Drama Korea Dark Hole Dibintangi Lee Joon Hyuk, Tayang di OCN

Drama Korea Dark Hole
Drama Korea Dark Hole. Foto: Ist/Net

Drama Korea Dark Hole adalah salah satu drama yang akan tayang tahun 2021. Dengan mengusung genre aksi, thriller dan misteri, kisah dalam Dark Hole akan menghadirkan 12 episode melalui jaringan OCN. 

Bagi anda penggemar drama Korea, dapat menyaksikannya yang akan tayang tepat tanggal 3 April-9 Mei 2021, sesuai rencana. Dengan menampilkan berderet pemain papan atas, Dark Hole diharapkan akan menjadi drama paling dinanti oleh banyak penggemarnya.

Baca Juga: Drama Oh My Ghost, Simak Sinopsis Menyedihkan di Akhir Cerita

Sinopsis Drama Korea Dark Hole

Sinopsis dari drama terbaru ini akan mengikuti kisah sekelompok orang yang bergerak sebagai penyintas dalam berjuang hidup melawan sekelompok orang-orang yang aneh.

Para penyintas ini harus berhadapan dengan orang-orang yang menghirup asap redup dan membingungkan yang berasal dari lubang pembuangan.

Hal itulah yang menjadikan orang-orang tersebut bertingkah aneh. Lalu, Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin) merupakan seorang polisi bagian kriminal dari unit pemeriksaan lokal Seoul.

Kehidupan Lee Hwa Sun berubah ketika ia memperoleh panggilan telepon dari seseorang yang mengaku sebagai pembunuh suaminya. Pembunuh tersebut menyuruh Lee Hwa Sun untuk datang ke kota Mujishi.

Dalam drama Korea Dark Hole, kota tersebut rupanya adalah kota yang telah penuh dengan gas atau asap hitam yang menjadikan orang-orang saat menghirupnya jadi monster. Sementara itu, Lee Hwa Sun harus berjuang dan melawan rasa takutnya untuk menangkap pembunuh tersebut.

Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk) merupakan seorang warga Mujihi lokal. Ia adalah seorang yang memiliki karakter ringan dan senang bercanda. Akan tetapi, ia mempunyai perasaan yang kuat mengenai kesetaraan.

Lalu ia berhenti menjadi polisi karena perasaan malu yang disebabkan oleh sebuah kesalahpahaman. Saat ia bertemu dengan Lee Hwa Sun dalam kekacauan yang terjadi dalam kota Mujihi, ia pun mendedikasikan hidupnya dalam menyelamatkan orang lain yang dalam bahaya.

Akhirnya, Yoo Tae Han pun memutuskan untuk menjadi tangan kanan Lee Hwa Sun dalam kasus yang menyeramkan ini. Mampukah keduanya mengungkap misteri dan menyelesaikan kekacauan yang terjadi?

Jika anda penasaran dengan akhir kisah keduanya, anda wajib bersabar. Karena, drama Korea Dark Hole masih akan menyapa anda dan penggemar lain dalam pertengahan tahun ini.

Dark Hole Hadir Melalui Jaringan OCN

OCN menjadi salah satu jaringan atau saluran televisi yang menghasilkan banyak sekali drama Korea favorit. Bahkan, dalam unggahan lineup drama terbaru milik OCN menjadi daftar drama yang penggemar nanti-nantikan hadir tahun 2021 ini. Salah satunya adalah drama Korea Dark Hole.

Baca Juga: Drama Korea Patah Hati yang Kisahnya Paling Miris dan Menyayat Hati

Dark Hole sendiri akan hadir dalam pertengahan tahun 2021 ini dengan menyajikan 12 episode. Mempercayakan Kim Bong Joo sebagai sutradara dengan penulis skenario oleh Jung Yi Do. Rencana awal, OCN akan menampilkan drama dengan bahasa Korea ini hari Sabtu-Minggu, 3 April-9 Mei 2021.

Pemain Drama

Pemain drama terbaru OCN ini merupakan para aktris dan aktor papan atas Korea. Mereka adalah Kim Ok Bin sebagai Lee Hwa Sun serta aktor Lee Joon Hyuk yang berperan sebagai Yoo Tae Han.

Sementara itu, dalam drama Korea Dark Hole juga menghadirkan pemain pendukung lain seperti Yoon Jung Hoon sebagai Woo Sang, Jang Sung Won sebagai Lee Young Tae, serta Park Keun Rok sebagai Choi Seung Tae.

Sekilas Fakta Tentang Lee Joon Hyuk

Lee Joon Hyuk lagi-lagi tampil dalam drama bergenre thriller. Paling baru yang akan tayang adalah Dark Hole. Drama garapan Jung Yi Do sebagai penulisnya, akan memberikan pria tampan ini karakter utama pria selain Kim Ok Bin sebagai pemeran utama wanitanya.

Baca Juga: Drama Not Yet 30, Debut Pertama Kim Min Hyuk Usai Wajib Militer

Kemudian, profil Lee Joon Hyuk mulai banyak penggemar cari karena keterlibatannya dengan berbagai judul drama populer. Ia lahir di Korea Selatan pada tanggal 13 Maret 1984. Lalu, juga aktif sebagai bintang dalam industri hiburan Korea Selatan sekitar tahun 2006.

Pria tampan 36 tahun ini menerima penghargaan pertamanya dalam SBS Drama Award tahun 2008 untuk kategori Best New Star. Tak hanya itu saja, Lee Joon Hyuk telah banyak membintangi drama yang sebagian besar bergenre investigasi. Biasanya ia akan berperan sebagai seorang jaksa atau detektif.

Sehingga, banyak fans yang mengharapkan penampilannya dalam karakter dan genre yang berbeda, seperti romance. Sementara ini, Lee Joon Hyuk kembali didapuk sebagai pemeran utama pria yang berdampingan dengan Kim Ok Bin dalam drama Korea Dark Hole. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu