Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Realme Support Genshin Impact Grafis Tinggi, Berikut Daftarnya!

HP Realme Support Genshin Impact Grafis Tinggi, Berikut Daftarnya!

HP Realme support Genshin Impact dapat menjadi pilihan menarik bagi anda. Bagi anda para gamers, tentu mengenal dengan Genshin Impact.

Salah satu game populer yang mampu menyajikan kualitas grafis sekelas game konsol ke dalam perangkat HP yang belum pernah anda dapatkan pada game mobile lainnya.

Game mobile satu ini memiliki syarat spesifikasi yang cukup tinggi untuk dapat anda mainkan dengan lancar serta kualitas grafis yang bagus. Hal ini terbukti dengan chipset yang direkomendasikan.

Daftar HP Realme Support Genshin Impact

Melansir dari situs MiHoYO yang merupakan pembuat Genshin Impact, menyebutkan bahwa smartphone Android harus menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 atau Huawei Kirin 810 ke atas.

Selain itu, perangkat yang digunakan juga memiliki kapasitas RAM minimal 4GB. Kita ketahui, Qualcomm tersebut hanya tersemat pada smartphone kelas tinggi dengan rentang harga mulai dari 7 juta ke atas.

Baca Juga : HP Realme Adreno 618 Pilihan Terbaik, Berikut Ini Rekomendasinya

Meskipun demikian, saat ini telah hadir beberapa jenis smartphone harga terjangkau yang dapat anda manfaatkan untuk bermain Genshin Impact, diantaranya berasal dari Vendor Realme.

Adapun pilihan HP Realme support Genshin Impact dengan harga terjangkau antara lain:

Realme 7 Pro

Pilihan HP Realme yang dapat anda manfaatkan untuk bermain Genshin Impact pertama adalah Realme 7 Pro. Perangkat ini merupakan salah satu paket lengkap.

Pasalnya, aspek penunjang gamingnya cukup merata. Salah satunya adalah kehadiran layar Super AMOLED yang akan memberikan tampilan demonstrasi skill bagi para karakter dengan sangat impresif.

Dengan perpaduan chipset Qualcomm Snapdragon 720G, kelengkapan fitur bernuansa flagship, serta Elite Gaming. HP Realme support Genshin Impact satu ini juga hadir dengan sokongan RAM 8GB serta memori internal 128GB.

Ketika meluncurkan game ini dari Game Space, selalu aktifkan Performance Mode dengan tujuan untuk meminimalisir frame drop atau lag pada saat permainan berlangsung.

Realme X50 Pro 5G

Rekomendasi HP Realme support Genshin Impact selanjutnya adalah X50 Pro 5G. Pada awalnya, smartphone ini tidak dirancang khusus sebagai ponsel gaming.

Akan tetapi, berkat spesifikasi yang cukup fantastis, sangat mendukung permainan gaming. Realme X50 Pro 5G pun masuk dalam jajaran HP untuk Genshin Impact.

Baca Juga : HP Realme Race Pro Memiliki Bekal Chipset Baru Qualcomm 888

Perangkat ini memperoleh dukungan penuh dari Snapdragon 865 serta kelengkapan RAM 12GB LPDDR5. Dalam perangkat ini juga tersemat sistem pendingin yang bernama 5D Vapor Cooling Pro. Sistem ini mampu menjaga suhu ponsel tetap sejuk pada saat puncak performa.

Kelebihan lain dari Realme X50 Pro 5G adalah adanya fasilitas pengisian cepat SuperDart Charge yang mampu memberikan daya hingga 65W dengan baterai berkapasitas 4200mAh. Untuk dukungan layar, smartphone ini mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,44 inch.

Realme 7

Merupakan HP flagship terbaru yang rilis pada 2020 lalu. Realme 7 menjadi salah satu pilihan HP Realme support Genshin Impact yang hadir dengan harga terjangkau.

Meskipun membawa harga yang murah, akan tetapi spesifikasi dari smartphone ini cukup mumpuni. Hadir dengan kapasitas RAM 6GB dan dukungan prosesor Cortex A55 Octa Core.

Smartphone ini mampu menjalankan game kekinian, termasuk Genshin Impact. Para pengguna tentunya akan dimanjakan dengan grafis yang sangat maksimal tanpa adanya pengurangan kemampuan saat waktu bermain apabila konfigurasinya disetting stabil.

Baca Juga : HP Realme Seri C, Hadir dengan Harga Murah dan Spesifikasi Handal

Perangkat ini terbukti memiliki grafik yang cukup tinggi. Pasalnya, Realme 7 telah memperoleh dukungan chipset MediaTek Helio G95 serta kapasitas RAM 6/8GB seperti yang telah terungkap sebelumnya.

Menariknya lagi, Realme 7 juga mengusung kelebihan lain yang terletak pada bagian layar. Ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup luas, yakni 6,5inch dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Realme X3 Super Zoom

Salah satu produk Realme yang resmi rilis pada 26 Mei 2020 lalu. Perangkat ini hadir dengan dukungan layar seluas 6,6 inch serta perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Spesifikasi menarik lain yang terdapat pada smartphone ini adalah penggunaan chipset Snapdragon 855+ dengan dukungan RAM berkapasitas 8/12GB serta penyimpanan internal 128/256GB.

Dengan keunggulan spesifikasi yang tersemat pada Realme X3 SuperZoom, maka tidak heran jika perangkat ini termasuk pada HP Realme support Genshin Impact yang cukup direkomendasikan. Pengguna pun dapat memainkan game ini secara lebih lancar dan maksimal. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img