HP Vivo iQOO Neo 5 Rilis Bulan Maret Berbekal Snapdragon 870

HP Vivo iQOO Neo 5 Rilis Bulan Maret Berbekal Snapdragon 870
HP Vivo iQOO Neo 5. Foto: Ist/Net

HP Vivo iQOO Neo 5 menjadi penerus perangkat baru yang keluar pada tahun ini. Hadirnya beberapa perangkat baru ini membuat pecinta Vivo semakin merasa puas.

Berbagai vendor smartphone selalu menginginkan produk baru dengan spesifikasi terbaik. Bahkan inovasinya semakin modern dengan fitur baru yang kekinian.

Setiap perusahaan smartphone memiliki caranya sendiri untuk menghadirkan produk baru setiap saat. Seperti halnya tahun ini, vendor asal Cina Vivo memberikan beberapa perangkat baru yang bertenaga.

Perusahaan smartphone satu ini memiliki banyak produk baru yang menarik dari berbagai seri. Bahkan setiap produknya berhasil masuk dari pasar gadget dan laku terjual.

Seperti kabar yang beredar jika HP Vivo meluncurkan beberapa seri di awal tahun 2021. HP Vivo iQOO Neo 5 menjadi salah satu produk yang siap diluncurkan.

Seperti yang sudah diketahui jika perusahaan asal Cina ini telah meluncurkan perangkat baru seri iQOO. Pada bulan Januari yang lalu, Vivo meluncurkan smartphone iQOO 7.

Sedangkan untuk selanjutnya akan rilis juga beberapa smartphone terbaru dan bertenaga. Beberapa perangkat tersebut antara lain HP Vivo iQOO Neo 5, penerus iQOO Neo3 bertenaga SD865.

Kabar yang beredar jika smartphone baru tersebut akan rilis pada bulan Maret 2021 mendatang. Ada beberapa bocoran dari spesifikasi perangkat baru milik Vivo.

Hal ini mampu membantu konsumen untuk bisa mengetahui gambaran ponsel baru asal Cina yang akan rilis bulan depan. Bahkan kabar selengkapnya sangat dinanti.

Bocoran Peluncuran HP Vivo iQOO Neo 5

Vivo merupakan vendor asal Cina yang sudah cukup terkenal bahkan populer di berbagai negara. Konsumen vendor yang satu ini pun cukup banyak di Indonesia.

Hadir dengan berbagai perangkat canggih dan fitur modern, membuatnya semakin populer. Bahkan peminatnya semakin banyak.

Anda bisa tahu dari semua perangkat baru Vivo yang telah berhasil menarik konsumen di pasar gadget. Bahkan sering sekali perangkat baru yang hadir dan mampu terjual secara merata.

Baca Juga : HP Vivo V2055A, Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Misterius

Maka dari itu, untuk dapat memenuhi permintaan konsumen gadget, Vivo berusaha berinovasi memberikan perangkat baru. Begitu juga tahun ini, vendor asal Cina ini juga merilis perangkat baru yaitu HP Vivo iQOO Neo 5.

Ada bocoran yang bisa anda dapatkan dari sedikit spesifikasi HP Vivo terbaru ini. Berikut ini ulasannya.

Performa

Sementara pada bagian performa, HP Vivo iQOO Neo 5 hadir bersama Qualcomm Snapdragon 870. Sedangkan bagian prosesornya menggunakan Octa core (3.2 GHz, Single core, Kryo 585 + 2.42 GHz, Tri core, Kryo 585 + 1.8 GHz, Quad core, Kryo 585).

Hadir dengan Adreno 650 yang membuat perangkat ini lebih bertenaga. Perangkat baru Vivo memang tidak pernah mengecewakan.

Layar

Sedangkan untuk bagian layarnya, ponsel Vivo iQOO Neo 5 ini memiliki bekal panel Super AMOLED. Refresh rate 120 Hz yang sudah terkonfirmasi.

Layarnya lebih luas dengan ukuran 6,57 inci dan screen resolusi 1080 x 2408 pixels. Hal ini membuat smartphone Vivo memiliki layar cukup lega.

Kamera

HP Vivo iQOO Neo 5 hadir berbekal kamera belakang dengan 3 penembak jitu. Ketiga resolusi tersebut hadir 48 MP Primary Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 2 MP Depth Camera.

Kemungkinan besar kamera tersebut untuk bidikan makro atau membantu dalam pemotretan. Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 16MP.

Baterai

Bekal baterai HP Vivo iQOO Neo 5 hadir cukup besar. Hal ini dapat mengimbangi dengan adanya chipset bertenaga. Kapasitas baterainya sebesar 4500 mAh dengan tipe Li-ion yang memiliki daya pengisian cepat 44W.

Baca Juga : HP Vivo Water Resistant Lebih Tahan Air, Simak Daftar Pilihannya! 

Kelebihan lain yang ada pada perangkat baru Vivo ini yaitu speaker ganda. Speaker audio jack tersebut sebesar 3.5 mm. Tidak hanya itu saja, smartphone yang akan rilis bulan Maret ini membawa bingkai yang terbuat dari alumunium.

Tentu berbeda dari seri lainnya. Sehingga membuatnya memiliki daya tahan yang lebih baik bahkan mengantisipasi panas. Smartphone baru milik Vivo ini memiliki spesifikasi baru dan menarik, sehingga harga yang tersemat pun cukup tinggi.

Hal ini bisa anda dapatkan dari bocoran dengan harga berkisar CNY 2,998 dan CNY 3,698. Spesifikasi HP Vivo iQOO Neo 5 memang semakin menarik. Bahkan jika dilihat, lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Ponsel cerdas yang satu ini sangat sayang jika dilewatkan. Smartphone dari Vivo ini layak dimiliki. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto