Galih Keluar Penjara Pacaran Sama Atlet, Ini Profil Sabrina Ristawan

Profil Sabrina Ristawan
Sabrina Ristawan dan Galih Ginanjar. Foto: Instagram

Profil Sabrina Ristawan sontak menjadi salah satu perbincangan publik Indonesia. Hal ini berawal dari postingan Galih Ginanjar pada tanggal 28 Januari 2021 lalu. Dalam unggahannya itu Galih terlihat sangat mesra bersama dengan Sabrina.

Galih yang sempat bungkam, blak-blakan bahwa ia memang sedang dekat dengan Sabrina. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sering jogging bareng dan membuatnya nyaman.

Lalu, siapakah sosok dari Sabrina Ristawan ini? Apakah selebritis juga seperti halnya Galih Ginanjar atau bukan?

Profil Sabrina Ristawan

Memiliki nama asli Sabrina Tasyauviel Azzura, ia juga memiliki profesi sebagai seorang atlet tenis. Sabrina lahir di Jakarta dan usianya saat ini masih 19 tahun dan memiliki hobi travelling.

Baca Juga: Millen Cyrus Salat Jumat Mengenakan Sarung Bikin Salah Fokus Jamaah

Ia juga memiliki akun instagram @sabrinaristawan dan juga akun Youtube Ristawan Family. Selain sebagai atlet, Sabrina juga seorang Youtuber, model dan juga freelancer.

Dari profil Sabrina Ristawan, ternyata ia menempuh pendidikan di Singapura. Sabrina pernah mengunggah foto di Instagram-nya saat sedang belajar di Raffless Institution.

Sabrina adalah sosok yang sangat dekat dengan keluarga, terlihat dari nama akun youtubenya saja menggunakan family. Selain itu, Sabrina juga sering sekali mengunggah foto bersama dengan keluarganya.

Agama Sabrina Ristawan

Salah satu hal yang paling membuat penasaran publik Indonesia adalah agama dari Sabrina Ristawan.  Jawabannya adalah Sabrina Ristawan menganut agama Islam.

Hal ini bisa terlihat dari beberapa postingan Instagram pribadi miliknya. Ia kerap mengunggah foto sedang menggunakan hijab. Sabrina pun turut merayakan hari besar Islam Idul Fitri dan Idul Adha bersama dengan keluarganya.

Ayah Sabrina

Jika berbicara tentang profil Sabrina Ristawan tak lengkap rasanya jika tak membahas tentang sang ayah. Nama ayah dari Sabrina adalah Hikmat Nuristawan yang merupakan petinggi dari PSSI Jawa Barat.

Hikmat Nuristawan juga pernah terjun ke dunia perpolitikan di Indonesia. Ia pernah mencalonkan diri menjadi wakil bupati Sukabumi pada tahun 2019.

Namun prestasi Sabrina menjadi atlet bukan semata karena ayahnya, melainkan memang bakatnya yang luar biasa.

Berpacaran dengan Galih Ginanjar?

Hal terakhir dari pembahasan profil Sabrina Ristawan adalah gosip tentang kedekatannya dengan Galih Ginanjar. Kedekatan Galih dan Sabrina sendiri mengagetkan publik. Karena begitu keluar dari penjara, Galih langsung memposting foto berdua dengan Sabrina.

Jika memang benar terjadi, maka beda usia mereka adalah 14 tahun. Galih saat ini berusia 34 tahun. Selain itu, aktor tampan ini juga telah menikah dua kali, pernikahan pertamanya dengan Fairuz dan kedua dengan Kumalasari.

Galih mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan keluarga dari Sabrina Ristawan. Namun keduanya mengungkapkan bahwa Galih dan Sabrina tidak berpacaran.

Baca Juga: Ikke Nurjanah Menikah Lagi, Inilah Fakta dan Sosok Sang Suami

Sebenarnya Galih belum menyelesaikan hukumannya atas masalah ikan asin bersama mantan istri Fairuz. Dirinya dinyatakan bebas bersyarat pada Desember 2020 lalu karena mendapatkan asimilasi Covid-19.

Profil Sabrina Ristawan yang masih muda cukup menarik, mulai dari keluarga hingga karirnya sebagai atlet. Meski mengunggah foto bersama Galih Ginanjar di akun Instagram namun mereka mengaku tidak pacaran. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu