HP Oppo Reno5 Marvel Edition Bersertifikasi NBTC Thailand

Hp Oppo Reno5 Marvel Edition Bersertifikasi NBTC Thailand
Hp Oppo Reno5 Marvel Edition. Foto: Ist/Net

HP Oppo Reno5 Marvel Edition menjadi produk baru yang sudah mendapatkan sertifikasi dari NBTC Thailand. Smartphone ini hadir sebagai perangkat baru dari seri Reno.

Dimana yang telah bekerja sama atau kolaborasi dengan industri terkenal. Oppo merupakan perusahaan smartphone yang memiliki banyak produk menarik dari berbagai segi.

Seperti perusahaan lainnya yang berhasil memberikan produk baru, kini Oppo juga tampil dengan perangkat barunya. Produk ini masuk dalam lini Reno 5 yang kabarnya akan rilis di Indonesia.

Bahkan kabarnya lagi jika produk baru dari Oppo seri Reno ini hadir dalam edisi khusus yaitu Marvel Edition. Pihak Oppo memang sudah sering menjalin kerjasama dengan industri Marvels sejak lama.

Baca Juga : Harga HP Oppo A15s di Indonesia Lengkap dengan Spesifikasinya

Sebenarnya seri Oppo Reno memang kurang lengkap jika tidak berkolaborasi dengan pihak tersebut. Seperti HP Oppo Reno5 Marvel Edition kembali berkolaborasi yang beritanya datang dari sertifikasi NBTC Thailand.

Sebelumnya vendor tersebut juga sudah melakukan kerjasama dengan industri Marvel untuk produk Oppo F11 Pro. Produk tersebut memang hadir dalam jumlah terbatas.

Namun, setelah sekian lama kerjasama itu terjalin, kini baru kembali berkolaborasi dengan Oppo Reno5. Kini pihak Oppo bekerjasama dengan Marvels sebagai mitra lamanya yang kabarnya akan memberikan kejutan.

Sebenarnya munculnya produk baru ini memang belum terlalu jelas. Bahkan dari segi desainnya sendiri belum jelas gambar yang dihadirkan. Meski begitu, anda tidak perlu takut tentang bocoran spesifikasinya.

Bocoran HP Oppo Reno5 Marvel Edition 2021

Secara khusus bocoran Oppo terbaru yang berkolaborasi dengan industri ternama Marvels hadir. Meski belum lengkap, namun ada bocoran yang bisa membantu anda untuk cek spesifikasi perangkat tersebut.

Kabarnya HP Oppo Reno5 Marvel Edition ini memiliki kode nama yaitu Oppo CPH2159. Hal ini bisa terlihat dari berita edisi situs NBTC Thailand baru-baru ini.

Sebenarnya belum banyak spesifikasi yang tergambar secara detail. Smartphone edisi khusus ini kemungkinan besar akan segera rilis tidak lama lagi.

Baca Juga : HP Oppo Kamera Depan 16MP dengan Fitur Handal, Berikut Pilihannya

Jika melihat dari produk Oppo spesial edisi sebelumnya tentu spesifikasi yang diberikan berbeda dari seri standar. Begitu juga dengan Oppo Reno 5 ini, tentu memiliki keunggulan dari seri yang lainnya.

Apalagi keberadaannya akan hadir dalam jumlah terbatas. Berikut ini ada beberapa bocoran tentang spesifikasi Oppo Reno 5 meski belum lengkap.

Bodi

Sama seperti seri edisi spesial yang sebelumnya, HP Oppo Reno5 Marvel Edition akan memiliki keunggulan dari seri standarnya. Namun, hal ini tidak akan jauh berbeda dengan Oppo Reno 5 versi standar.

Spekulasi perangkat baru ini kabarnya akan hadir dengan bodi yang menarik. Warna smartphone baru yang berkolaborasi dengan industri Marvel ini kabarnya memiliki frame unik. Ada beberapa aksesoris pelengkap yang cukup banyak dan tentunya sangat menarik.

Layar

Bocoran kabar terbaru dari HP Oppo Reno5 Marvel Edition ini akan berbekal layar 6.4 inch dengan layar AMOLED FHD+ 20:9. Sedangkan untuk refresh ratenya yaitu 90 Hz dengan touch sampling ratenya 180 Hz.

Dapur Pacu

Sedangkan untuk bagian bekal dapur pacunya, HP Oppo Reno5 Marvel Edition memiliki bekal dengan adanya chipset Snapdragon 720 G. Dengan bekal bertenaga, tentu konektivitasnya cukup bagus.

Kabarnya lagi jika smartphone Marvel Edition ini memiliki konektivitas 5G. Hal ini cukup membantu pemakainya dalam berselancar.

Sehingga anda secara mudah bisa melakukan pekerjaan maupun aktivitas dengan Oppo Reno 5. HP baru ini berjalan dengan ColorOS 11.1 berbasis Android 11 yang memiliki fitur NFC.

Kapasitas

Hadir dengan dapur pacu bertenaga dan konektivitas bagus, HP Oppo Reno5 Marvel Edition juga hadir dengan kapasitas cukup besar. Perangkat ini memiliki dukungan RAM sebesar 8GB dan storage internalnya 128GB.

Kamera

Dari segi kameranya, HP Oppo Reno5 Marvel Edition ini memiliki kamera utama terdiri dari 4 sensor dengan resolusi masing-masing 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan untuk bagian kamera selfienya hadir dengan resolusi ukuran 44MP.

Baca Juga : HP Oppo yang Mendukung VOOC, Pengisian Daya Baterai Lebih Cepat

Selain itu, perangkat Oppo Marvel Edition ini hadir dengan bekal baterai berkapasitas 4310 mAh. Kemampuan VOOC Flash Charger 50W.

Kini bocorannya sudah muncul meski belum memiliki spesifikasi lengkap. Untuk berita harganya, Oppo Reno5 Marvel Edition sepertinya dibandrol kisaran Rp 4.999.000. Namun, masuknya ke Indonesia belum jelas. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto