Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruG-Dragon dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

G-Dragon dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

G-Dragon dan Jennie Blackpink mendadak ramai jadi perbincangan warganet. Hal ini setelah berita datang melalui media hiburan Dispatch yang melaporkan kedua penyanyi Korea Selatan tersebut tengah menjalin hubungan. Benarkah pacaran?

Kabar Terbaru G-Dragon dan Jennie Blackpink

Berita menghebohkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Dispatch, sebuah media hiburan mengungkapkan jika Jennie Blackpink dan G-Dragon BIGBANG telah menjalin hubungan asmara sejak satu tahun silam.

Baca Juga: Profil G-Dragon Big Bang, Menjadi Idol Terkaya dan Ikon Fashion

Mengutip Allkpop, kedua selebritis dunia asal KorSel ini kerap berkencan dalam apartemen mewah milik GD (sapaan G-Dragon) yang berada di Hannam-Dong.

Kediaman GD tersebut disebut-sebut sangat aman, sebab mewajibkan untuk verifikasi dua kali bagi tamu yang berkunjung serta mempunyai pintu masuk yang terpisah.

“Jennie mendaftarkan mobil pada sistem keamanan, sehingga ia tak perlu menjalani verifikasi tiap datang berkunjung. Lalu, ia memakai lift terpisah yang secara langsung menuju penthouse,” tulis media Allkpop mengutip Dispatch.

Selanjutnya, kabar kedekatan G-Dragon dan Jennie Blackpink terungkap saat vokalis Blackpink tersebut juga sering mengunjungi GD setelah menyelesaikan jadwal bersama grupnya. Hubungan keduanya disebut-sebut juga sudah YG Entertainment ketahui, agensi dari keduanya.

Seperti yang publik ketahui, Blackpink merupakan salah satu girl grup paling populer dari industri Kpop sekarang ini. BP (Blackpink) terdiri atas empat orang member. Mereka adalah Jennie, Lisa, Jisoo, dan juga Rose.

Sedangkan, GD alias G-Dragon merupakan salah satu member grup populer Korea Selatan, BIGBANG. GD sebelumnya juga sempat terdengar kabar menjalin hubungan kedekatan dengan beberapa wanita.

Mulai dari Ahn Sohee mantan member Wonder Girl, Lee Joo Yeoh, Nana Komatsu, model Jepang Mizuhara Kiko, hingga Sandara Park member 2NE1.

Baca Juga: Fakta Don’t Call Me SHINee, Album Ketujuh yang Hadirkan Genre Hip Hop

Sahabat Ungkap Alasan YG Bungkam

Kabar yang menghebohkan ini terungkap saat media hiburan tersebut menunjukkan foto yang dugaannya G-Dragon dan Jennie Blackpink pacaran.

Dari kabar yang menghebohkan ini, muncul dua orang yang mengklaim jika mereka dekat dengan dua idol tersebut. Bahkan, kedua orang atau sahabat dekat ini mengungkapkan alasan dari pihak agensi, YG Entertainment yang bungkam dan tak banyak bicara mengenai hubungan kedua artisnya tersebut.

Dari SPOTV, kedua orang yang mengaku sahabat GD dan Jennie mengungkapkan jika dua artis besar ini tak pernah menyembunyikan hubungan asmara di depan teman-temannya.

“Jennie dan GD tak menyembunyikan hubungan asmara mereka. Keduanya telah memperkenalkan diri sebagai kekasih. Mereka juga sering bertemu dengan teman-temannya,” ungkap salah seorang tersebut.

Kemudian, terdapat kemungkinan besar jika keduanya akan sulit untuk mengakui jika mereka menjalin hubungan asmara alias berpacaran.

“Aku pikir ini sangat sulit untuk keduanya mengakui hubungan. Hal itu karena mengingat banyaknya situasi pribadi dari mereka,” ucapnya menambahkan.

Mereka juga mengisahkan tentang hal lain, yakni alasan G-Dragon dan Jennie Blackpink sulit mengungkap hubungan ke ranah publik.

“Tak mudah untuk mengungkap hubungan mereka, karena keduanya ada dalam satu agensi. Mereka juga tak ingin mendapat banyak julukan setelah kisah keduanya terungkap,” tambah salah satu teman.

Baca Juga: Profil Jo Soo Min, Pemeran Min Seol Ah di Drama Korea Penthouse

Hal paling penting mengenai rumor adalah GD notabene percaya akan sesuatu yang sangat privacy dan tak perlu mengumumkannya ke publik.

“Ini merupakan masalah pribadi, dan tidak penting untuk keduanya mengakui hubungan asmaranya. Akan terdapat kerusakan yang lebih besar terjadi dari pihak perempuan,” ucap temannya.

“Publik tak perlu tahu, dan aku pun tak mempunyai kewajiban dalam mempublikasikannya,” ucapnya menutup ungkapan tentang G-Dragon dan Jennie Blackpink.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink dan BIGBANG pun tak banyak memberikan komentar. “Kami tak dapat mengkonfirmasi apapun mengenai kehidupan pribadi artis. Kami mohon pengertian anda,” ucap agensi tersebut.

Memang Sudah Lama Dekat

Sebelum kabar ini muncul ke permukaan, kedekatan Jennie dan GD pun memang sudah akrab. Keduanya tak canggung melontarkan nama masing-masing ketika menjalani wawancara.

Selain itu, G-Dragon pernah menghadiri siaran langsung yang gadis 24 tahun ini adakan. Tak hanya itu saja, kedekatan G-Dragon dan Jennie Blackpink juga terlihat saat Jennie membintangi atau menjadi model MV lagu milik G-Dragon yang bertajuk “THAT XX”.

- Advertisment -

Berita Terbaru