Emma Stone Bintangi Cruella, Tampilkan Karakter Penjahat Ikonik Disney

Emma Stone Bintangi Cruella
Ilustrasi Emma Stone Bintangi Cruella. Foto: Ist/Net

Emma Stone bintangi Cruella. Karya Disney terbaru telah meluncur melalui trailer resmi. Prekuel live-action Dalmatians yang menghadirkan Emma Stone sebagai penjahat dengan gaya modis makin menarik perhatian.

Trailer yang telah rilis hanya satu hari sejak poster hitam putih film Cruella meluncur, menunjukkan jika Emma menjadi sosok yang benar-benar berubah. Ialah yang akhirnya memberikan kesan sebagai ‘Penjahat Disney’ ikonik.

Baca Juga: Jennifer Jill Terjerat Kasus Narkoba, Ajun Perwira dan Anaknya Jadi Saksi

Aktris Emma Stone Bintangi Cruella

Walt Disney Studios menghadirkan kejutan baru untuk para penggemarnya. Produksi film terbesar itu menampilkan aktris papan atas Emma Stone untuk film terbarunya, Cruella.

Wanita cantik tersebut akan berperan sebagai Cruella de Vil. Karakter yang Emma perankan adalah tokoh penjahat yang sudah lama terkenal dalam film 101 Dalmatians. Foto yang rumah produksi tersebut tunjukkan, kemudian tersebar melalui media Twitter setelah menggelar D23 Expo.

Acara tersebut merupakan aktivitas tahunan dari production house terkemuka itu untuk mengumumkan sejumlah proyek paling baru mereka serta perkembangan akan proyek yang tengah berlangsung. Awal mulanya, Cruella akan rilis sesuai jadwal yakni hadir untuk natal 2020.

Akan tetapi, film yang telah melangsungkan syuting sejak Agustus 2019 lalu itu menunda perilisannya. Hingga penggemar akan bisa menikmati film tersebut bulan Mei 2021 mendatang. Tentu dengan menyaksikan Emma Stone bintangi Cruella sebagai karakter penjahat.

Cruella akan membawa anda sebagai penonton yang seolah-olah kembali ke London tahun 1970an. Tahun itu merupakan tahun Cruella de Vil (batu) muda menjadi miliknya serta akhirnya ada pada jalur yang hingga suatu hari bisa membawanya menculik anak anjing untuk ia jadikan pakaiannya sendiri.

Prekuel Cruella

Adanya pengumuman atas Emma Stone sebagai pemeran karakter utama live actions Cruella telah berlangsung pada tahun 2019. Selebritis dan pemeran film terkenal peraih Oscar ini mempunyai tugas besar untuk menghidupkan kembali sosok karakter penjahat perempuan yang sangat ikonik.

Selain Emma Stone bintangi Cruella sebagai penjahat, Glenn Close adalah penjahat yang ada dalam film live action tahun 1996, 101 Dalmatians.

Film tersebut menggandeng John Hughes sebagai penulis. Film perdana itu telah berhasil mengumpulkan penghasilan sampai dengan 320,7 juta dolar AS untuk penayangan seluruh dunia.

Kemudian, sekuelnya tahun 2000 memperoleh 183,6 juta dolar AS juga dari penayangan seluruh dunia. Cruella sebagai film prekuel, mengikuti kisah Cruella de Vil muda tersebut sebenarnya akan menyapa penggemar pada musim Natal kemarin atau akhir tahun 2020 lalu. Namun terjadi kemunduran tayangan hingga 28 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga: Jo Byeong Gyu Dituduh Bullying, Pihak Agensi Berikan Pernyataan

Hadirkan Sutradara Craig Gillespie

Bersama dengan Emma Stone, pemain film populer Emma Thompson, Joel Fry, serta Paul Walter Hauser akan ikut bergabung dengan film terbaru tersebut.

Sementara itu, sang sutradara yang mengarahkan sepanjang produksi syuting film berasal dari sutradara kondang dan kawakan, Craig Gillespie.

Gillespie merupakan sosok sutradara yang tak lagi asing. Ia telah menelurkan banyak film, seperti The Finest Hours dan Million Dollar Arm dalam rumah produksi tersebut.

Sementara Tony McNamara akan menjadi penulis naskah yang baru, sedangkan Marc Platt dan juga Andrew Gunn sebagai produser. Tentu saja menampilkan Emma Stone bintangi Cruella sebagai Cruella de Vil.

Deretan Film Emma Stone

Emma Stone adalah seorang aktris populer yang membintangi banyak sekali judul film yang semuanya bukan film kaleng-kaleng. Film yang menarik perhatian adalah La La Land tahun 2016, Spider-Man: Homecoming tahun 2017, Battle of The Sexes tahun 2017, dan Untouchable tahun 2019.

Sedangkan untuk tahun yang sama, wanita 33 tahun ini membintangi An Officer and A Spy serta Zombieland: Double Tap. Sementara itu, tahun 2020 ia populer dengan film The Croods 2.

Baca Juga: D.O EXO Bintangi Secret, Film Remake Asal Taiwan sebagai Pianis Handal

Kesuksesan Disney

Rumah produksi film ini selalu menampilkan karyanya yang populer serta semuanya menjadi besar dan terkenal. Bahkan konfirmasi tentang Emma Stone bintangi Cruella, mampu memberikan euphoria tersendiri bagi penggemarnya. 

Keberhasilan film-filmnya sangat luar biasa laris, terutama live-actions pada tahun ke tahun. Walt Disney Studios berhasil mengumpulkan 1 miliar dolar dalam film Aladdin. Bahkan cukup sukses menghadirkan The Lion King.

Setelahnya, mereka juga merilis sekuel live-actions Maleficent: Mistress of Evil yang menghadirkan Angelina Jolie dan mengekor setelahnya adalah versi live-action Mulan.

Semuanya menjadi judul film terlaris dari Disney. Hingga pada akhirnya, mereka mengungkapkan Emma Stone bintangi Cruella yang tayang 28 Mei 2021. Hal ini melalui pengumuman Twitter Walt Disney Studios yakni @DisneyStudios.