Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaBerita TerbaruHP iQOO 9 Hadir dengan Spesifikasi Kapasitas Baterai Lebih Baik

HP iQOO 9 Hadir dengan Spesifikasi Kapasitas Baterai Lebih Baik

HP iQOO 9 hadir sebagai produk terbaru dari vendor Vivo asal Cina. Kehadirannya kini meluncur setelah iQOO 7 rilis baru-baru ini di Cina.

Bahkan produk yang satu ini mampu menarik konsumen dengan baik, bahkan penjualan yang cukup tajam. Hal ini berkat hadirnya berbagai keunggulan dari spesifikasinya.

Salah satunya yaitu pengisian daya super cepat dengan chipset Snapdragon 888. Atas keberhasilannya kini Vivo juga menghadirkan produk baru dengan spesifikasi lebih menarik.

Berita munculnya produk baru Vivo ini disebut dengan HP iQOO 9 yang hadir setelah iQOO 7 dan iQOO 5 Pro. Produk pintar milik Vivo dengan seri iQOO asal Cina ini memang memiliki potensial besar.

Baca Juga : HP Xiaomi Poco X3 Pro Bersertifikasi FCC Muncul di Media Sosial India

Namun, sayangnya seri ini memiliki batasan dengan kurangnya versi global perangkat dan ragamnya yang kecil. Saat masalah pertama terjadi, maka perusahaan Vivo terus mencoba memberikan yang baru dengan produk terbaik.

Tidak hanya itu saja, perusahaan Vivo dengan seri iQOO ini memang berhasil bersaing dengan flagship lain. Bahkan kehadirannya lebih unggul dari segi desainnya.

Seperti halnya HP iQOO 9 yang kini meluncur sebagai ponsel berspesifikasi menarik. Sehingga tidak heran jika vendor Vivo selalu mampu menarik konsumen.

Hadir dengan berbagai keunggulan, baik dari desain hingga fiturnya yang lengkap membuatnya menarik. Bahkan produknya selalu muncul tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Spesifikasi HP iQOO 9 Terbaru

Perusahaan asal Cina yaitu Vivo memiliki nama yang cukup terkenal untuk pasar smartphone di Indonesia. Bahkan masih banyak sekali produk baru yang hadir dengan seri terbaru.

Seperti halnya baru-baru ini Vivo berhasil memberikan produk baru yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna ponsel canggih saat ini. Salah satu seri terbaru yang kini muncul dengan berbagai kelebihan yaitu iQQO.

Baru-baru ini iQOO telah berhasil mengeluarkan produk seperti iQOO 5 Pro, iQOO 7, bahkan yang sedang meluncur iQOO 9. Menurut bocoran yang beredar jika seri terbaru ini hadir dengan berbagai teknologi canggih.

HP iQOO 9 memiliki keunggulan bada spesifikasinya yang cukup menarik. Berikut ini anda bisa lihat beberapa yang menarik dari HP Vivo seri baru yang akan rilis tahun ini.

Unggul dari Segi Kapasitas Baterai

Spesifikasi yang menarik dari HP iQOO 9 yaitu datang dari bagian pengisian baterainya. Hal ini dapat anda lihat dari bocoran yang hadir baru-baru ini.

Baca Juga : HP Vivo Kamera Zoom Spesifikasi Handal, Tangkap Objek Detail dan Jelas

Bahkan kini seri iQOO selalu berhasil memberikan produk baru yang cukup menarik, baik dari desain hingga bekal baterainya. Teknologi baterainya dual-cell dengan dua baterai masing-masing memiliki kapasitas 2.155 mAh.

Kapasitas gabungan baterai 4310 mAh dimana seharusnya dipasarkan sebagai 4400 mAh. Bahkan lebih besar 400 mAh dari pendahulunya.

Selain itu, HP iQOO 9 juga memiliki bekal pengisian daya cepat yaitu 120W yang sama milik iQOO 7 sebelumnya. Baterai yang digunakan memang sel ganda sehingga pengisian menjadi lebih cepat.

Hal ini bisa menjadi salah satu yang lebih unggul dari seri sebelumnya. Dengan baterai berkapasitas besar, membuat ponsel ini digadang-gadang lebih baik.

Tanggal Peluncuran

Bocoran spesifikasi HP iQOO 9 memang sengaja belum lengkap, bahkan hanya tampak dari bocoran bekal baterai. Sedangkan untuk hal yang lain masih belum ada kabar terbarunya.

Untuk bocoran kapan peluncurannya rasanya tidak akan jauh waktunya dari seri sebelumnya yaitu iQOO 7. Seri iQOO 7 sudah hadir dengan spesifikasinya tingkat tinggi.

Namun, untuk persaingan ponsel Android saat ini cukup ketat. Bahkan, semakin banyak dominan dengan ponsel berbekal sensor kamera 200MP dengan teknologi kamera under-display.

Dengan spesifikasi tersebut, membuat smartphone semakin bersaing secara ketat. Mungkin baterai berkapasitas tinggi dan seri baru ini memiliki pengisian cepat menjadi bekal HP Vivo .

Bahkan dengan bekal tenaga Snapdragon 888 yang cukup baik dari seri yang lain. Sayangnya untuk spesifikasi kamera tersebut belum ada pada HP iQOO 9.

Baca Juga : HP Realme RMX3121 Muncul di TENNA, Hadir dengan Layar Super Lega

Karena alasan inilah mengapa belum ada waktu yang tertera untuk peluncurannya. Sehingga belum tahu kabar sebenarnya setelah seri iQOO 7 resmi meluncur.

Vivo memang menjadi vendor smartphone yang cukup terkenal. Banyak sekali produknya yang berhasil dan menarik konsumen dengan baik.

Seperti salah satunya yang baru-baru ini telah siap rilis dengan bekal baterai bertenaga yang cukup besar. HP iQOO 9 yang spesifikasinya belum terlalu lengkap. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img