HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir dengan Kotak Proyektor

HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir dengan Kotak Proyektor
HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition. Foto: Ist/Net

HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition tersedia mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2021 dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa langsung memesannya melalui situs jual beli online.

Tidak hanya itu saja, banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan perangkat baru OPPO tersebut. Dapatkan gratisan langsung dua akses paket premium VIU yang berlaku selama 12 bulan.

Hal ini bisa konsumen dapatkan setelah membeli perangkat tersebut. Bulan Februari mungkin selalu dinanti sebagian besar orang sebagai hari kasih sayang.

Kebanyakan kaum remaja bahkan dewasa pun ikut merayakan yang namanya hari Valentine di tanggal 14 Februari. Ada yang memberikan kado kepada pasangan atau orang terdekat.

Kado tersebut bisa berupa bunga, makanan, coklat, ataupun barang lainnya. Ada juga beberapa orang yang menghadiahkan smartphone edisi baru yang sedang trend.

Melihat adanya momen tersebut, vendor Oppo mengambil kesempatan yang baik. Hingga akhirnya perusahaan ini berhasil menerbitkan perangkat barunya dengan edisi terbatas.

Baca Juga : HP Oppo Support WiFi 5Ghz Dukung Penggunaan Drone, Ini Pilihannya! 

Sesuai namanya, HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition hadir dalam jumlah 2 unit. Oppo berusaha mengeluarkan paket khusus untuk perayaan hari kasih sayang.

Melalui edisi terbatasnya, Oppo menginginkan agar konsumen bisa terus bisa merayakan ungkapan rasa kasih sayang untuk bulan-bulan berikutnya.

Paket terbatas ini merupakan bunfdle dua unit Oppo Reno5 yang dikemas dalam satu boks spesial. Edisi terbaru dari Oppo ini memang dibuat khusus hanya terjual dalam waktu beberapa saat saja.

Keistimewaan HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition

Sama seperti perusahaan smartphone lainnya yang hadir dengan perangkat baru, kini Oppo pun juga tidak mau kalah. Bahkan vendor smartphone yang satu ini berhasil mengambil kesempatan terbaik saat hari Valentine tiba. Oppo berusaha memberikan paket edisi khusus melalui perangkat barunya.

HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition tersebut merupakan edisi unik dan spesial. Sehingga ketika konsumen membelinya akan langsung mendapatkan dua unit Oppo Reno5.

Sehingga konsumen bisa menggunakannya secara bersama-sama. Berikut ini ada beberapa keistimewaan yang menjadi edisi khusus perangkat baru Oppo.

Keunggulan Oppo Reno5

Reno5 itu sendiri merupakan perangkat baru milik Oppo yang memiliki keunggulan dari fitur fotografinya. Selain itu, perangkat ini juga unggul dalam segi videografi yang inovatif.

Dua diantaranya yang bisa menjadi andalan smartphone ini yaitu AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video. AI Mixed Portrait itu sendiri memberikan efek eksposur ganda pada ponsel untuk pertama kalinya.

Baca Juga : HP Oppo F19 Pro+ Masuk dalam Daftar Ponsel Android Terbaru

Sedangkan AI Highlight Videonya memberikan tingkatan kualitas video secara signifikan dalam berbagai kondisi cahaya. Itulah alasan HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition tersedia terbatas.

Terbungkus dengan Box Khusus

Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition memang menjadi edisi khusus yang terbungkus dengan sebuah kotak. Edisi terbatas ini menggunakan kotak cardboard khusus yang berfungsi sebagai proyektor.

Dengan adanya hal ini, konsumen akan terhibur adanya layar lebar. Sehingga menonton akan terasa menyenangkan meski dari rumah saja.    

Kapasitas Baterai

Dengan berbagai keunggulan yang terdapat pada paket tersebut, memiliki kapasitas baterai cukup besar. Fitur kamera dan videonya yang canggih tepat dengan kapasitas baterai sebesar 4300 mAh.

Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga berbekal dengan pengisian daya cepat hingga 50W. Melalui teknologi Flash Charge yang mampu mengisi baterai penuh dengan waktu 60 menit.

Baca Juga : Harga HP Oppo A15s di Indonesia Lengkap dengan Spesifikasinya

Selain itu, mendapat dukungan pengisian daya lain seperti Qualcomm Quick Charge. Keunggulann HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition cukup tepat bagi perangkat bertenaga. Sehingga penggunaannya akan lebih memuaskan.

Harga

Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition ini memang terjual terbatas, bahkan cukup cepat tidak membutuhkan waktu lama. Penjualan sampai 25 Februari 2021 dan bisa anda pesan melalui media jual beli online.

Dengan mendapatkan smartphone Duo Box ini, konsumen bisa mendapatkan dengan harga Rp 9.998.000 saja. Anda akan memperoleh dua perangkat sekaligus.

Bahkan anda akan lebih mudah menonton video bersama orang terkasih. Vendor asal China berhasil membuktikan kemunculannya sebagai perangkat baru dengan mengeluarkan HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition. Tentu saja ponsel cerdas ini layak anda miliki. Terlebih saat momen-momen kasih sayang di bulan Februari ini. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto