Fakta Selebgram Wardah Maulina, Istri Natta yang Bersedia Dipoligami

Fakta Selebgram Wardah Maulina
Foto: Instagram @wardahmaulina_

Fakta selebgram Wardah Maulina kini menjadi sorotan warganet. Hal itu karena pengakuannya yang siap jika sang suami menjalani poligami.

Sehingga, ungkapan selebgram berhijab tersebut menyita perhatian khalayak ramai yang terkejut akan keputusan mengenai kesiapannya tersebut. Lantas bagaimana kisah cintanya dengan sang suami? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Sophia Latjuba dan Abdee Slank Jadi Sorotan, Ada Hubungan Spesial?

Mengulik Fakta Selebgram Wardah Maulina

Publik mulai heboh setelah seorang selebgram Wardah Maulina berujar siap jika Natta Reza, sang suami untuk berpoligami. Pengungkapan yang langka dari seorang istri tersebut bukan tanpa alasan.

Wardah Maulina mengungkapkannya karena masalah keturunan. Fakta yang terjadi adalah pernikahan Wardah dan Natta belum memperoleh keturunan.

Kondisi sebagai seorang istri tersebut menjadikan Wardah minder dan akhirnya mengaku telah siap jika sang suami memiliki istri kedua.

Ia pun percaya jika nantinya Natta Reza menikah dengan perempuan lain, mereka akan segera mempunyai keturunan. Namun, tampaknya Natta Reza tidak sependapat dengan sang istri tercintanya tersebut. Ia tak ingin meladeni ucapan istrinya yang merelakan untuk menikahi perempuan lain.

“Beberapa kali sempat terdapat omongan ‘kalau kamu emang mau poligami biar dapat keturunan, aku izinkan’. Tapi, menurutku bukan hanya solusi itu yang dapat kita ambil dan kita sudah menjalani beberapa program. Mulai dari program inseminasi, akupuntur dan insyaallah akan IVF juga, karena ini bukan perjuangan perempuannya saja ya. Biar bagaimana ini adalah perjuangan pasangan,” ucap Natta Reza mengisahkan mengenai alasan sang istri yang merelakannya untuk poligami.

Terlepas dari kabar fakta selebgram Wardah Maulina yang siap dipoligami, berikut ini terdapat fakta lainnya mengenai perjalanan cinta pasangan suami istri ini.

Bertemu Melalui Media Sosial

Kisah cinta kedua insan ini bermula dari like foto dalam media sosial Instagram. Ketika itu, Wardah Maulina tak sengaja melihat foto Natta Reza pada kolom pencarian.

Lalu, Wardah menekan ikon like atau suka tanpa ada maksud apapun. Kemudian, setelah selang beberapa saat, Natta pun mengirimkan pesan melalui fitur DM (direct message). Natta ingin mengajak Wardah berkenalan.

Baca Juga: G-Dragon dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Memutuskan Menikah Tanpa Pacaran

Setelah Natta mengirimkan pesan melalui DM, Wardah pun membalasnya. Selanjutnya, tanpa mengatakan banyak basa-basi, Natta mengungkapkan niatnya untuk ingin segera menikahi Wardah. Hingga keduanya memutuskan untuk menjalani ta’aruf serta menikah tahun pada tahun 2017.

Lika-Liku Pernikahan

Pernikahan yang terjadi sejak 3 tahun silam ini bukan berjalan mulus-mulus saja. Fakta selebgram Wardah Maulina dan pasangannya lantas menjalani proses kehidupan rumah tangga penuh dengan lika-liku.

Ketika masih dalam tahap awal pernikahan, Wardah masih menjadi seorang mahasiswi Bandung. Sedangkan Natta, saat itu masih bekerja sebagai seorang pengamen untuk berjuang menghidupi dan memenuhi kebutuhan keluarga.

Berbagi Cerita dengan Buku

Kedua insan ini sering membagikan kisah cintanya melalui media sosial yang langsung mencuri perhatian dari publik, terutama followersnya.

Seiring waktu, fakta selebgram Wardah Maulina ini makin publik kenal dan Natta memperoleh undangan dalam mengisahkan perjalanan cintanya. Selain itu, pasangan ini kemudian menjadi selebgram serta membagikan kisah melalui musik serta buku.

Kehidupan Rumah Tangga yang Harmonis

Diketahui jika Natta dan Wardah adalah sahabat dari artis Dinda Hauw serta Rey Mbayang. Baik Natta maupun Wardah sering menghabiskan waktu bersama-sama. Sudah 3 tahun lebih menjalani biduk rumah tangga, pernikahan mereka jauh dari gosip yang miring.

Baca Juga: Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Bahagia Bakal Jadi Ayah

Profil Wardah Maulina

Fakta selebgram Wardah Maulina adalah seorang perempuan yang lahir di Suak Seuke, Aceh pada tanggal 15 September 1995. Untuk saat ini, tahun 2021, ia hampir menginjak usia 26 tahun.

Wardah, sapaan akrabnya telah publik kenal sebagai seorang influencer medsos (media sosial), penulis, dan juga pebisnis.

Untuk perjalanan karirnya, Wardah dikenal seorang selebgram yang mempunyai followers banyak karena gaya-gaya yang kece. Walaupun tampil dengan hijab bercadar, ia seakan-akan tak kehabisan ide dalam mix and match busana yang ia pakai sehari-hari.

Bahkan ia juga kerap membagikan pose yang memukau dengan ragam busana muslimah melalui Instagramnya. Maka tak heran, kemudian Wardah mempunyai banyak pengikut atau followers dalam Instagram sampai 2 juta lebih.

Tanpa berpuas hati, fakta selebgram Wardah Maulina tersebut kemudian terjun ke dunia bisnis fashion. Lalu ia menjual berbagai macam model busana muslimah dengan namanya sendiri sebagai merek dagangnya.