Game Lost Saga Origin Resmi Dibuka, Segera Ikut Pra-Registrasinya

Game Lost Saga Origin Resmi Dibuka, Segera Ikut Pra-Registrasinya
Game Lost Saga Origin Foto: gamefever

Game Lost Saga Origin sudah memasuki tahap pra-registrasi. Secara resmi Gravity Game Link membuat pra-registrasi Lost Saga Origin mulai dari tanggal 22 Februari sampai dengan 15 Maret 2021.

Sesuai dengan namanya, game yang satu ini merupakan versi original. Serupa dengan game Lost Saga yang rilis pada tahun 2011 lalu.

Mengenal Game Lost Saga Origin Berbasis 3D Fighting

Lost Saga Origin merupakan sebuah game online yang berbasis 3D Action Casual Fighting. Di mana para pemain akan saling adu jotos satu sama lainnya pada sebuah arena yang menggunakan berbagai macam hero dengan kemampuan yang unik.

Gravity Game Link sebelumnya juga merilis game Lost Saga Remastered pada bulan November 2020 tahun lalu. Bila membandingkan Lost Saga Remastered dengan Game Lost Saga Origin, pada game Origin ini Gravity Game Link akan memanjakan gamer melalui konten serta berbagai macam fitur seperti versi asli.

Baca Juga: Game Magic Pang, Main dan Kumpulkan Medalinya

Seperti puluhan mode permainan, ratusan hero, dan juga gameplay yang sangat terkenal untuk kalangan pecinta Lost Saga Indonesia.

Tidak hanya itu saja, game ini juga akan mendapatkan konten update yang terbaru sesuai dengan versi dari Lost Saga dari negara asalnya, yakni Korea Selatan.

Masa Pra-Registrasi

Tanda-tanda Gravity Game Link akan segera merilis Game Lost Saga Origin semakin jelas. Setelah mereka membuka masa pra-registrasi untuk permainan game dengan genre 3D Fighting Battle Arena tersebut, dapat anda akses pada website resmi Lost Saga.

Pada waktu sebelumnya, dari pihak Gravity Game Link yang merupakan publisher, telah mengadakan masa close beta. Hal ini dilakukan pada akhir tahun 2020 lalu.

Pada masa close beta tersebut, para pemain mendapatkan kesempatan untuk mencoba permainan Lost Saga Origin ini dan juga dapat memberikan masukan mengenai game ini. Hal tersebut berlangsung sebelum Gravity Game Link merilis game Origin ini.

Pada masa pra-registrasi ini, Lost Saga Origin memberikan hadiah-hadiah yang menarik untuk para pemain. Selain itu, pihak publisher juga akan memberikan beragam hadiah kepada para pemain veteran.

Hal ini karena Lost Saga merupakan game yang sempat menjadi game ikonik Indonesia, bahkan menjadi trend pada kalangan gamer tahun 2010 lalu.

Hadiah Eksklusif dalam Masa Pra-Registrasi 

Untuk memeriahkan masa pra-registrasi ini, Gravity Game Link menghadirkan beberapa event dengan berbagai macam hadiah menarik.

Seperti hadiah langsung berupa puluhan hero permanen dan juga item eksklusif dengan nilai jutaan rupiah. Bahkan hadiah utamanya berupa 1 unit mobil Honda Brio E-CVT.

Permainan Lost Saga

Pada Game Lost Saga Origin ini, para pemain akan mendapat peringkat seiring dengan kemajuan gamer. Dapat memungkinkan pengguna untuk membuka kunci hero yang baru dengan mode peringkat tertentu.

Terus bermain maju dengan menggunakan hero melalui tugas yang spesifik untuk masing-masing hero. Lalu maju sebagai pasukan Mercenary hingga melalui tugas lainnya.

Baca Juga: Situs Download Game PC Gratis Paling Lengkap, Dijamin Legal

Para pemain juga dapat membeli hero dari toko. Dengan uang yang mereka peroleh dari pertempuran atau pencapaian sebuah tingkat baru.

Fitur wajah, jenis kelamin, warna rambut, gaya rambut, serta warna kulit dapat menyesuaikan pada hero. Para hero terbagi menjadi tujuh tipe, dengan gaya tempur seperti Melee, Magic, Range, Special, Premium, Rare, serta Unique.

Ada beberapa mode permainan seperti Deathmatch, Team Deathmatch, Prisone, atau musuh yang kalah akan menjadi tahanan sampai dengan mode berakhir. Boss Modem, Ghost Tag, Arena Mode, serta Dwarf Mode.

Awal Kembalinya Lost Saga

Bagi para gamer mungkin sudah tidak asing dengan game Lost Saga. Game yang rilis pertama kali pada 2011 itu menjadi game paling banyak pemainnya dalam waktu beberapa tahun.

Game dengan genre action ini menjadi sangat populer di Indonesia. Tahun lalu saat Gravity Game Link merilis Lost Saga : Remastered, merupakan awal kembalinya game Lost Saga. Hal ini setelah resmi tutup pada beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Game Crayon Shinchan Resmi Rilis Musim Panas Tahun Ini

Kembalinya game Lost Saga Origin di Indonesia dengan versi baru ini tentunya menjadi angin segar bagi para pecinta game Lost Saga. Gravity Game Link juga terus melakukan peningkatan kualitas grafis sehingga akan selalu mendapatkan tampilan yang sempurna. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang