Drama Come Back Mister Hadir di NET, Catat Jadwal Tayangnya!

Drama Come Back Mister
Drama Come Back Mister. Foto: Ist/Net

Drama Come Back Mister menjadi salah satu drama yang tayang pada saluran televisi Indonesia, NET. Come Back Mister akan menemani drama Korea Oh My Ghost yang tayang pada bulan Februari 2021 ini.

Sebelum terdapat dua drama tersebut, NET TV telah menghadirkan banyak drakor (drama Korea) seperti Master Sun, The Gang Doctor, serta School 2015.  

Drama Korea selalu hadir dan menjadi favorit bagi penggemarnya. Apalagi, memiliki banyak drama Korea yang populer, alur cerita menantang, serta menghadirkan bintang-bintang yang tampan dan cantik dengan kualitas berakting tak perlu diragukan lagi.

Serial Drama Come Back Mister

Drama Korea populer ini telah tayang melalui saluran NET TV pada tanggal 15 Februari 2021 atau tepatnya hari Senin kemarin. Seri drama dari SBS ini telah tayang perdana pada tanggal 24 Februari 2016 silam dengan judul lain “Hello My Precious Person”.

Come Back Mister ini sekarang dapat penggemar Indonesia saksikan secara gratis dengan judul lain melalui berbagai aplikasi platform streaming seperti Viu yang berjudul “Come Back Alive”.

Baca Juga: Drama Oh My Ghost, Simak Sinopsis Menyedihkan di Akhir Cerita

Drama ini mengisahkan tentang dua orang pria yang bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) serta Han Gi Tak (Kim Su Ro). Keduanya kembali dari alam kematian serta masuk dalam tubuh orang lain.

Dalam drama Come Back Mister, Kim Young Soo masuk dalam tubuh Lee Hae Joon (Rain). Ia adalah seorang CEO terkenal dan muda. Sedangkan, Han Gi Tak masuk dalam tubuh perempuan cantik yang bernama Han Hong Nan (Oh Yeon Seo).

Baik Kim Young Soo maupun Han Gi Tak kembali kabur dari alam baka karena merasa mempunyai pekerjaan yang wajib mereka selesaikan di dunia. Kim Young Soo mempunyai seorang istri, Shin Da Hae.

Shin Da Hae rupanya bekerja pada perusahaan Lee Hae Joon. Setelah sang suami meninggal dunia, Da Hye jatuh hati dengan Hee Joon tanpa ia sadari jika dalam tubuh Hae Joon terdapat jiwa sang suami.

Sedangkan, Han Gi Tak adalah seorang pemimpin kelompok geng jalanan dengan sifat yang baik hati. Ia pun merasa harus segera kembali ke dunia karena khawatir jika anak buahnya melakukan tindakan kriminal setelah kematiannya.

Kisah Sebelum Meninggal

Dalam drama Come Back Mister, Kim Young Soo merupakan seorang suami yang sangat cinta akan anak dan istrinya. Ia rela bekerja keras dan juga seringkali lembur demi membahagiakan keluarganya. Hingga suatu hari, ketika ia lembur bekerja, Young So tidak sengaja jatuh dari atap sampai membuatnya meninggal dunia.

Namun, perusahaan tempatnya bekerja menuliskan kematiannya akibat bunuh diri. Sehingga, tidak akan dipersalahkan karena membuat pegawainya terus lembur bekerja. Lain halnya dengan Han Gi Tak.

Selain sebagai gangster, ia juga mengurus sebuah restoran dan mencintai Song Yi Yeon (Lee Ha Nui). Akan tetapi, drama Come Back Mister mengisahkan jika Song Yi Yeon selalu menjauhi Gi Tak lantaran gaya hidupnya.

Mantan suami dari Song Yi Yeon, yakni Cha Jae Gook (Choi Won Young) membuat sebuah skandal yang memaksa untuk memberikan anak mereka dan juga mengancam Yi Eon dengan hal itu.

Ketika Gi Tak mengetahui hal tersebut, ia mengalami kecelakaan mobil serta terbunuh pada waktu yang bersamaan dengan Young Soo. Setelah keduanya meninggal, Young Soo dan juga Gi Tak akhirnya bertemu di akhirat.

Baca Juga: Drama Korea Patah Hati yang Kisahnya Paling Miris dan Menyayat Hati

Dalam drama Come Back Mister, mereka berdua merasa jika memang harus kembali ke dunia. Young Soo untuk tujuan berdamai dengan sang istri. Kemudian juga membuktikan bahwa kematiannya bukanlah akibat bunuh diri.

Sementara Gi Tak bertujuan untuk melindungi Yi Yeon. Mereka akhirnya memiliki waktu sekitar dua bulan serta hidup kembali dalam tubuh yang baru.

Kemudian mereka mempunyai tiga aturan yang tidak bisa mengungkapkan identitas aslinya. Mereka tidak boleh melakukan balas dendam serta tak boleh terlibat pada urusan manusia.

Lantas, berhasilkah keduanya menyelesaikan apa yang telah menjadi misinya? Saksikan drama Come Back Mister yang tayang pada stasiun NET TV Senin-Jumat pukul 16.45 WIB, dan telah perdana tayang mulai tanggal 15 Februari 2021. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu