Guru di Ciamis Lagi Apes, Motor Raib Saat Parkir di Emper Sekolah

Motor Raib di Emper Sekolah
Ilustrasi motor raib dibawa maling. Foto : Net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Nasib apes dialami Maman, Guru SDN 1 Sukawening, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang motornya raib digondol maling.

“Benar, motor salah seorang guru kami hilang pada hari Jumat (19/2/2021), saat parkir di emper sekolah,” kata Kepala SDN 1 Sukawening, Endang, Jumat (19/2/2021).

Endang menambahkan, bahwa peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, dan saat itu sedang hujan deras.

Lebih lanjut Endang menuturkan, motor milik Maman yang raib tersebut diketahui pertama kali oleh penjaga SDN Sukawening.

“Penjaga tersebut mengetahui motor Vario dengan nomor polisi Z 3143 TP sudah tidak ada lagi di tempatnya,” tuturnya.

Mendengar laporan dari penjaga sekolah, sontak guru-guru beserta pemiliknya langsung melihat ke tempat yang biasa Maman parkirkan motornya. Ternyata betul, setelah mengecek motor Vario milik korban sudah raib.

Sementara guna penyelidikan lebih lanjut, korban pun langsung melapor ke pemerintah desa dan kantor polisi setempat. Dengan harapan, ada penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

“Ternyata, hujan deras tidak hanya menimbulkan bencana longsor. Akan tetapi, bagi penjahat hujan deras bisa dimanfaatkan kesempatan untuk mencuri,” pungkasnya. (Edji/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto