Drama Jeon Yeo Bin dalam Berbagai Genre, Mulai dari Aksi Hingga Misteri

Drama Jeon Yeo Bin
Drama Jeon Yeo Bin. Foto: Ist/Net

Drama Jeon Yeo Bin terbaru berjudul Vincenzo bersama dengan aktor Song Joong Ki telah tayang secara perdana pada 20 Februari 2021 lalu. Drama Korea yang tayang di tvN tersebut dapat penggemar saksikan pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Dalam drama tersebut, ia memerankan karakter Hong Cha Young, seorang pengacara dengan lidah yang tajam dan bertemu Vincenzo Cassano, (Song Joong Ki). Vincenzo menjadi drakor terbaru yang Jeon Yeo Bin mainkan tahun ini.

Deretan Drama Jeon Yeo Bin Terpopuler

Jeon Yeo Bin merupakan seorang aktris asal Korea Selatan yang bertalenta serta memiliki wajah rupawan. Drama yang terbaru ia mainkan bersama dengan aktor papan atas, Song Joong Ki dalam Vincenzo.

Kedua pemeran ini terlibat kerja sama dengan memakai rencana jahat dalam menjatuhkan penjahat yang selalu kebal hukum. Fakta wanita cantik ini adalah kelahiran Gangneung I, Gangwon Do, Korea Selatan pada tanggal 26 Juli 1989.

Nama Jeon Yeo Bin menjadi semakin populer saat bermain dalam film After My Death tahun 2018. Lalu, dalam kemampuan beraktingnya tersebut, wanita 31 tahun ini memperoleh penghargaan sebagai Actress of The Year dalam Festival Film Internasional Busan yang ke-22.

Baca Juga: Review Sisyphus The Myth, Perburuan Seo Hae Berlanjut

Tak hanya itu saja, Jeon Yeo Bin pernah memperoleh penghargaan Independent Star pada Festival Film Independent Seoul tahun 2017 silam.

Kemudian, banyak drama Jeon Yeo Bin dengan berbagai genre, mulai dari genre aksi yang mengisahkan para mafia, genre misteri, hingga genre sekte sesat. Berikut adalah sejumlah drama menarik dari aktris cantik ini yang bisa anda ketahui, antara lain:

Save Me

Dalam drama Save Me, menghadirkan alur kisah menarik, yakni mengenai sebuah keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi saat berpindah ke sebuah desa. Dalam kesulitan tersebut, mereka mencoba untuk mengikuti sebuah kelompok dalam gereja.

Pada awalnya, semua terlihat baik-baik dan biasa saja. Namun, hingga suatu ketika terdapat hal yang mencurigakan dari gereja tersebut.

Selain Jeon Yeo Bin, dalam Save Me juga menampilkan banyak bintang ternama Korea Selatan, seperti Woo Do Hwan, Taecyeon 2PM, David Lee, sampai Ha Hoe Jung. Sementara itu, Jeon Yeo Bin memerankan Hong So Rin, yang menjalani profesi seorang reporter.

After My Death

Drama Jeon Yeo Bin ini mengusung genre misteri dan mengisahkan seorang siswi yang menghilang. Siswi tersebut adalah Kyung Min (Jeon So Nee). Dari menghilangnya Kyung Min, terdapat rumor jika siswi tersebut bunuh diri dengan terjun ke sungai.

Sementara itu, dalam drakor tersebut, Jeon Yeo Bin memerankan Young Hee yang merupakan sahabat Kyung Min. Ia menjadi penyebab sahabatnya tersebut meninggal dunia.

Melo is Nature

Drama Jeon Yeo Bin selanjutnya yang menampilkan kemampuan akting Jeon Yeo Bin adalah Melo is Nature. Dalam drakor ini, mengisahkan tiga wanita bernama Lee Eun Jung (Jeon Yeo Bin), Lim Jin Joo (Chun Woo Hee), dan Hwang Han Joo (Han Ji Eun).

Baca Juga: Drama Korea Tentang Depresi yang Bikin Anda Berempati, Cek Daftarnya!

Ketiganya adalah wanita yang bekerja dalam sebuah stasiun televisi. Selain ketiga pemeran wanita tersebut, Melo is Nature juga menghadirkan Gong Myung, kakak dari Doyoung NCT yang memerankan Chu Jae Hoon.

Vincenzo

Sebagaimana yang sudah disinggung tadi, Vincenzo merupakan salah satu drama Jeon Yeo Bin terbaru dan tayang 20 Februari 2021. Dalam drama ini, menghadirkan cerita seorang pengacara mafia yang bernama Vincenzo Cassano alias Park Joo Hyung (Song Jong Ki).

Ia diadopsi serta bertempat tinggal di Italia sejak usia 8 tahun. Setelah ia besar, Vincenzo menjalani profesi sebagai pengacara untuk para mafia. Ia juga sangat pandai dalam melakukan negosiasi dan tengah merencanakan sebuah balas dendam.

Namun, saat ia kembali ke Korea, ia bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Wanita tersebut merupakan seorang pengacara muda dan pemula. Ia selalu berjuang dalam memenangkan kasus yang sedang ia tangani.

Drama Jeon Yeo Bin ini juga menghadirkan Taecyeon 2PM yang memerankan Jang Jun Woo. Ia juga merupakan seorang pengacara junior dari Hang Cha Young. Jun Woo merupakan pengacara yang pandai, tampan, serta mengagumi sosok seniornya, Hang Cha Young. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu