Drama Korea Alur Cerita Ringan, Rekomendasi Untuk Anda

Drama Korea Alur Cerita Ringan Rekomendasi Untuk Anda
What's Wrong With Secretary Kim, salah satu Drama Korea Alur Cerita Ringan Foto: Ist/Net

Drama Korea alur cerita ringan sangat direkomendasikan untuk anda. Siapa yang tidak kenal dengan drama Korea? Serial drama dengan cerita yang penuh konflik, percintaan, hingga komedi yang tentunya akan menghibur anda.

Terlebih lagi selama anda di rumah saja. Tentunya anda sangat membutuhkan hiburan untuk menghilangkan kejenuhan.

Rekomendasi Drama Korea Alur Cerita Ringan

Ketika anda akan menonton sebuah drakor, biasanya anda mencari dahulu review drakornya. Apakah ceritanya sesuai dengan yang anda inginkan atau tidak. Berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi drakor dengan cerita yang ringan.

Welcome To Waikiki Series

Drama ini menjadi salah satu serial komedi terbaik di Korea. Memiliki alur cerita yang ringan serta menyenangkan. Para pemainnya pun mendapat ulasan yang positif karena berhasil memikat para penonton lewat tingkah laku yang konyol.

Drama dua musim ini menceritakan tentang tiga laki-laki yang bersahabat sejak lama. Mereka bertiga mengelola sebuah guest house atau penginapan kecil untuk wisatawan asing yang bernama Waikiki.

Ketiga lelaki ini juga mempunyai impian masing-masing. Namun sayang, terkendala kondisi finansial mereka dan juga nasib sial yang selalu menghalangi untuk dapat mewujudkan mimpinya.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Depresi yang Bikin Anda Berempati, Cek Daftarnya!

Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea alur cerita ringan selanjutnya adalah Strong Woman Do Bong Soon. Cerita komedi fantasi yang memiliki pemeran tiga selebritis ternama di Korea Selatan. Park Bo Young, Park Hyun Sik, dan juga Ji Soo.

Strong Woman Do Bong Soon juga merupakan salah satu drakor romantis komedi yang berhasil meraih rating tinggi pada saat penayangannya. Berkisah tentang Bong Soon (Park Bo Young), seseorang perempuan yang mempunyai kekuatan super.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan Ahn Min-Hyuk (Park Hyun Sik), seorang bos yang berasal dari perusahaan pengembang game. Min Hyuk yang mengetahui kekuatan super Bong Soon, memintanya untuk melindungi dirinya dari ancaman sebuah teror misterius.

The Beauty Inside

Han Se Gye yang diperankan oleh Seo Hyun Jin, merupakan seorang perempuan yang memiliki kemampuan berubah wujud setiap bulannya. Bulan lalu menjadi seorang laki-laki, kemudian bulan ini menjadi nenek-nenek, bulan berikutnya bahkan menjadi anak kecil.

Pada suatu hari, Se Gye bertemu dengan Seo Do Jae yang diperankan oleh Lee Min Ki. Merupakan seorang petinggi sebuah perusahaan penerbangan dan terpaksa bekerja sama dengannya. Tapi sejak saat itu, alasan kenapa Se Gye selalu berubah wujud terungkap.

Drama Korea alur cerita ringan yang bergenre fantasi dan komedi ini selain mengundang gelak tawa, juga menyajikan momen romantis di antara pemainnya.

What’s Wrong With Secretary Kim

Siapa yang tidak kenal dengan Park Seo Joon dan Park Min Young? Dua selebriti Korea ini mempunyai banyak sekali judul drama.

What’s Wrong With Secretary Kim ini bercerita tentang seorang sekretaris yang bernama Kim Mi So (Park Min Young). Ia sudah bekerja selama 9 tahun dengan atasannya Lee Young Joon (Park Seo Joon).

Mi So memutuskan untuk mengundurkan diri karena dia ingin beristirahat. Namun hal itu tidak bisa diterima oleh Young Joon, lelaki itu berusaha agar Mi So tidak mengundurkan diri.

Namun di tengah usahanya, mereka saling jatuh cinta. Drama ini berakhir dengan bahagia. Cerita ringan dari drama ini menjadikan salah satu drama Korea alur cerita ringan yang wajib anda tonton.

Reply 1988

Serial ini merupakan drama keluarga yang dibalut dengan komedi. Menceritakan tentang kisah 5 orang sahabat yang tinggal di satu lingkungan.

Baca Juga: Drama Korea Patah Hati yang Kisahnya Paling Miris dan Menyayat Hati

Meskipun premis ceritanya tampil sederhana, namun drama yang Park Bo Geum perankan ini masuk ke dalam daftar drama Korea terbaik sepanjang masa.

Drama Korea alur cerita ringan ini selalu memperoleh rating yang tinggi dan juga kerap mendapatkan penghargaan bergengsi di Negeri Gingseng ini.

She Was Pretty

Masih dengan bintang utama Park Seo Joon. Namun dalam serial ini, ia bersanding dengan artis terkenal Korea Hwang Jung Eum.

Kisah ini menceritakan Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang tanpa sengaja bertemu dengan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) pada sebuah majalah fashion The Most.

Hye Jin yang merupakan bawahan dari Sung Joon, ternyata merupakan teman masa kecil Sung Joon. Drama ini juga termasuk drama Korea alur cerita ringan, anda tidak perlu berpikir keras ketika menontonnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu