Game Project Cars Go Resmi Rilis 23 Maret Mendatang

Game Project Cars Go Resmi Rilis 23 Maret Mendatang
Game Project Cars Go Foto: sukaon

Game Project Cars Go sangat menarik. Jika anda merupakan penggemar berat game racing (balap), tentunya anda sudah tidak akan merasa asing lagi dengan game ini.

Besutan dari Bandai Namco yang hanya tersedia pada PC dan juga konsol gaming seperti pada Xbox One dan PS4. Game Project Cars versi pertama rilis pada tahun 2015.

Game ini merupakan pesaing berat dari game Forza dari Microsoft. Dengan menawarkan grafis yang sangat detail, juga gaya berkendara yang mirip seperti mobil aslinya.

Walaupun hanya sebuah game simulasi yang mendekati kondisi dunia nyata, namun itu menjadi pengalaman tersendiri untuk para pemain game.

Tetapi harus selalu kembali pada tujuan awal game, yaitu menjadi sarana hiburan. Hal itu harus menjadi catatan oleh pembuat game. Game dengan visualisasi serealistis apapun, tetap harus menghibur pemainnya.

Hal ini dapat anda temukan dalam game Project Cars Go. Game dengan simulasi balapan yang mirip aslinya, namun dikemas indah akan membuat pengalaman tersendiri bagi anda.

Game ini mendekatkan diri anda dengan dunia nyata, bukan hanya terbatas pada lintasan dan bentuk mobil saja. Bahkan juga mensimulasikan kondisi anda ketika berada di dalam mobil balap.

Baca Juga: Valheim Game Survival dengan Penjualan Satu Juta Copy

Mulai dari kondisi mesin, temperatur ban, rem, keadaan jalan, jumlah bensin, suspensi, hingga dorongan gravitasi yang akan anda alami ketika balapan.

Tentang Game Project Cars Go

Project Cars Go akhirnya akan hadir di Android dan iOS pada 23 Maret mendatang. Gamevil dan Slightly Mad Studios juga mengumumkan jika pemain yang melakukan pra-register akan mendapat 100 Diamonds (mata uang game) pada saat peluncuran game ini.

Mereka juga menjelaskan bahwa game ini sudah mempunyai lisensi untuk berbagai kendaraan dan trek dunia nyata pada Project Cars Go. Jadi, jika anda ingin merasakan sensasi balap mobil seperti yang asli, anda bisa mencoba game ini.

Elemen dari simulasi game ini juga diubah sedemikian rupa. Dari kontrol, sistem assist, hingga handling yang jadi lebih menyenangkan.

Tambahan Fun First Time User Experience juga cocok untuk anda yang baru mencicipi game balap maupun anda yang sudah profesional.

Baca Juga: Game A Witch’s Tale Lokal Indonesia Sudah Resmi Rilis

Merk dari mobil-mobil ini sendiri pun mencakup dari berbagai merk mobil bersejarah hingga mobil dengan konsep masa depan. Semua itu bisa anda mainkan pada game ini.

Akan terdapat pula berbagai kelas kendaraan seperti GT3, Open-Wheel, Road, Prototype, dan masih banyak lainnya. Banyak juga trek pada dunia nyata yang bisa anda jajal dalam game ini.

Gameplay One Touch yang dimiliki akan berpadu dengan trek balapan asli, mobil hingga fisika yang akan menambah sensasi balapan yang terasa unik.

Bersama dengan pakar balap dari Slightly Mad Studios, game Project Cars Go ini sudah memasuki tahap akhir. Hadir dalam tahap pra-order dalam App Store dan juga Google Play. Game ini dapat anda mainkan secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Trek Balapan yang Wajib Anda Coba

Merasakan sensasi dengan gameplay balapan satu sentuhan, yang telah dioptimalkan untuk seluler. Bersaing pada lintasan drag race pada balapan paling terkenal di seluruh dunia untuk paling depan mencapai garis finish.

Baca Juga: Game Pipe Mania Hadirkan Teka-Teki Menantang yang Bikin Penat Hilang

Menaklukkan Lintasan Balap Global Brands Hatch

Berkendara melewati belokan buta dan jalan lurus yang panjang serta tikungan menantang dari Autodromo Nazionale Monza. Dengan pembuka botol Weather Tech Raceway Laguna Seca yang siap mengocok perut anda.

Bersaing balapan drag sekitar landmark game Project Cars Go yang terkenal di seluruh dunia. Mengikuti jalan-jalan yang ada di Las Vegas, Long Beach hingga Singapura, dan masih banyak lagi.

Mengumpulkan Mobil Elite

Lengkapi koleksi mobil anda dengan semua mobil balap merk terkenal. Dari mobil yang mempunyai silsilah balap paling bersejarah hingga mobil dengan konsep futuristik. Uji keterampilan anda di berbagai kelas yang ada.

Modifikasi Mobil Anda

Personalisasikan kendaraan anda dengan berbagai warna cat, pola, dan corak. Anda bisa berkreasi dengan Mix Paint untuk dapat mengaplikasikan warna cat unik ke dalam mobil favorit anda. Sempurnakan mobil anda untuk memberi kesan bahwa anda unggul dalam persaingan pada game Project Cars Go. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang