Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBerita TerbaruFakta Klan Ackerman, Keluarga Terkuat di Paradise Anime Attack on Titan

Fakta Klan Ackerman, Keluarga Terkuat di Paradise Anime Attack on Titan

Fakta klan Ackerman yang merupakan keluarga terkuat di Paradise dalam anime Attack on Titan. Salah satu karakter yang berasal dari klan Ackerman adalah teman dari Eren, yaitu Mikasa. Selain itu ada juga nama Levi yang menjadi kapten pasukan pengintai.

Terselip banyak fakta menarik mengenai keluarga atau klan Ackerman ini. Seperti yang kita tahu bagaimana hebatnya Mikasa dari awal hingga saat ini. Adapun Levi juga memiliki prestasi pembunuh Titan terbanyak.

Lantas apa yang membuat klan Ackerman ini sangat kuat? Bahkan dalam cerita anime Attack on Titan, tanpa kekuatan Titan pun, klan ini bisa mengubah jalannya pertempuran. Berikut ini adalah fakta-fakta mengenai klan terkuat dari Paradise tersebut.

Fakta Klan Ackerman dalam Cerita Attack on Titan

Ditilik dari kehebatan klan Ackerman ini pasti ada sesuatu yang berbeda dari mereka. Bahkan di awal-awal season 1, teman sebaya Mikasa merasa takut kepadanya yang notabene berasal dari klan Ackerman.

Hal ini terlihat kala anak-anak lain membully Armin. Anak-anak itu melihat Eren dan tak takut sama sekali. Namun, ketika melihat Mikasa berada di belakang Eren, semua anak-anak itu langsung kabur.

Baca Juga: Panduan Memahami Cerita Anime Attack On Titan Bagi Penggemar Baru

Keluarga Ackerman yang masih ada sampai Attack On Titan Season 4 hanya ada dua orang. Mikasa dan Levi saja yang masih memegang nama Ackerman. Jadi, apa saja yang menarik dari keluarga Ackerman ini ? Berikut ulasannya.

Menjadi Manusia Terkuat

Fakta klan Ackerman yang pertama adalah darah mereka yang berbeda dengan manusia biasa. Rupanya, keluarga Ackerman adalah hasil eksperimen untuk membuat manusia terkuat tanpa kekuatan Titan.

Hal ini terjadi sebelum plot Attack On Titan muncul. Dalam anime populer ini diceritakan hanya ada tiga orang klan Ackerman yaitu Mikasa Levi dan juga Kenny. Untuk nama terakhir adalah paman dari Levi.

Kenny adalah pembunuh ratusan Polisi Militer yang berada di pulau Paradise. Artinya kekuatannya juga luar biasa. Sebenarnya masih ada juga nama lain yaitu orang tua Kenny yang sekarat.

Hanya Kenny dan ayahnya yang tahu fakta lain terkait klan Ackerman. Untuk Levi dan Mikasa masih belum mengetahui silsilah sebenarnya keluarga mereka.

Ackerman Adalah Pasukan Khusus di Masa Lalu

Hal ini terungkap kala Ayah Kenny menceritakan kisah keluarga Ackerman. Ia mengungkapkan bahwa klan Ackerman adalah pelayan raja Eldia. Namun, baik Levi maupun Mikasa belum mengetahui fakta tersebut.

Ackerman yang menjadi penjaga keluarga kerajaan pun menjadi tugas Kenny. Ia menjadi salah satu orang kepercayaan dari Uri Reiss. Uri adalah salah satu raja di pulau Paradise.

Baca Juga: 9 Titan Terkuat di Anime Attack On Titan S4, Bagaimana Kekuatannya?

Untuk Levi juga masih melayani kerajaan. Ia bahkan mendapatkan gelar prajurit kerajaan terkuat. Sementara Mikasa masih terjebak dengan perasaannya kepada Eren yang menyelamatkannya saat kecil.

Keluarga Ackerman Diasingkan

Fakta klan Ackerman yang selanjutnya adalah pihak kerajaan mengasingkan mereka. Hal ini karena kekuatan Titan Pendiri tidak mempan pada mereka.

Raja Eldia kala itu Karl Fritz menggunakan kekuatan Titan Pendiri untuk bangsa Eldia. Raja tersebut menghapus ingatan bangsa Eldia yang menyukai perang. Namun hal itu tidak mempan terhadap keluarga Ackerman.

Meski memang prajurit hebat, namun raja yang ingin kedamaian terpaksa mengucilkan Ackerman. Bahkan keluarga Ackerman pun sudah hampir punah di Paradise.

Mikasa Memiliki Darah Spesial

Fakta klan Ackerman kali ini untuk Mikasa saja. Kekuatan Titan Pendiri tidak mempan pada keluarga Ackerman. Selain keluarga Ackerman, rupanya orang asia juga tidak mempan.

Mikasa memiliki darah keduanya. Ibunya adalah orang Asia kemudian ayahnya memiliki darah Ackerman. Artinya kekuatan Mikasa yang luar biasa itu karena adanya dua darah yang kebal terhadap kekuatan Titan Pendiri.

Fans mengetahuinya pada awal-awal pertemuan Mikasa dan Eren saat masih kecil. Ayah Eren berkunjung ke pedalaman untuk melihat sisa keluarga Ackerman. Namun di sana terjadi penculikkan dan pembunuhan.

Penculik tersebut mencari wanita-wanita untuk kemudian menjualnya. Namun, ibu Mikasa melawan dan akhirnya terbunuh. Ayahnya pun sama terbunuh sedangkan Mikasa diculik.

Penculik itu berkata bahwa Mikasa adalah keturunan Asia dan harganya pasti mahal. Namun, Eren yang masih kecil membunuh para penculik itu. Mikasa pun selamat dari penculikan.

Itulah fakta klan Ackerman, generasi manusia terkuat yang ada di Paradise. Aksi klan Ackerman masih berlanjut juga hingga Attack on Titan Season 4, karena masih ada Mikasa dan Levi yang masih hidup dan berjuang dengan Eren. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -