Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Oh My Ghost, Simak Sinopsis Menyedihkan di Akhir Cerita

Drama Oh My Ghost, Simak Sinopsis Menyedihkan di Akhir Cerita

Drama Oh My Ghost merupakan salah satu drama Korea populer dan telah tayang pada tahun 2015. Kisah drama Korea ini pun menghadirkan Park Bo Young, Kim Seul Gie, Jo Jung Suk, serta Lim Ju Hwan.

Drama ini hadir menyapa penggemar dengan 16 episode yang menarik, mulai 3 Juli sampai 22 Agustus 2015 pada stasiun tvN. Meskipun drakor ini telah tayang lama, kurang lebih hampir 5 tahun, namun kisah yang Oh My Ghost ini sajikan tak lantas dapat terlupakan begitu saja.

Bahkan NET kembali menyuguhkan drakor Oh My Ghost ini mulai 15 Februari 2021 tiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Drama Oh My Ghost

Kisah drama menarik ini mengikuti kisah Na Bong Sun (Park Bo Young) dengan kepribadian dan karakter yang rendah diri serta sangat pemalu. Ia tidak memiliki teman dekat serta terus-menerus memperoleh teguran dari atasan yang juga sebagai chef.

Namun, meskipun ia mempunyai kepribadian yang pendiam dan tidak memiliki teman dekat, ia rupanya bisa melihat hantu. Hal tersebut ia peroleh berkat seorang nenek. Pada suatu ketika, Bong Sun pun melihat Shin Soon Ae (Kim Seul Gie) yang merupakan sosok hantu.

Shin Soon Ae rupanya seorang hantu perawan yang penuh nafsu. Ia ingin membalas atas kurangnya kisah cintanya yang dahulu sangat singkat. Soon Ae menjadi hantu yang takdirnya sebagai perayu orang sebanyak mungkin dengan menjadi seorang wanita.

Akhirnya, setelah ia bertemu dengan Bong Sun, Soon Ae memutuskan untuk menjerat pria dengan tubuh Bong Sun sebagai perantaranya. Sementara itu dalam drama Oh My Ghost, Bong Sun mempunyai atasan yang bernama Kang Sun Woo (Cho Jung Seok) yang sifatnya angkuh, namun nyatanya ia menyukai Bong Sun.

Baca Juga: Drama Korea Kriminal Terfavorit dengan Cerita Seru, Dijamin Penasaran!

Akan tetapi, ia belum mampu move on dari kekasihnya yang dahulu. Kemudian, rasa sukanya tersebut kembali saat Bong Sun yang dalam kendali hantu Soon Ae merubah penampilan dan sikap. Saat ini, Bong Sun telah berubah dari gadis yang pemalu dan pendiam menjadi gadis penuh percaya diri dan juga dinamis.

Keterlibatan Petugas Choi

Ternyata terdapat hal yang tidak disangka dalam drama Oh My Ghost. Kang Sun Woo memiliki seorang adik yang menderita kelumpuhan bernama Kang Eun Hee (Shin Hye Sun).

Lalu, Kang Eun Hee telah menikah dengan seorang polisi yang mempunyai kepribadian penyayang dan juga baik hati layaknya malaikat. Polisi tersebut adalah Choi Sung Jae (Lim Ju Hwan).

Namun rupanya, Choi Sung Jae tersebut mempunyai hati yang sangat kejam dan bertolak belakang dengan apa yang orang ketahui. Ia bahkan tak segan untuk membunuh jika menghalangi jalannya.

Karena mengetahui rahasianya tersebut, Kang Eun Hee menjadi lumpuh sebab menjadi korban tabrak lari. Ternyata pelakunya adalah suaminya sendiri, yakni petugas Choi. Kemudian, hantu Shin Soon Ae akhirnya bisa mengingat atas penyebab kematiannya.

Dalam drama Oh My Ghost, Soon Ae ternyata adalah saksi mata peristiwa yang terjadi pada Kang Eun Hee. Sehingga, petugas Choi membunuhnya dengan kejam dan mengarang kisah tentang kematian gadis tersebut karena bunuh diri.

Penculikan Bong Sun

Petugas Choi yang kehilangan kontrol akan emosinya pun menculik Na Bong Sun. Kang Sun Woo mencarinya karena khawatir dengan meminta bantuan dari seorang nenek dukun.

Baca Juga: Drama Korea Episode Panjang Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton

Pencarian tersebut berhasil. Bong Sun ada dalam sebuah rumah yatim piatu. Rumah tersebut adalah tempat petugas Choi tumbuh selama ini.

Ketika petugas kepolisian datang, Petugas Choi kabur dan membawa Bong Sun. Untungnya, Bong Sun juga berhasil lolos dan bertemu dengan Kang Sun Woo.

Selanjutnya, terungkap sebuah fakta yang menyebutkan jika petugas Choi selama ini kesepian. Ia memperoleh perlakuan yang tidak menyenangkan dari ibu dan ayah angkatnya. Jadi, ia ingin mendapatkan kasih sayang selama ini.

Perilaku yang kejam dan tidak berkemanusiaan dalam drama Oh My Ghost tersebut rupanya karena kerasukan iblis jahat yang merubah kepribadiannya. Padahal selama menjadi suami, ia telah memperoleh kasih sayang Kang Eun Hee yang tanpa syarat.

Karena ulah iblis yang merasukinya tersebut, menjadikan petugas Choi tak bisa merasakan kasih sayang. Ketika Shin Soon Ae serta nenek dukun datang, iblis dalam tubuh petugas Choi berusaha menyerang.

Petugas Choi akhirnya mengetahui iblis yang selama ini mempengaruhinya tersebut. Karena merasa tidak memiliki jalan keluar, dalam drama Oh My Ghost ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img