Drama Korea Balas Dendam dengan Alur yang Kuat, Ini Rekomendasinya!

Drama Korea Balas Dendam
Drama Korea Balas Dendam. Foto: Ist/Net

Drama Korea balas dendam menjadi tema yang menarik untuk anda saksikan. Selain hadir dengan tema romansa yang menjadi ciri khas drama Korea (drakor), genre kehidupan keluarga, balas dendam, atau perselingkuhan juga bisa menjadi alternatif tontonan yang menarik.

Baca Juga: Review Sisyphus The Myth, Perburuan Seo Hae Berlanjut

Deretan Drama Korea Balas Dendam

Sudah bukan menjadi hal yang mengherankan jika drakor alias drama Korea selalu muncul dengan tema romansa yang kuat. Hal tersebut menjadi ciri khas untuk para penggemarnya saksikan.

Namun, jika anda termasuk penggemar drama Korea, maka tak akan asing dengan berbagai genre yang mereka tawarkan. Jadi, tak hanya melulu soal percintaan menye-menye atau penuh romansa yang memabukkan saja.

Drakor juga seringkali hadir untuk menyapa penggemar melalui rentetan kisah balas dendam yang sangat kuat dengan karakter pemainnya.

Hal ini tentu akan menarik, karena tak jarang dari penggemar akhirnya hanyut dalam kisah yang mereka sajikan. Bukan lagi menarik, drama dengan alur balas dendam ini sering mencapai rating tinggi.

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi judul drama Korea balas dendam yang kuat. Jika anda siap merasakan ketegangannya, langsung simak daftarnya di bawah ini.

The Penthouse

Drama Korea The Penthouse adalah drama terbaru yang sangat populer, bahkan mencapai rating paling tinggi dalam tahun 2020. Bahkan, season 2 yang baru tayang on going ini pun menjadi drama yang mempunyai penggemar sangat banyak.

Apakah anda pernah menyaksikan drama dengan menonjolkan isu berkaitan ekspektasi orang tua terhadap anak, rusaknya gaya hidup remaja, sampai isu perselingkuhan? Misalnya dalam drama Sky Castle, Class of Lies, atau World of Married.

Ketiga isu dalam tiga drakor populer itu, seperti tampak nyata setelah disatukan dalam satu drama, yakni The Penthouse. Bahkan, ketegangan anda akan teruji saat menyaksikan sederet kejahatan yang tersaji.

Drama The Penthouse tampaknya menjadi rekomendasi wajib bagi anda yang menyukai alur menegangkan untuk drama Korea balas dendam. Pastikan anda tak melewatkan serial drama Korea yang satu ini.

The Innocent Man

Drakor tentang balas dendam berikutnya adalah The Innocent Man yang menghadirkan aktor Song Joong Ki. Anda akan merasakan ketegangan saat kisah romansa yang membuat baper akhirnya menjadi sebuah malapetaka besar saat sang kekasih justru berkhianat.

Kemudian, drama ini juga menampilkan kisah penuh haru saat Kang Ma Roo memutuskan menjalani hukuman yang seharusnya dijalani oleh kekasihnya. Hal ini tak lain karena rasa sayang terhadap kekasihnya.

Baca Juga: Drama Korea Alur Cerita Ringan, Rekomendasi Untuk Anda

Paling ironis, sang kekasih justru meninggalkannya saat ia masuk penjara. Bukan hal yang aneh lagi saat Kang Ma Roo keluar dari penjara, ia menjalankan misi untuk balas dendam kepada sang kekasih yang kini telah menikah dengan pria kaya raya.

The World of Married

Salah satu drama Korea balas dendam ini mungkin akan membuat anda merasa kesal dan penasaran menjadi satu. Kisah romantis biasanya mengekspektasikan perasaan yang jatuh cinta dengan begitu indahnya.

Namun, dalam The World of The Married, anda akan merasakan mosi negatif saat menyaksikan isu perselingkuhan. Isu perselingkuhan yang drama ini angkat adalah tentang seorang suami dengan mulut manisnya ternyata telah berselingkuh dengan seorang wanita yang lebih muda.

Saat sang istri memutuskan untuk berpisah, justru si pria ini melakukan balas dendam. Ia melakukannya semata-mata karena perasaannya masih mencintai sang mantan istri dan tidak terima saat meninggalkannya. Sangat menyebalkan, bukan?

Innocent Defendant

Drama Korea balas dendam ini berfokus pada permasalahan hukum dan menghadirkan intrik yang menarik. Terdapat beberapa oknum untuk menutupi kebenaran yang menjadikan keadilan hilang seketika.

Kisah berawal dari kasus pembunuhan. Seorang jaksa dengan integritas positif memiliki tekad untuk menghukum tersangka yang mereka duga telah membunuh saudara kembarnya. Walaupun terus terancam, jaksa tersebut tak gentar dalam menegakkan keadilan.

Ancaman yang ia terima bukanlah hal biasa. Saat ia terbangun dari tidur, ia justru menemukan dirinya yang sudah ada dalam sebuah penjara.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana jalan keluar untuk masalahnya tersebut? Saksikan dalam drama Korea balas dendam, Innocent Defendant. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu