HP Oppo Find X3 Neo Rilis di India Maret dengan Spesifikasi Terbaik

HP Oppo Find X3 Neo Rilis di India Maret dengan Spesifikasi Terbaik
HP Oppo Find X3 Neo. Foto: Ist/Net

HP Oppo Find X3 Neo telah diumumkan. Jika memang benar-benar hadir maka smartphone besutan asal vendor Tiongkok ini bakal memiliki tampilan yang baik dan menarik. Hal ini bisa terlihat dari bocoran beberapa spesifikasinya yang baru.

Smartphone menjadi salah satu kebutuhan pokok yang saat ini sebagian besar orang rasakan. Dengan adanya perangkat tersebut, anda bisa melakukan banyak hal.

Mulai dari berkomunikasi, belajar, bahkan untuk sarana pekerjaan. Hal ini membuat berbagai vendor smartphone memberikan inovasi terbarunya.

Bahkan untuk awal tahun ini pun sebagian besar perusahaan smartphone sudah mengeluarkan perangkat baru. Kini perusahaan berlomba-lomba menghadirkan perangkat canggih dengan fitur modern dan lengkap.

Sama seperti perusahaan Oppo yang berhasil menghadirkan perangkat baru tahun ini. Bahkan untuk awal tahun pun, vendor smartphone yang satu ini berhasil menghadirkan beberapa perangkat baru.

Baca Juga : HP OPPO CPH2219 Tersertifikasi dengan Pengisian Daya Cepat 33W

Bahkan hadirnya HP Oppo Find X3 Neo telah bocor sebelum resmi diumumkan. Padahal perusahaan smartphone yang satu ini juga akan menghadirkan perangkat barunya yaitu Find X3 Pro dan Find X3 Lite.

Ketiga jajaran perangkat baru Oppo ini akan hadir dengan spesifikasi masing-masing. Seperti yang telah ditunjukkan oleh tipset Evan Blass yang diumumkan bulan depan.

Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi terbaik. Dikabarkan jika perangkat tersebut mampu memenuhi permintaan konsumen gadget saat ini.

Bocoran Menarik Spesifikasi HP Oppo Find X3 Neo

Oppo sedang berusaha mempersiapkan perangkat baru berseri Find X3 yang ditunggu-tunggu. Menurut kabar yang beredar jika perangkat baru Oppo akan rilis bulan depan.

Banyak perangkat Oppo yang akan rilis pada bulan depan dengan seri Find X3. Salah satunya yaitu Oppo Find X3 Neo. Varian ini telah hadir dengan berbagai spesifikasi menarik, termasuk seri Neo.

Perangkat baru ini memutuskan untuk menyamar melalui satu set render pers. Kabarnya lagi jika HP Oppo Find X3 Neo ini cukup identik dengan perangkat Oppo Reno5.

Namun, tampak jelas perbedaan dari wallpapernya. Sedangkan untuk bagian spesifikasinya rebranding tidak ada kejutan yang lain.

Perangkat baru Oppo yang satu ini juga hadir dengan berbagai keunggulan yang menarik. Bagi anda yang masih penasaran dengan smartphone satu ini, berikut bocoran spesifikasinya.

Layar

Bagian layar HP Oppo Find X3 Neo juga hadir dengan bekal ukuran yang cukup lega. Hal ini juga tampak dari bocorannya yang mengemas tombol standar.

Hal inilah yang membuat Find X3 Neo ini datang dengan bekal pemindai sidik jari. Dalam tampilannya juga hadir dengan layar AMOLED.

Ukuran layarnya kurang lebih sebesar 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3214 pixels. Hadir dengan 526 ppi pixel density yang cukup menarik.

Kamera

Pada bagian spesifikasi bekal kameranya HP Oppo Find X3 Neo kabarnya beresolusi tinggi. Pada bagian kamera selfienya hadir dengan resolusi sebesar 50 MP.

Sedangkan untuk kamera belakangnya hadir dengan 3 bekal potret menarik. Hadir dengan kamera beresolusi 13MP, 50MP, dan 3MP.

Kamera tersebut memiliki fitur cukup banyak. Seperti Zoom Digital, Lampu Kilat Otomatis, Deteksi Wajah, dan Sentuh untuk fokus.

Baterai

Hadirnya perangkat baru milik Oppo memang selalu berhasil menarik pasar gadget. Begitu juga dengan HP Oppo Find X3 Neo yang memiliki bekal baterai cukup besar.

Anda bisa mendapatkan perangkat ini dengan baterai sebesar 4200 mAh. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur konektivitas lengkap. Misalnya jaringan WiFi, Bluetooth, GPS, VoLTE, dan banyak lagi.

Performa

Smartphone milik Oppo berhasil memborong perangkatnya dengan performa bertenaga. Seperti halnya yang akan hadir pada bulan mendatang.

Chipset yang HP Oppo Find X3 Neo bawa yaitu Qualcomm Snapdragon 888. Lengkap dengan Octa core 2.84 GHz, Single core, Kryo 680 + 2.42 GHz, Tri core, Kryo 680 + 1.8 GHz, Quad core, Kryo 680.

Baca Juga : HP Oppo Support WiFi 5Ghz Dukung Penggunaan Drone, Ini Pilihannya!

Selain itu, bekal besar ruang penyimpanannya yaitu RAM 8GB. Sedangkan untuk memori eksternalnya sebesar 256GB. Hal ini membuat penggunanya bisa lebih leluasa menyimpan file.

Perangkat ini hadir dengan desain menarik dan pilihan warna Blue, Black, serta Green. Sehingga konsumen bisa memilih sesuai selera.

Tidak hanya itu saja, perangkat milik Oppo juga kabarnya akan hadir untuk pasar gadget India. Kemungkinan besar harga yang ditawarkan HP Oppo Find X3 Neo yaitu Rs 40.199. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto