver, proses untuk syuting Secret dalam versi Korea ini akan mulai pada pertengahan tahun 2021 ini. Kemudian, Secret menjadi film kedua D.O yang belum lama menyelesaikan wamil (wajib militer) tanggal 25 Januari 2021.

Selain D.O EXO bintangi Secret, pria berbakat ini akan membintangi film Korea yang paling baru dengan judul The Moon. Dalam film The Moon, ia beradu akting dengan Kim Hee Ae dan juga Sol Kyung Kyu.

Baca Juga: Drama Korea yang Dibintangi Member EXO, Penggemar EXO Wajib Tahu

Sekilas Perjalanan Karier D.O EXO

Do Kyung Soo alias D.O adalah seorang penyanyi dan juga aktor berkebangsaan Korea Selatan. Ia publik kenal sebagai salah satu member dan vokalis boy grup EXO dari SM Entertainment.

Pada awalnya, D.O meniti karier sebagai penyanyi ketika ia masih mengenyam pendidikan sekolah dasar. D.O rajin mengikuti kompetisi bernyanyi, baik secara lokal sampai bergabung dengan klub vokal bersama teman-teman satu kelasnya, seperti Lim Hyunsik BTOB, ketika SMA.

Lalu, pada tahun 2010, setelah ia berhasil memenangkan kompetisi, ia lantas mendapatkan penawaran dalam mengikuti audisi dari SM Entertainment. Akhirnya, ia menjadi trainee selama 2 tahun sebelum muncul ke publik dan debut bersama dengan teman-teman dalam EXO.

Selain sukses dalam dunia tarik suara bersama EXO, D.O juga sukses dalam menjajal kemampuan berakting dalam berbagai drama dan film. Karier yang paling baru adalah D.O EXO bintangi Secret.

Tahun 2014, pria tampan ini debut dalam dunia seni peran sebagai pemeran pendukung dalam film “Cart”. Dalam film tersebut, D.O juga menciptakan sebuah lagu pengiring dengan judul “Crying Out”.

Pada tahun yang sama, D.O kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam drama romantis dengan judul “It’s Okay, That’s Love”. Hingga akhirnya D.O EXO bintangi Secret yang menjadi film perdananya setelah menyelesaikan wajib militernya bulan lalu.