Game Android Penghasil Uang Paling Populer di Indonesia

Game Android Penghasil Uang Paling Populer
Game Android Penghasil Uang. Foto: Ist/Net

Game Android penghasil uang ternyata banyak sekali. Para gamer tentu sudah mengetahuinya. Namun bagi anda yang awam, mungkin anda juga bisa mencari penghasilan tambahan hanya dengan bermain game. 

Selain melakukan kegiatan yang menyenangkan, uang di rekening anda juga bertambah. Ada banyak sekali aplikasi game penghasil uang di Android. 

Anda bisa menyelesaikan berbagai misi sampai selesai dan juga melakukan beberapa trik pada game penghasil uang. Setelah misi selesai, anda akan mendapat imbalan atau hadiah dari game yang anda mainkan.

Daftar Game Android Penghasil Uang

Selain karena menghasilkan uang, saat ini juga merupakan profesi sesuai hobi, yaitu hobi bermain game. Bahkan beberapa game juga sudah menjadi sebagai ajang olahraga dalam acara esports dunia dengan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah.

Mobile Premier League

Game ini merupakan kumpulan beberapa arcade dan bisa anda mainkan sendiri. Permainan ini akan membuat anda berhadapan dengan pemain lain secara acak.

Baca Juga: Game Online Perang Terbaru Dengan Grafis Terbaik 2021

Pemain yang menempati peringkat tertinggi yang akan mendapatkan diamond. Mobile Premier League ini bekerjasama dengan Go-Jek. Jadi, nanti diamond yang anda dapat akan ditukar dengan saldo Go-Pay.

Player Unknown’s BattleGrounds

Game ini lebih terkenal dengan sebutan PUBG. Hampir semua orang memainkannya. Tidak hanya dewasa, tetapi juga anak-anak sekolah. Merupakan salah satu game Android penghasil uang yang mempunyai player cukup banyak.

PUBG merupakan gameplay yang realistis dan memiliki gaya visual. Namun sayangnya, game ini memerlukan perangkat game yang mumpuni agar anda bisa memainkannya dengan lancar.

Populernya game ini menjadikan banyak sekali turnamen untuk PUBG. Anda bisa membuka layanan menjadi joki untuk bisa naik level.

Gameplay ini juga tersedia untuk PC, namun sayangnya untuk versi PC berbayar. Sehingga anda harus mengeluarkan modal di awal.

Mobile Legends

Nama game yang sangat populer beberapa tahun terakhir. Jika anda pecinta Mobile Legend, pasti anda akan tahu bahwa banyak sekali orang yang menjual akun ML mereka dengan harga yang tinggi. 

Semakin banyak karakter dan diamonds yang anda punya, maka akan semakin mahal akun anda. Cara memainkan game ini adalah anda harus memenangkan turnamen resmi, streaming ML, atau menjual akun ML.

Di Indonesia sendiri, hadiah untuk kemenangan Mobile Legends mencapai milyaran rupiah. Sehingga game ML ini merupakan game potensi penghasil uang paling banyak.

Baca Juga: Little Nightmares II Game yang Segera Rilis Februari 2021

Dota 2

Rekomendasi game Android penghasil uang selanjutnya adalah Dota. Game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) ini merupakan mod dari video game Warcraft III. 

Dalam gameplay ini banyak sekali hero dan rare item atau barang langka yang bisa anda jual. Semakin langka dan unik hero yang anda miliki, maka akan semakin tinggi harga jualnya. 

Contohnya adalah karakter Dark Moon Baby Roshan harganya mencapai 22 juta rupiah. Karakter ini termasuk karakter langka karena hanya bisa anda dapatkan di event-event tertentu.

Ilde Poring

Game ini merupakan salah satu game legendaris yang mempunyai jutaan pemain dan penggemar setia. Para pemain mempunyai tugas untuk menjelajah peta dan menyelesaikan misi.

Saat gamer berjelajah, bisa sekaligus mencari rare item atau barang langka. Uang para gamer didapat dari menjual barang barang tersebut.

Untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak, anda harus sering dan rajin bermain game. Anda juga harus menyelesaikan misi yang diberikan.

Fortnite

Menjadi salah satu game Android penghasil uang yang bisa anda andalkan. Tyler Blevins atau yang terkenal dengan Ninja adalah salah seorang jutawan yang menghasilkan uang dari game ini.

Fortnite merupakan game yang dikembangkan oleh Epic Games di tahun 2017 dan hadir dalam dua versi. Versi komputer dan juga versi mobile.

Black Desert Mobile

Game yang hadir dalam versi mobile ini sangat populer di Korea Selatan. Seperti game yang lainnya, anda harus mencari karakter langka yang bisa anda jual dengan harga fantastis. Seorang player gameplay ini pernah menjual karakter langka yang ia miliki sampai dengan harga 22 juta rupiah.

Baca Juga: Speedrunners Hitman 3 Pecahkan Level Dubai Dengan 9 Detik

Pro Evolution Soccer

Game dengan genre sepakbola ini adalah salah satu game penghasil uang. Apalagi jika anda penggila sepakbola, pasti anda akan sangat senang memainkan game ini.

Pro Evolution Soccer alias PES ini sudah masuk dalam Asian Games, sebagai salah satu cabang pertandingan esport dan juga game Android penghasil uang yang populer. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang