Drama Korea Times Dibintangi Lee Joo Young Tayang 20 Februari 2021

Drama Korea Times
Drama Korea Times. Foto: Ist/Net

Drama Korea Times akan menghadirkan Lee Seo Jin dan juga Lee Joo Young sebagai pemeran utama. Drama Korea terbaru ini akan tayang pada tangga 20 Februari 2021 mendatang. Selain kedua pemeran utama tersebut, juga menampilkan Kim Young Chul serta Moon Jeong Hee.

Drama yang nantinya lengkap dengan subtitle Indonesia ini pertama kali akan tayang tanggal 21 Februari melalui platform Viu pada hari Minggu dan juga Senin.

Sinopsis Drama Korea Times

Times adalah sebuah drama Korea yang mengisahkan dua reporter dengan dedikasi kuat. Keduanya berasal dari dua waktu yang berbeda, namun bisa saling terhubung melalui saluran telepon. Hal tersebut merupakan salah satu upaya keduanya untuk mengungkap misteri dari kasus yang besar.

Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) merupakan seorang reporter yang hidup tahun 2015. Ia merupakan seorang pria dengan kemampuan mengejar berita secara handal dan cukup berani mengungkap kebenaran atas suatu kasus.

Lalu, Seo Jung In (Lee Joo Young) merupakan seorang reporter yang hidup dalam masa kini yakni tahun 2020. Ia adalah reporter dengan sifat penuh semangat serta mempunyai dedikasi sangat tinggi terhadap pekerjaannya, yaitu sebagai pencari berita.

Kemudian dalam drama Korea Times, melalui panggilan telepon, keduanya pun ada pada waktu yang berbeda. Hal tersebut juga mereka lalui secara misterius. Mereka melakukan kerja sama dalam mencegah kematian Presiden Korea Selatan, Seo Ki Tak (Kim Young Chul).

Presiden tersebut telah dibunuh tahun 2015 saat terjadi pemilihan presiden pada waktu itu. Seo Ki Tae adalah ayah Seo Jung In. Sehingga ia bekerja sama dengan Lee Jin Woo dalam upayanya mencegah kematian sang ayah dam juga mengubah situasi yang tengah terjadi.

Baca Juga: Drama Korea Patah Hati yang Kisahnya Paling Miris dan Menyayat Hati

Dalam upaya keduanya untuk mewujudkan keinginan tersebut bukan mereka lalui dengan mudah. Keduanya, baik Seo Jung In dan Lee Jin Woo, harus menghadapi berbagai bahaya yang mengancam dan segala fakta tentang kebenaran yang akan mereka hadapi pada masa depan.

Tayang di Viu

Drama Korea Times ini akan tayang secara perdana di OCN tanggal 20 Februari 2021 pada pukul 22.30 KST (GMT+9) setiap hari Sabtu-Minggu. Namun, bagi anda para penggemar drakor seluruh Indonesia, bisa menyaksikannya di Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia pada tanggal 21 Februari 2021. 

Pasalnya, drama Korea tersebut tayang Sabtu malam dan dapat dipastikan jika Viu akan menayangkan secara perdana pada hari Minggu dini hari.

Drama Korea yang menarik ini pun mengangkat genre kriminal dan fantasi. Kemudian akan lekat dengan unsur politik, namun tetap menampilkan sisi menghibur untuk para penggemarnya.

Sutradara yang menggarap drama Korea Times adalah Yoon Jong Ho dan juga Lee Sae Bom. Sementara untuk penulis naskah mempercayakan keahlian An Hye Jin yang telah tersohor karena karyanya dalam drama-drama Korea populer lainnya.

Fakta-Fakta Lee Joo Young

Nama besar aktris Lee Joo Young mendadak trending setelah ia membintangi drama Korea Itaewon Class. Ia kala itu berperan sebagai Ma Hyun Yi, seorang koki sebuah kedai yang ternyata transgender.

Ia juga tampil memukau dalam Baseball Girl yang telah tayang pertengahan tahun lalu. Ternyata, Lee Joo Young sendiri merupakan seorang aktris yang terkenal karena gayanya yang tomboy.

Baca Juga: Drama Korea Sci-fi Terbaik yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan

Aktris 28 tahun yang membintangi drama Korea Times ini sering mengenakan atau mempunyai gaya khas rambut pendek serta suaranya yang berat. Bahkan, ia seringkali tertangkap kamera dengan mengenakan jeans, t shirt, dan sneakers.

Wanita manis kelahiran 14 Februari 1992 ini merupakan lulusan Teater dan Film Universitas Kyunghee. Ia juga memulai karirnya dengan membintangi sejumlah judul film pendek. Kemudian mencuri perhatian publik setelah muncul sebagai sahabatnya Bok-Joo dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

Meskipun gayanya yang tomboy, tak menjadikan wanita dengan tinggi 162 cm ini luput dari dunia modelling. Ia kerap menjadi model dalam berbagai merk kosmetik sampai brand fashion. Bahkan, ia pun pernah menjadi bintang MV Crush “With You”.

Dalam drama Korea Times yang akan tayang 20 Februari mendatang ini, Lee Joo Young tampak sangat meyakinkan dengan perannya sebagai reporter. Ia menunjukkan sisi yang energik serta gigih untuk tidak berhenti mengungkap kebenaran atas apa yang ia kejar. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu