Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Realme Seri C, Hadir dengan Harga Murah dan Spesifikasi Handal

HP Realme Seri C, Hadir dengan Harga Murah dan Spesifikasi Handal

HP Realme seri C hadir dengah tawaran harga yang cukup terjangkau. Seperti yang telah kita katahui, Realme seri C merupakan ponsel smartphone entry level yang memiliki banyak peminat.

Selain harganya yang cukup terjangkau, spesifikasi yang tersemat pun cukup mumpuni. Dalam waktu terakhir, produsen Realme telah beberapa kali merilis produk ponsel C series dengan dukungan spesifikasi yang cukup handal. Smartphone Relame C Series siap bersaing dengan ponsel low end yang berasal dari brand smartphone lainnya.

HP Realme Seri C dengan Spek Handal

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lini seri C dari Realme menjadi salah satu jajaran perangkat yang menawarkan harga cukup terjangkau.

Meskipun murah, spesifikasi yang Realme usung ke dalam beberapa perangkat tersebut pun tidak perlu anda ragukan lagi. Berikut ini beberapa pilihan HP Realme lini seri C yang siap menjadi pilihan terbaik untuk anda, antara lain:

HP Realme C11

HP Realme Seri C

Salah satu smartphone termurah yang hadir dari perusahaan Realme. Smartphone ini resmi rilis pada tahun 2020 dengan mengusung layar tipe IPS LCD berukuran 6,5 inch.

Layar ini juga memiliki resolusi HD+ 720 x 1560 piksel serta kerapatan layar hingga 271 ppi. Selain itu, spesifikasi unggulan lain yang tersemat pada HP Realme seri C satu ini cukup beragam.

Seperti penggunaan chipset MediTek Helio G35 dengan performa dapur pacu CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53). Sedangkan untuk media penyimpanannya sebesar 2/32GB.

Pada sektor fotografi, smartphone ini mengusung dual kamera belakang dengan resolusi 13MP PDAF serta 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk dukungan aktivitas selfienya, Realme C11 telah memperoleh dukungan kamera 5MP HDR dan baterai berkapasitas 5000mAh.

HP Realme C12

Realme C12 resmi rilis pada 15 Agustus 2020 lalu. Smartphone ini hadir dengan menyasar para kaum muda yang menginginkan smartphone dengan layar luas serta kapasitas baterai besar. Keunggulan yang dapat pengguna peroleh dari HP Realme seri C satu ini adalah dukungan baterai yang berkapasitas jumbo.

Realme C12 hadir dengan baterai berkapasitas 6000mAh. Mengenai performanya, perangkat ini telah memperoleh dukungan chipset Helio G35 dengan sokongan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB.

Memori internal ini dapat anda perluas dengan penggunaan memori internal hingga 256GB. Sedangkan untuk kameranya, Realme C12 telah mengusung triple kamera bagian belakang yang terdiri dari 13MP + 2MP + 2MP serta kamera depan 8MP.

HP Realme C15

HP Realme seri C rekomendasi terbaik selanjutnya adalah Realme C15. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone keluaran Realme yang mengusung spesifikasi cukup tangguh.

Hadir dengan tawaran harga yang cukup terjangkau, Realme C15 memiliki beberapa keunggulan yang dapat diperoleh para penggemarnya.

Memiliki layar yang cukup luas yakni 6,5 inch, layar smartphone ini juga telah memperoleh perlindungan Corning Gorilla Glass yang cukup tahan terhadap goresan dan benturan.

Selain luas dalam hal kamera, Realme C15 juga unggul dalam kapasitas baterai. Perangkat ini telah memperoleh kelengkapan baterai berkapasitas super yakni 6000mAh yang dapat anda andalkan untuk aktivitas seharian penuh.

Selain itu, smartphone ini juga memperoleh kelengkapan teknologi pengisian daya cepat 18Watt. Untuk performanya, Realme C15 mengusung chipset MediaTek Helio G35 yang cukup tangguh untuk gaming.

Terdapat pula quad camera belakang yang siap mendukung semua aktivitas fotografi pengguna. Kamera tersebut antara lain 13MP + 8MP + 2MP + 2MP serta kamera selfie 8MP.

HP Realme C17

HP Realme Seri C

Salah satu produk Realme yang resmi rilis pada September 2020 lalu. Smartphone ini memiliki fitur kamera yang cukup mumpuni.

Dengan penggunaan tipe layar IPS LCD yang berukuran 6,5 inch, smartphone ini memiliki resolusi HD+ 720 x 1600 piksel dengan dukungan USB OTG.

Pada sektor dapur pacunya, HP Realme seri C satu ini telah mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dengan kekuatan CPU Octa-core (4×1.8 GHz Kryo 240 & 4×1.6 GHz Kryo 240).

Dalam segi penyimpanan, perangkat ini telah menggunakan RAM berkapasitas 6GB serta memori internal 128GB. Pada sektor kamera, Realme C17 mengusung quad camera bagian belakang yang terdiri dari 13MP PDAF + 8MP Ultrawide + 2MP Macro + 2MP Depth Sensor.

Untuk dukungan aktivitas selfienya, HP Realme seri C satu ini telah tersemat kamera depan beresolusi 8MP HDR. Selanjutnya mengenai dukungan daya, smartphone ini telah memperoleh tenaga baterai berkapasitas 5000mAh. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img