HP Samsung Kerapatan Layar Terbaik, Berikan Hasil Kontras dan Tajam

HP Samsung Kerapatan Layar Terbaik
HP Samsung Kerapatan Layar Terbaik. Foto: Ist/Net

HP Samsung kerapatan layar terbaik tersedia dalam beberapa pilihan seri. Dengan demikian, anda dapat secara mudah memperoleh smartphone dalam kualitas layar yang cukup mumpuni.

Pasalnya, semakin bagus teknologi yang tersemat pada sebuah perangkat, terutama dalam sektor layar, maka hasil gambar atau video yang akan ditampilkan mempunyai warna tajam dan kontras.

Samsung memang cukup populer dengan beragam produk yang memiliki spesifikasi layar prima. Tak hanya mengusung teknologi layar serta mempunyai tingkat kecerahan yang cukup tinggi.

Pada umumnya, perangkat tersebut akan memperoleh dukungan resolusi layar FHD serta kerapatan PPI yang tinggi dengan tampilan gambar berkualitas terbaik.

Rekomendasi HP Samsung Kerapatan Layar Terbaik

Baca Juga : HP Samsung Sensor Sony Jepretan Ciamik, Berikut Deretan Pilihannya!

Dalam setiap tahunnya, para produsen smartphone terkemuka selalu merilis beragam produk terbaru dengan bekalan spesifikasi yang handal.

Mulai dari penggunaan chipset seri premium, fitur kamera lengkap, hingga kinerja layar yang cukup prima. Mengenai sektor layar, produsen Samsung telah memberikan bekalan tipe layar kelas atas dengan kerapatan ppi yang sangat tinggi.

Bagi anda yang menginginkan smartphone dengan ppi layar yang tinggi supaya lebih nyaman saat menggunakan perangkat. Berikut ini beberapa pilihan HP Samsung kerapatan layar terbaik, antara lain:

Samsung Galaxy S20 Ultra 5G

Salah satu produk Samsung dengan bekalan spesifikasi cukup gahar ini hadir pada tahun 2020. Smartphone ini mengusung layar tipe Dynamic AMOLED berukuran 6,9 inch dengan resolusi QHD 1440 x 3200.

Lalu juga memiliki kerapatan layar sebesar 511 ppi. Maka tidak perlu anda ragukan lagi mengenai tampilan layar dari ponsel ini yang tentu mampu memberikan kenyamanan saat menatap layarnya.

Pada sektor dapur pacu, HP Samsung kerapatan layar terbaik ini telah dipersenjatai dengan chipset premium, yakni Exynos 990. Dengan kinerja CPU Octa-core (2×2.73 GHz Mongoose M5 & 2×2.50 GHz Cortex-A76 & 4×2.0 GHz Cortex-A55).

Sedangkan pada media penyimpanan berkapasitas 16/512GB. Untuk dukungan fotografi, smartphone ini mempunyai quad kamera belakang 108 MP PDAF, OIS + 48MP Telephoto, 12MP Ultrawide + TPF 3D. Sedangkan untuk kamera selfienya, tersemat kamera 40MP PDAF dengan dukungan baterai berkapasitas 5000mAh.

Baca Juga : HP Samsung Layar OLED Kualitas Terbaik, Simak Deretan Pilihannya!

Samsung Galaxy M20

Pilihan HP Samsung kerapatan layar terbaik selanjutnya adalah Galaxy M20. Ponsel ini hadir dengan beragam fitur unggulan. Samsung Galaxy M20 mengusung layar jenis Super AMOLED berukuran 6,3 inch dengan resolusinya FHD 1080 x 2340 piksel dan kerapatan layarnya yang cukup tinggi yakni mencapai 409 ppi.

Untuk memberikan dukungan berbagai kegiatan multitasking yang anda lakukan, smartphone ini telah mengandalkan chipset Exynos 7904 dengan performa CPU Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53).

Perangkat ini juga memiliki media penyimpan sebesar 3/32GB. Untuk sektor kameranya, terdapat dual kamera belakang 13MP PDAF + 5MP Ultrawide serta kamera depan 8MP dengan pengguna baterai berkapasitas 5000mAh sebagai dukungan daya.

Samsung Galaxy A51

Galaxy A51 merupakan smartphone Samsung high end yang menawarkan spesifikasi cukup handal. Hal ini nampak dari tampilan FHD+ 6,5 inch yang memiliki kerapatan layar hingga 405 ppi.

Baca Juga : HP Samsung Seri F Turut Ramaikan Pasar Gadget, Berikut Pilihannya!

Layar tersebut memperoleh bekalan teknologi super AMOLED dengan dukungan GPU Mali -G72 MP3 yang terintegrasi chip Exynos 9611. Dengan demikian, mampu memberikan tampilan yang sangat memukau.

HP Samsung kerapatan layar terbaik ini juga menggunakan RAM 6GB serta internal 128GB. Untuk kameranya, telah tersemat 48MP + 12MP + 5MP + 5MP dengan kamera depan 32MP. Perangkat ini juga memperoleh dukungan baterai berkapasitas 4000mAh untuk aktivitas harian pengguna.

Samsung Galaxy A50

Selain mengusung kerapatan layar terbaik, Samsung Galaxy A50 juga memperoleh bekalan kamera depan dengan resolusi besar. Dengan demikian, smartphone ini sangat cocok bagi para pengguna yang hobi selfie.

Samsung Galaxy A50 mengusung layar kelas atas yakni Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD 1080 x 2340 piksel. Selain itu pula, terdapat kerapatan layar yang mencapai 403 ppi.

Perangkat ini mampu memberikan tampilan layar yang sangat tajam dan kontras. Selain memperoleh bekalan layar Super AMOLED, Galaxy A50 juga didukung dengan chipset Exynos 9610 dengan kinerja CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53).

HP Samsung kerapatan layar terbaik ini memiliki triple kamera belakang yang terdiri dari 25MP PDAF + 8MP Ultrawide + 5MP depth sensor. Mengenai kamera depannya, memiliki resolusi 25MP yang siap mendukung aktivitas selfie dengan hasil terbaik. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah