Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme V11 5G, Smartphone Murah Bekal Chipset Bertenaga

HP Realme V11 5G, Smartphone Murah Bekal Chipset Bertenaga

HP Realme V11 5G perangkat baru yang diinovasikan untuk dapat memenuhi permintaan pasar. Realme menjadi salah satu vendor smartphone yang terus berusaha dan mencoba memberikan perangkat terjangkau 5G.

Seperti halnya yang telah keluar kabar baru rilisnya V11 5G untuk pasar gadget di Cina. Seperti produk-produk sebelumnya jika Realme selalu berusaha memberikan inovasi baru.

Bahkan setiap perangkatnya hadir dengan keunggulan masing-masing. Saat ini kebutuhan smartphone semakin banyak saja. Sehingga setiap perusahaan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Apalagi saat ini yang dibutuhkan yaitu perangkat dengan fitur canggih dan konektivitas tinggi. Apalagi jika bertenaga, tentu akan sangat dibutuhkan.

Baca Juga : HP Realme yang Support Fortnite, Hadir dengan Spesifikasi Gahar

Namun dengan berbagai spesifikasi tersebut, harga yang ditawarkan terjangkau. Hal inilah yang semakin dibutuhkan. Semua bisa anda dapatkan bersama datangnya seri HP Realme V11 5G.

Realme sendiri telah merancang ponsel dengan konektivitas untuk perangkat 5G dalam harga terjangkau. Bahkan kabarnya vendor asal Cina ini juga akan merilis lebih banyak perangkat AIoT tahun ini.

Namun, hal ini akan berjalan dengan strategi ā€œ1+4+Nā€. Sedangkan untuk perangkat 5G ini hadir dengan spesifikasi menarik dan bertenaga. Namun, harga yang tersedia cukup terjangkau.

Spesifikasi HP Realme V11 5G

Tahun baru banyak vendor smartphone yang ikut merilis berbagai perangkat baru dengan bekal jaringan 5G. Begitu juga dengan yang vendor Realme asal Cina lakukan.

Vendor smartphone ini juga ikut meramaikan pasar gadget dengan meluncurkan Realme V11. Kabar meluncurnya perangkat ini telah resmi berada untuk pasar Cina sendiri.

Resmi meluncur pada Jumat, 5 Februari 2021 kemarin. Selain hadir dengan jaringan 5G, spesifikasinya juga cukup menarik. Berikut ada gambaran tentang HP asal Tiongkok ini, antara lain:

Performa

HP Realme V11 5G hadir dengan tenaga yang tidak kalah dengan seri sebelumnya. Performa smartphone ini hadir dengan system on chip (SoC) Mediatek Dimensity 700.

Meski sebagai perangkat dengan harga terjangkau, namun tidak kalah dengan lainnya. Mediatek yang tersemat merupakan chipset keluaran tahun 2020. Sehingga pantas untuk smartphone dengan jaringan konektivitas 5G. Meski demikian, cukup baik sebagai smartphone gaming.

Baca Juga : HP Realme X9 Pro Berbekal Chipset MediaTek Terbaru yang Bertenaga

Sedangkan untuk clock speed CPU-nya lebih kencang dari seri Dimensity 720 hingga 2,2 GHz. Realme baru ini menjalankan UI berbasis Android 11 yang juga masih lengkap dengan konektivitas jack audio 3,5 mm. 

Kamera

Dari segi kameranya, HP Realme V11 5G memiliki bekal 2 kamera meski tampak hadir seperti 4. Padahal 2 yang tampak tersebut hanyalah lampu kilat dengan logo Al.

Pada bagian sensor utamanya hadir beresolusi 13MP f/2.2 dan berpadu dengan sensor kedalaman (depth sensor) f/2.4. Sama seperti seri ponsel terjangkau lainnya, Realme V11 sudah hadir dengan fitur Nightscape.

Fitur tersebut memudahkan anda dalam pengambilan foto untuk malam hari dengan hasil berkualitas. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 2MP.

Kapasitas

HP Realme V11 5G memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dengan media penyimpanan internal sebesar 128 GB. Dengan kapasitas tersebut, smartphone ini juga memiliki bekal baterai cukup besar.

Perangkat ini hadir dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 18W. Perangkat tersebut bisa lebih cepat melalui port USB-C.

Harga

HP Realme V11 5G hadir dengan satu varian saja dan konektivitas jaringan 5G. Melalui situs resminya, Realme juga membeberkan harganya.

Baca Juga : HP Realme Narzo 30A, Kaya Fitur dengan Spesifikasi Terbaik

Kabar beredar jika ponsel baru asal Cina ini memiliki harga CNY 1,199 atau berkisar Rp 2,6 jutaan. Dengan harga tersebut, anda juga akan mendapatkan bonus tambahan sebuah earphone Realme Buds Classic.

Harga yang tertera tersebut cukup atraktif, sebab konsumen bisa membayarnya dengan harga terjangkau. Meski demikian, anda masih bisa menemukan ponsel 5G.

Fitur

Selain hadir dengan chipset bertenaga dan jaringan 5G, HP Realme V11 5G ini juga memiliki fitur menarik. Anda bisa mendapatkan fitur yang tersemat pada ponsel tersebut secara lengkap.

Fitur tersebut antara lain side-mounted fingerprint reader, Bluetooth 5.1, port USB Type-C, jack audio 3,5 mm, 4G LTE, dan Wi-Fi 802.11. Sehingga cukup menarik konsumen dengan baik.

HP Realme V11 5G memiliki bekal spesifikasi menarik dengan jaringan 5G dan baterai berkapasitas besar. Namun, anda bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga terjangkau. (R10/HR-Online)

- Advertisment -