Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Tentang Kekuatan Super yang Paling Recommended

Drama Korea Tentang Kekuatan Super yang Paling Recommended

Drama Korea tentang kekuatan super tersaji dengan apik dan menarik untuk penggemarnya, tak terkecuali anda. Jika tema kuliner, hukum, investigasi, maupun kedokteran, telah banyak hadir melengkapi tema drama Korea, maka satu lagi tema yang wajib anda tonton, yaitu kekuatan super.

Banyak drama kekuatan super yang menarik, baik dari alur cerita atau karakter pemainnya. Seperti Strong Woman Do Bong Soon dan juga Oh My Ghost yang sangat sukses memikat para penonton. Lantas, drakor apa saja yang bisa anda saksikan dengan tema kekuatan super?

Rekomendasi Drama Korea Tentang Kekuatan Super

Drama Korea memang kita kenal dengan jalan cerita yang menarik. Selain itu, juga menghadirkan para pemeran karakter yang lucu dan unik. Biasanya, karakter unik ini terdapat pada pemeran utamanya.

Seperti perempuan dengan kekuatan super yang ia miliki. Banyak sekali drakor yang mengangkat kekuatan super yang menarik untuk anda saksikan. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea yang satu ini pantas untuk mendapatkan perhatian anda. Drakor ini merupakan kisah yang menyajikan kekuatan super Do Bong Soon (Park Bo Young) miliki.

Ia mampu mengangkat beban yang sangat berat. Dalam kisah drama Korea tentang kekuatan super ini, Do Bong Soon mempunyai tubuh yang mungil namun sangat hebat berkat warisan turun-temurun.

Karena sangat kuat tersebut, ia bisa mengangkat mobil atau benda lainnya yang tak mampu wanita bahkan pria dewasa angkat. Namun, karena bentuk tubuhnya yang mungil, orang-orang tidak mengetahui akan kekuatannya tersebut.

Voice

Drama Korea merupakan drama yang bergenre thriller dengan bintang Lee Ha Na dan Jang Hyuk. Dalam drama ini, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) mempunyai kekuatan pendengaran yang spesial. Lau, ia bergabung dengan kepolisian bagian Call Center.

Ia mampu mendengarkan suara yang nyaris tak bisa orang dengar. Bahkan juga melalui telepon. Berkat kekuatannya tersebut, ia mampu menyelesaikan kasus-kasus kriminal dan menemukan para tersangka.

Baca Juga: Drama Korea Sci-fi Terbaik yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan

While You Were Sleeping

Dalam drama Korea tentang kekuatan super yang satu ini bukan hanya menghadirkan satu pemeran dengan kelebihan spesial, namun juga tiga orang. Karakter-karakter tersebut diperankan oleh Suzy, Lee Jong Suk, serta Jung Hae In.

Ketiganya ternyata mempunyai kekuatan super yang sama, yakni bisa melihat masa depan dalam mimpi dan terhubung satu dengan yang lain. Mereka pun berasal dari lapisan masyarakat yang sama dan akhirnya bersatu untuk meninggalkan dunia mimpi.

Master’s Sun

Drama Korea tentang kekuatan super ini menghadirkan Gong Hyo Jin dan So Ji Sub. Kisah ini berangkat dari Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) yang dapat melihat hantu.

Kemudian bertemu dengan CEO sombong, Joo Joong Won (So Ji Sub). Saat Tae Gong Sil bertemu dengan CEO tersebut, apalagi bersentuhan, kekuatannya dapat menghilang.

Sehingga, ia selalu memilih untuk tetap berada di samping sang CEO. Namun, hal itu tentu bukan perkara yang mudah. Banyak kejadian yang akhirnya membuat Jong Woon percaya dengan kekuatan melihat hantu dari Tae Gong Sil tersebut.

Tell Me What You Saw

Selanjutnya adalah drama Korea tentang kekuatan super dengan genre thriller yang telah tayang tahun lalu. Kisah yang drama ini usung adalah seorang profiler yang jenius dan unik. Ia adalah Oh Hyun Jae (Jang Hyuk). Karena mengalami sebuah insiden, ia pun bersembunyi.

Baca Juga: Drama Korea Kriminal Terfavorit dengan Cerita Seru, Dijamin Penasaran!

Selanjutnya, ia pun bertemu dengan detektif dengan kemampuan mengingat yang spesial. Ia adalah Cha Soo Young (Choi Soo Young). Soo Young mempunyai keahlian dalam fotografi, ia bisa mengingat setiap detail suasana atau benda yang telah ia lihat.

Soo Young mengingat tentang suatu kejadian, bahkan sangat detail. Dengan kemampuannya tersebut, Hyung Jae merekrut untuk membantunya menyelesaikan kasus dan mengejar pembunuh berantai.

Tomorrow With You

Kisah yang drama ini angkat adalah seorang CEO, Yoo So Joon (Lee Je Hoon). Ia bisa melakukan perjalanan waktu saat naik kereta bawah tanah.

Dengan alur cerita yang maju-mundur, drama Korea tentang kekuatan super ini akan mengajak anda melihat karakter utama yang bisa melakukan segala upaya untuk mengubah hidup. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -