Drama Korea Patah Hati yang Kisahnya Paling Miris dan Menyayat Hati

Drama Korea Patah Hati
Drama Korea Patah Hati. Foto: Ist/Net

Drama Korea patah hati banyak dicari. Drakor (drama Korea) merupakan salah satu genre hiburan yang berasal dari Korea Selatan. Kepopuleran drama Korea ini pun menghampiri para penggemarnya di Tanah air. Banyak sekali yang menghadirkan genre-genre favorit, bahkan alur cerita akan semakin menarik jika ada konflik.

Salah satunya adalah drama dengan memberikan suguhan kisah patah hati. Bukan hanya menyedihkan, tetapi bisa saja sampai membuat penggemar gagal move on.

Kisah Drama Korea Patah Hati

Dari sekian banyak genre drama Korea yang hadir, tentu saja paling banyak disukai adalah genre romantis. Kisah cinta antara pemeran utama pria dan wanitanya selalu menarik perhatian. Apalagi jika chemistry keduanya sukses menyihir penggemar hingga terbawa perasaan alias baper.

Tetapi, ada kalanya cerita tersebut terselip alur putus dengan cara yang menyayat hati. Cara kisah cinta yang berakhir itu pun membuat penonton ikut menangis. Ada pasangan yang akhirnya bisa kembali bersatu, ada pula yang berakhir dengan memilih jalan masing-masing.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Kekuatan Super yang Paling Recommended

Bagi anda yang menginginkan tontonan drama Korea yang menyayat hati ini, berikut adalah beberapa ceritanya yang bisa anda saksikan. Namun jangan khawatir, beberapa drama ini hadir dengan alur cerita yang sangat menarik dan layak untuk anda tonton.

Oh My Venus

Drama Korea patah hati pertama adalah Oh My Venus. Kisah drama ini mengikuti kisah seorang pelatih kesehatan bersama dengan seorang wanita yang ia latih.

So Ji Sub serta Shin Min A telah jatuh cinta. Akan tetapi, keduanya harus berpisah karena So Ji Sub jatuh sakit yang disebabkan kecelakaan.

Ia mendapatkan diagnosa yang sulit berjalan kembali. Tak mau menjadikan kekasihnya bersedih, So Ji Sub dengan terpaksa minta putus dan membuat keduanya berlinang air mata.

W

W merupakan salah satu drama Korea patah hati yang berkisah dua dunia antara manusia nyata dan manusia yang hidup dalam cerita webtoon.

Drama W hadir dalam kemasan drama, kegelisahan, serta ketegangan yang menjadikannya sebagai drama yang tak bisa berhenti mengacak-acak hati penonton.

Untuk menyelamatkan sang pujaan hati, Lee Jong Suk harus mengambil keputusan untuk memutuskan hubungannya dengan Han Hyo Joo.

The Legend of The Blue Sea

Kisah cinta kedua pemeran utama, Lee Min Ho dan juga Jun Ji Hyun berawal dengan kisah romansa dan canda tawa. Akan tetapi, pasangan ini harus berpisah lantaran hidup dalam alam yang berbeda.

Baca Juga: Drama Korea Sci-fi Terbaik yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan

Lee Min Ho adalah manusia biasa, sementara Jun Ji Hyun adalah manusia duyung. Perpisahan harus mereka lakukan saat Jun Ji Hyun kembali ke lautan.

Hwayugi

Drama Korea patah hati selanjutnya yang menyayat perasaan adalah Hwayugi. Kisah dalam drama ini adalah beberapa manusia dengan kekuatan super yang menumpas kejahatan. Lee Seung Gi serta Oh Yeon So merupakan kawan dalam aksi menumpas kejahatan tersebut.

Kemudian dengan berjalannya waktu, keduanya pun jatuh cinta. Namun, kisah cinta keduanya tak seindah yang mereka inginkan. Oh Yeon So mati dalam pelukan Lee Seung Gi. Dengan tekad yang kuat, ia akan mencari sang kekasih dalam kehidupan yang lain.

Queen For 7 Days

Drama saeguk atau bertema kerajaan selalu diwarnai dengan politik kotor serta licik di dalamnya. Tentu saja juga menghadirkan kisah cinta yang menyentuh hati. Park Min Young harus terpisah dengan pria yang ia cintai sejak kecil, Yeon Woo Jin.

Kisah yang memilukan dalam drama Korea patah hati ini saat Park Min Young memohon kepada Yeon Woo Jin untuk tidak meninggalkannya. Yeon Woo Jin menangis dan berjanji untuk kembali.

Namun tak lama setelah itu, ia mendapatkan penyerangan, penganiayaan, serta dibawa ke kerajaan. Kemudian Yeon Woo Jin pun meninggal pada saat itu.

I’m Not A Robot

Drama Korea selanjutnya yang menampilkan kisah menyayat hati adalah Im Not A Robot. Drama ini mengisahkan seorang pria dengan alergi terhadap manusia.

Lalu ia bertemu dengan seorang wanita yang menyamar sebagai sebuah robot. Kemudian pria tersebut, Yoo Seung Ho, jatuh cinta terhadap robot Aji 3 (Chae Soo Bin).

Tetapi keduanya harus berpisah dan Yoo Seung Ho memberikan kalung milik orang tuanya kepada Aji 3 untuk tanda perpisahan. Perpisahan dalam drama Korea patah hati ini berselimut tangis yang mengiringi pengakuan jika Yoo Seung Ho mencintai Chae Soo Bin. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu