HP Oppo F19, Berbekal Kamera Belakang dan Selfie Mengesankan

HP Oppo F19, Berbekal Kamera 10x Zoom dan Selfie Expert Mengesankan
HP Oppo F19. Foto: Ist/Net

HP Oppo F19 kabarnya akan rilis di India pada bulan Maret 2021 mendatang. Bocoran spesifikasinya hadir dengan berbagai fitur menarik dan cukup canggih.

Tidak hanya hadir sendirian, bocorannya menyebut jika produk ini juga akan meluncur bersama dengan Oppo F19 Pro. Banyak bocoran yang hadir dari spesifikasi perangkat terbaru ini.

Menurut laporan tentang rumor yang beredar jika pihak perusahaan Oppo mengklaim akan meluncurkan perangkat baru ini segera.

Baca Juga : HP Oppo Kamera Depan 16MP dengan Fitur Handal, Berikut Pilihannya

Namun, untuk spesifikasi HP Oppo F19 sudah bisa anda dapatkan pada bulan ini. Oppo memang selalu berhasil menarik konsumen pasar gadget dengan berbagai varian produk berkualitas.

Hadir dengan desain menarik dan fitur modern yang lengkap, membuatnya diterima di pasaran. Seperti halnya untuk tahun ini, perusahaan Oppo sudah berhasil membuat berbagai perangkat baru.

Smartphone yang digadang-gadang akan segera rilis ini semakin dinanti. Tidak hanya satu perangkat, bahkan kabarnya ada juga produk yang sedang dikerjakan yaitu Oppo F12.

Semua hadir dengan kelebihannya masing-masing. Namun, untuk beritanya yang sedang kencang beredar barulah HP Oppo F19.

Sebenarnya beritanya sudah lama, namun untuk kehadirannya akan tahun ini dengan teknologi canggih. Tersedia dengan bekal teknologi zoom optik hybrid baru.

Perangkat ini kemungkinan besar bisa mengambil foto dengan zoom hingga 10x. Vendor smartphone asal Cina ini cukup produktif dalam pembuatan produk baru.

Bersamaan dengan rilisnya smartphone ini, Oppo juga memperkenalkan teknologi terbarunya. Hal ini tampak jelas dari gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019.

Bocoran Rilisnya HP Oppo F19 Bulan Maret 2021

Oppo memiliki berbagai produk baru dengan jarak waktu peluncuran yang sebentar. Dengan smartphone terbaru ini, fitur perkembangannya semakin canggih.

Hal ini tampak dari fitur barunya yang cukup modern, yaitu teknologi kamera super canggih. Dengan adanya hal inilah, membuat vendor asal Cina ini mampu menghadirkan kamera selfie expert.

Baca Juga : Harga HP Oppo A15s di Indonesia Lengkap dengan Spesifikasinya

Sebenarnya HP Oppo F19 sudah tampak mulai tahun 2017. Namun, baru tahun inilah Oppo akan merilisnya dengan berbekal kamera terbaik.

Konsep Oppo terbaru ini memiliki konsep yang sama dengan 5X Lossless Zoom. Kabar ini seperti yang telah diperkenalkan dalam ajang MWC 2017.

Berikut ini ada bocoran tentang tampilan hingga bekal fitur yang tertanam pada smartphone F19. Smartphone yang hadir di India ini memang berbeda dari seri sebelumnya.

Layar

Pada bagian layarnya, HP Oppo F19 hadir dengan bekal Super AMOLED. Sedangkan untuk resolusinya 1080 x 2400 pixels dan 409 ppi pixel density. Smartphone baru ini juga hadir dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar ke tubuh.

Kamera

HP Oppo F19 juga mengusung kamera yang menarik. Bahkan kamera selfienya memang hadir untuk menjadi keunggulan dari seri baru Oppo.

Pada bagian kamera depan, anda akan memperoleh resolusi cukup besar. Kamera tersebut masing-masing membawa resolusi berbeda.

Antara lain 48 MP, kamera 8 MP, wide angle, ultra-wide angle camera, 2 MP, macro camera, dan 2 MP depth camera. Sedangkan untuk kamera belakangnya 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Pada bagian fiturnya cukup lengkap yaitu Digital Zoom, Auto Flash, Face Detection, hingga Touch to Focus. Kabarnya, fitur tersebut belum ada pada produk lainnya. Dengan adanya hal ini, anda bisa memperoleh kepuasan saat berfoto. Hasil yang diberikan pun akan lebih maksimal.

Baterai

Dari segi spesifikasi baterainya, HP Oppo F19 memiliki kapasitas cukup seimbang dengan fitur yang ada. Kabarnya HP ini akan berbekal kapasitas baterai sebesar 4200 mAh.

Lengkap dengan fitur canggihnya, yaitu WiFi, Bluetooth, GPS, VoLTE, dan masih banyak yang lainnya. Dengan baterainya tersebut, anda akan tetap bisa menjalankan dalam jangka waktu lama.

Harga

Smartphone yang masuk pasar India ini akan memiliki harga sebesar Rs 17.990. Kabar ini resmi karena debutnya sudah akan hadir bulan depan.

Baca Juga : HP Oppo Reno5 Marvel Edition Bersertifikasi NBTC Thailand

Sedangkan untuk masuk Indonesia, masih belum jelas harga yang diberikan. Sebab, ponsel asal vendor Cina ini belum jelas kapan datangnya ke pasar Tanah Air.

Smartphone ini muncul dengan desain menarik dan warna hitam. Kabarnya sudah jelas dengan spesifikasi lengkap dan harga debutnya ke India. Berita HP Oppo F19 memiliki fitur unggul pada segi kamera depannya yang menarik. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto