HP Gaming Realme Narzo 30A Siap Menggebrak Pasar Ponsel Indonesia

HP Gaming Realme Narzo 30A Siap Menggebrak Pasar Ponsel Indonesia
Isi kotak kemasan penjualan HP Gaming Realme Narzo 30A. Foto : Net/Ist

HP gaming Realme Narzo 30A merupakan salah satu perangkat terbaru besutan vendor asal China, yang bakal hadir ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, beberapa hari lalu Realme juga merilis desain kotak penjualan untuk seri smartphone gaming Narzo 30A ini.

Sebagai ponsel pintar favorit anak muda Indonesia, tentu perangkat terbaru besutan vendor Tiongkok ini, membawa tema “Power Up The Game”.

Tentunya dengan tagline tersebut bisa dipastikan HP gaming Realme Narzo 30A ini bakal menghadirkan spesifikasi yang mumpuni.

Baca Juga : HP Realme Adreno 618 Pilihan Terbaik, Berikut Ini Rekomendasinya

Sementara untuk peluncurannya sendiri, mengutip dari keterangan pers resmi Realme Indonesia yang HR Online terima, akan mengambil konsep sesuai dengan taglinenya.

Realme mengklaim konsep tersebut belum pernah dilakukan oleh vendor lainnya. Karena bakal mengambil dunia gaming dengan 8bit. Sehingga, akan menjadi sesuatu hal yang tentunya masih baru diantara brand smartphone di Tanah Air.

Spesifikasi dan Peluncuran HP Gaming Realme Narzo 30A di Indonesia

Perangkat terbaru ini merupakan salah satu ponsel yang masuk dalam kelas entry-level, namun paling powerful pada segmennya.

Adapun tujuan dari kehadiran Narzo 30A ini menjadi nomor 1 sebagai smartphone gaming di pasar online.

Selain itu, kehadiran dari ponsel terbaru besutan Realme ini bisa memberikan pengalaman bermain game untuk para penggunanya dengan puas.

Realme dengan seri Narzo 30A siap memenuhi keinginan para gamer muda Indonesia, dengan membawa spek powerful serta desain yang trendi.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, bahwa kehadiran dari HP gaming Realme Narzo 30A, setelah mendengar permintaan dari para gamer muda yang ingin memiliki ponsel gaming, dengan performa serta harga terbaik.

“Kami mendengarkan mereka serta mencoba mewujudkannya. Dan hari ini, kami mengumumkan bakal merilis Realme Narzo 30A yang merupakan Power Up The Game,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (24/2/2021).

“Kami memposisikan perangkat ini sebagai HP gaming Realme Narzo 30A entry-level.  Dan siap menjadikannya The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone pada tahun 2021 ini,” pungkasnya.

Performa Terbaik

Setiap HP Realme Narzo series yang telah meluncur selalu membawa prosesor khusus gaming, sehingga bisa menghadirkan performa bermain yang unik.

Baca Juga : HP Realme GT 5G Rilis Bulan Maret 2021 dengan Spesifikasi Menarik

Sementara untuk seri terbaru Narzo 30A, bakal mengusung prosesor Helio G85 besutan MediaTek. Heli G85 sendiri merupakan prosesor gaming terbaik di kelasnya.

Prosesornya tersebut, akan mendapat dukungan dari CPU Octa-core Cortex-A75 kecepatan 2.0 GHz dan Cortex-A55 kecepatan 1.8 GHz. Sedangkan untuk GPU atau grafis menggunakan Mali-G52 MC2.

Sementara untuk mendukung performa dari HP gaming Realme Narzo 30A, tersedia RAM 3 GB dan 4 GB, serta penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB.

Selain itu, smartphone Narzo 30A akan membawa baterai dengan kapasitas besar yaitu 6000 mAh. Bahkan, untuk fitur pengisian daya baterai tersedia 18W Quick Charge.

Sehingga, dengan kapasitas dan fitur baterai terbaik tersebut, pengguna bisa dengan nyaman saat bermain game kelas berat, tanpa takut kehabisan daya baterai.

Sementara bagian layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, dan aspek rasio mencapai 20:9. Sedangkan panel layarnya menggunakan IPS LCD.

Trendsetting Design

Selain kuat dalam performa, HP gaming Realme Narzo 30A ini juga bisa untuk bergaya. Hal tersebut karena adanya desain Diagonal Stripe Design. Sehingga, dengan desainnya itu, akan tercipta ruang visual dengan kesan bergelombang dan dinamis.

Selain itu, pada sektor kamera juga bisa buat bergaya dan mengabadikan momen penting. Smartphone ini membawa dual camera dengan resolusi masing-masing 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan bisa memuaskan pencinta selfie, dengan resolusi lensanya 8 MP.

Isi Kotak Penjualan HP Realme Narzo 30A

Sementara untuk kotak kemasan penjualan dari ponsel Realme terbaru ini, memiliki desain serta skema warna yang menarik.

Sekaligus, warna dan desainnya itu memperkuat karakter dari smartphone seri Narzo 30A, yang terkesan energik, berani, serta cerdas.

Baca Juga : HP Realme dengan Fitur OIS X3 SuperZoom, Gambar Tajam Tanpa Blur

Lantas apa saja yang ada dalam kotak kemasan tersebut? Jadi, ketika Anda membuka kotak penjualan HP gaming Realme Narzo 30A, akan mendapatkan 1 unit smartphone tersebut. Kemudian, kabel USB type-C bersama adapter 18W Quick Charge, pelindung layar yang tentunya sudah terpasang. Lalu kartu garansi beserta buku panduan cepat.

Sementara untuk pelaksanaan peluncurannya dari smartphone “Power Up The Game”, rencananya pada tanggal 3 Maret 2021 pukul 18.00 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan live peluncuran HP gaming Realme Narzo 30A, bisa lewat Twitter, Facebook, Instagram dan YouTube Realme Indonesia. Atau bisa juga melalui situs resmi realme.com/id. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto