HP Samsung dengan Dedicated Slot, Pengoperasian Mudah dan Praktis

HP Samsung dengan Dedicated Slot, Pengoperasian Mudah dan Praktis
HP Samsung dengan Dedicated Slot. Foto: Ist/Net

HP Samsung dengan dedicated slot adalah pilihan tepat bagi anda yang menginginkan keseluruhan slot pada ponsel dapat berjalan secara bersamaan.

Seperti halnya dalam sebuah smartphone yang mempunyai dual SIM serta mempunyai slot untuk ekspansi microSD. Dengan ponsel dedicated slot, slot SIM ganda serta slot eksternal memori tersebut dapat anda jalankan dalam waktu yang bersamaan.

Adanya alasan ini, maka lebih banyak pengguna HP yang memiliki perangkat dengan dedicated slot dibandingkan dengan hybrid slot.

Seperti yang kita ketahui, hybrid slot banyak terdapat pada beragam jenis ponsel keluaran lama, akan tetapi hingga saat ini pun banyak smartphone yang masih menggunakannya.

Pilihan HP Samsung dengan Dedicated Slot

Pada HP dedicated slot, maka semua slot yang tersedia dapat berfungsi atau berjalan secara bersamaan. Hal ini tentunya sangat memberikan kemudahan dalam penggunaan perangkat dibandingkan dengan ponsel dengan hybrid slot.

Saat ini para vendor HP pun banyak yang telah meluncurkan HP dengan dedicated slot untuk mendukung kebutuhan para pengguna.

Salah satunya adalah Samsung. Berikut ini pilihan HP Samsung dedicated slot yang dapat menjadi pilihan terbaik anda, antara lain:

Samsung Galaxy A51

HP Samsung dengan Dedicated Slot,

HP Samsung dengan dedicated slot yang pertama adalah Galaxy A51. Merupakan seri A terbaru di tahun 2020 yang mengusung spesifikasi cukup ciamik.

Hadir dengan panel layar Super AMOLED berukuran 6,5 inch dan resolusi Full HD lengkap dengan lubang kamera Infinity-O yang terletak pada bagian tengah atas layar. Pada bagian belakang ponsel, terdapat empat modul kamera yang tersusun dengan bentuk L.

Media penyimpanan dari Samsung Galaxy A51 sebesar 128GB yang dapat anda perluas dengan 512GB (dedicated slot) 6GB dengan RAM sebesar.

Untuk kapasitas baterainya, perangkat ini menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh dengan kelengkapan fitur fast charging 15W.

Samsung Galaxy A01

Smartphone ini hadir dengan ciri khas sebagai salah satu ponsel entry level yang memperoleh kelengkapan beragam spesifikasi serta fitur mumpuni. Samsung Galaxy A01 diketahui mempunyai sistem card dedicated slot.

Sehingga pengguna dapat memanfaatkan hingga dua micro SIM dan juga satu microSD. Saat ini, dedicated slot sudah cukup jarang anda temui pada smartphone keluaran terbaru.

Karena kebanyakan para produsen HP telah menggunakan sistem dual slot. Yang mana pengguna harus memilih menggunakan micro SIM atau dua nomor. HP Samsung dengan dedicated slot ini mempunyai RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB.

Meskipun ruang memori tidak terlau besar, akan tetapi para pengguna tidak perlu khawatir karena dapat menambahkan ruang penyimpanan hingga 512GB dengan tambahan microSD.

Samsung Galaxy M11

Masuk dalam seri entry level, Samsung Galaxy M11 tampil sangat kekinian. Pada sisi kiri perangkat terdapat slot SIM serta MicroSD yang dapat sebagai laci dedicated slot.

Sehingga mampu menampung dua kartu SIM serta MicroSD secara bersamaan. Sedangkan pada tepi bagian kanan terdapat tombol power up dan down, serta tombol power tepat pada bagian bawah volume.

Untuk bagian bawahnya terdapat jack headphone, lubang speaker, serta slot lubang USB type-C. Samsung Galaxy M11 mengusung layar berukuran 6,4 inch dengan resolusi 720 x 560 piksel.

Memori penyimpanan pada perangkat ini sebesar 32GB dengan RAM GB. Sedangkan untuk dukungan performa, Galaxy M11 menggunakan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450.

Samsung Galaxy M30s

HP Samsung dengan Dedicated Slot

Salah satu HP Samsung dengan dedicated slot beserta dual nano SIM card. Dengan adanya slot tersebut, maka pengguna tidak perlu dihadapkan pilihan untuk menggunakan dua nomor atau satu nomor dan satu SIM Card.

Perangkat ini hadir dengan bentang layar seluas 6,4 inch FHD+ dan rasio badan ke layar 92,8%. Lalu desain poni berbentuk Infinity U dengan poni yang sangat mungil kekinian.

HP Samsung Galaxy M30s juga memperoleh bekalan tiga buah kamera belakang dengan resolusi kamera utama 13MP, kamera ultra wide 5MP, serta kamera bokeh 5MP.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Selain itu, Galaxy M30s juga telah memperoleh bekalan chipset Exynos 7904 dengan fabrikasi 13 nm Octa Core (2×1.8 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53).

Dengan kartu grafis Mali-G7 MP2. Untuk penyimpanannya HP Samsung dengan dedicated slot satu ini memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara