Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V2055A, Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Misterius

HP Vivo V2055A, Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Misterius

HP Vivo V2055A kini muncul pada listingan konsol Google Play (via MySmartPrice). Sebenarnya belum ada gambaran yang akurat dari perangkat yang satu ini.

Namun, untuk bagian spesifikasinya, listing menunjukkan jika perangkat ini akan membawa layar berukuran lega. Beberapa vendor smartphone berlomba-lomba mendapatkan produk baru dengan spesifikasi menarik.

Bahkan sebagian besar vendor tersebut berusaha untuk dapat memenuhi permintaan pasar gadget. Ada beberapa vendor smartphone yang kabarnya akan merilis perangkat baru bertenaga.

Chipset yang akan membekali perangkat baru tersebut seperti pada vendor smartphone Xiaomi dan Oppo. Meski demikian, Vivo pun tidak mau kalah dalam bersaing. Hal ini terbukti dari kabar rilisnya produk baru Vivo.

Vendor Vivo berusaha untuk tidak ketinggalan dalam persaingan. Kabar yang beredar jika smartphone ini menjadi produk baru dengan chipset bertenaga. Bocoran hadirnya produk baru dengan Snapdragon 870 hadir dari platform benchmark Geekbench dan sertifikasi Bluetooth SIG.

Baca Juga : HP Vivo S7t, Berbekal Spesifikasi Terbaik dan Fitur Modern

Namun, kini hadir kembali perangkat baru yang sudah terdaftar pada Google Play Console. Tidak seperti sebelumnya, HP Vivo baru ini menggunakan mode V2055A.

Sedangkan untuk identitas sebenarnya belum terlihat. Hanya saja, ada beberapa bocoran dari perangkat tersebut. Hadir sebagai produk terbaru yang masih misterius.

Bocoran Munculnya HP Vivo V2055A

Vivo menjadi salah satu vendor smartphone yang telah meluncurkan perangkat baru sejak awal tahun 2021. Vendor smartphone yang satu ini selalu konsisten dengan pengumuman produk baru yang modern.

Apalagi spekulasinya yang masih misterius, membuat vendor yang satu ini semakin dinanti. Kabar yang beredar jika perangkat baru Vivo ini hadir sebagai ponsel kelas atas.

Hal ini tampak terdengar dari spesifikasinya yang cukup tinggi dari segi tenaganya. HP Vivo V2055A hadir dengan desain menarik tampak dari gambarannya yang muncul pada konsol Google Play.

Smartphone misterius dari Vivo ini akan tampak mengesankan dengan berbagai spesifikasinya. Chipset bertenaganya pun cukup menarik seperti smartphone vendor lainnya.

Layar

HP Vivo V2055A hadir dengan bekal layar FHD+ yang bisa anda lihat dari database konsol Google Play. Selain itu, layarnya tinggi dengan desain punch-hole dan profil bezel yang sempit.

Punch-hole berada pada bagian tengah panel. Sedangkan untuk bagian tulang belakang sebelah kanan tampak tombol daya dan volumenya.

Tampak lebih luas dengan ukuran layar 1080×2400 dan kepadatan piksel 480 PPI. Dengan ukuran layar yang menarik, membuat penggunanya lebih nyaman.

Chipset

Sedangkan dari segi tenaganya, HP Vivo V2055A mengkonfirmasi Qualcomm Snapdragon 870. Smartphone ini menggunakan sistem operasi OS Android 11. Sedangkan untuk GPU yang terpasang yaitu Adreno 650.

Ruang Penyimpanan

HP Vivo V2055A hadir dengan bekal ruang penyimpanan yang cukup besar. Varian RAM yang tersedia yaitu 12GB atau 256GB. Sehingga cukup bagi anda yang suka menyimpan berbagai foto menarik.

Baca Juga : HP Vivo S9, Hadir Sebagai Ponsel Berbekal Kamera Selfie 44 MP

Selain itu, anda juga bisa menyimpan berbagai file penting dengan mudah. Tidak perlu takut ruang penyimpanan tidak muat. Bahkan anda bisa menyimpan berbagai file dengan ukuran besar sekalipun.

Kamera

Kabar bocoran HP Vivo V2055A belum cukup jelas, bahkan masih misterius dari segi kameranya. Padahal jika lebih jauh, sektor kamera merupakan perangkat keras yang cukup unggul.

Kemungkinan besar jika smartphone ini hadir dengan kamera beresolusi tinggi. Bocoran terlihat jika Vivo V2055A hadir dengan 4 kamera belakang. Sedangkan untuk kamera selfienya hadir dalam jumlah ganda untuk pencitraan.

Baterai

Vivo hadir dengan berbagai produk menarik, bahkan spesifikasi yang cukup lengkap. Namun, untuk seri terbarunya ini Vivo juga memiliki baterai dengan pengisian yang cukup cepat.

Namun, sayangnya masih belum ada bocoran tentang kapasitas baterainya. Hal ini masih dapat terlihat dari ukuran unit baterainya.

Baca Juga : HP Vivo Water Resistant Lebih Tahan Air, Simak Daftar Pilihannya!

Meski belum benar-benar hadir dengan spesifikasi terlengkapnya, Vivo digadang-gadang sebagai produk kelas atas. Bocoran tampilan yang tampak ini bisa terlihat dari konsol Google Play.

Vivo berhasil memberikan produk baru yang masuk pasar gadget dengan berbagai keunggulan. Namun untuk model V2055A ini belum bisa terlihat jelas apa yang diunggulkan.

HP Vivo V2055A muncul melalui konsol Google Play dengan gambaran yang menarik. Kabar ini cukup menarik perhatian pecinta gadget. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img