HP Oppo Kamera Depan 16MP dengan Fitur Handal, Berikut Pilihannya

HP Oppo Kamera Depan 16MP
HP Oppo Kamera Depan 16MP. Foto: Ist/net

HP Oppo kamera depan 16MP memiliki kemampuan fotografi yang patut anda pertimbangkan. Selain memiliki resolusi yang cukup besar, Oppo dengan kamera depan 16MP juga memperoleh beragam kelengkapan fitur yang menarik.

Sehingga gambar yang dihasilkan pun tentu memiliki kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi. Oleh karena itu, tidak heran jika Oppo dengan spesifikasi ini pun menjadi buruan para pecinta gadget.

HP Oppo Kamera Depan 16MP

Meskipun saat ini tren kamera selfie mulai menyusut. Akan tetapi, masih ada sebagian besar konsumen yang menginginkan kamera depan dengan kualitas terbaik.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, perusahaan Oppo pun menghadirkan beragam pilihan ponsel dengan spesifikasi kamera depan terbaik.

Salah satunya adalah kamera depan dengan memiliki resolusi 16MP. Berikut ini pilihan HP Oppo kamera depan 16MP, antara lain:

HP Oppo Reno Ace

HP Oppo Kamera Depan 16MP

Merupakan ponsel kelas atas dari Oppo yang memperoleh bekalan kamera dengan spesifikasi yang mumpuni. Baik untuk aktivitas merekam ataupun memotret.

Oppo Reno Ace hadir dengan mengusung pengaturan quad kamera pada bagian belakang serta satu buah kamera depan.  Keempat kamera tersebut antara lain kamera sudut lebar beresolusi 48MP dan kamera telefoto 13MP.

Lalu kamera sudut ultra lebar 8MP serta kamera hitam putih 2MP yang mampu menghasilkan bidikan sangat berkualitas. Baik pengambilan gambar dalam keadaan cahaya yang baik ataupun minim cahaya.

Sedangkan pada kamera selfie, telah tersemat kamera beresolusi 16MP. Untuk aktivitas video, kamera utama Oppo kamera depan 16MP satu ini mempunyai stabilitas yang sangat handal hingga kualitas perekaman 4K pada 60 fps. Sedangkan mode potret pada kamera depan ataupun belakangnya juga dapat anda manfaatkan dengan baik.

HP Oppo Reno 10x Zoom

Rekomendasi HP Oppo kamera depan 16MP berikutnya adalah Oppo Reno 10x Zoom. Keunggulan dari smartphone ini adalah memperoleh bekalan lensa periscope dengan teknologi canggih yang berasal dari Oppo. Hadirnya teknologi ini memungkinkan para pengguna melakukan zoom tanpa menurunkan kualitas gambar.

Oppo Reno 10x Zoom merupakan salah satu ponsel dari Oppo yang sangat sesuai bagi anda yang mencari desain yang berbeda. Dengan kelengkapan kamera tangguh serta sering melakukan aktivitas foto luar ruangan seperti pemandangan alam.

Kamera belakang dari perangkat ini terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, periscope 13MP, dan 8MP MP ultrawide. Sedangkan untuk dukungan aktivitas selfie, Oppo Reno 10x Zoom menggunakan motorized pop-up 16MP.

Sektor dapur pacu dari smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 855 dengaan RAM 6/8/12Gb serta memori internal 128 / 256GB. Untuk dukungan daya, produk ini menggunakan baterai berkapasitas 4.065 dengan teknologi fast charging 20watt.

HP Oppo F11

Salah satu produk Oppo ini masuk dalam kelas semi flagship terbaik. Ponsel ini resmi rilis pada Mei 2019, dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang merasakan teknologi unggulan yang hadir dengan tawaran harga terjangkau.

Oppo F11 dapat dikatakan memiliki fitur yang hampir sama dengan smartphone kelas flagship Oppo. Untuk kameranya, HP Oppo F11 mengusung dual kamera pada bagian belakang yakni 48MP kamera wide serta 5MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan bukaan f/2.0.

Pada sektor layarnya, HP Oppo kamera depan 16MP satu ini menggunakan panel layar IPS LCD dengan ukuran 6,53 inch beresolusi 1080 x 2340 piksel. Dukungan dapur pacunya tersemat chipset MedaTek Helio P70 dengan RAM 4 + 6GB serta memori internal 64 +128GB.

HP Oppo K3

HP Oppo Kamera Depan 16MP

Pilihan HP Oppo kamera depan 16MP terbaik selanjutnya adalah Oppo K3. Ini merupakan ponsel mid end yang hadir dengan teknologi pop-out camera dan juga full display guna memberikan kesan yang berbeda untuk para pengguna.

Desain dari smartphone ini cukup menawan dengan membawa ciri khas dari seri Oppo yang premium. Oppo K3 mengusung layar AMOLED berukuran 6,5 inch dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Beserta dengan Qualcomm Snapdragon 710 sebagai dukungan performanya. Selain itu, ponsel ini juga memperoleh sokongan RAM sebesar 6GB dan internal storage 64GB.

Menyinggung soal spesifikasi kamera, HP Oppo K3 mengusung dual kamera belakang yang terdiri dari lensa beresolusi 16MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya tersemat kamera beresolusi 16MP.

Baterai yang digunakan dari HP Oppo kamera depan 16MP ini memiliki kapasitas 3.765 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 20watt. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara