HP Vivo V2068A Muncul di TENNA dengan Spesifikasi Menarik

Hp Vivo V2068A Muncul di TENNA dengan Spesifikasi Menarik
Hp Vivo V2068A. Foto: Ist/Net

HP Vivo V2068A menjadi salah satu produk baru yang muncul di TENAA dan mengungkapkan bahwa memiliki perangkat 5G. Ada banyak produk baru yang diduga menjadi milik produksi Vivo.

Semua hadir dengan berbagai spesifikasi menarik. Namun, identitasnya belum bisa diketahui secara jelas dari satu perangkat dengan tipe yang lainnya.

Misalnya untuk perangkat dengan seri nomor V2068A dari HP Vivo yang telah mengunjungi TENAA. Apalagi keberadaan smartphone baru kini semakin dinanti dengan keunggulan yang menarik.

Bahkan hal ini hadir dari TENNA yang telah memberikan sertifikasi untuk perangkat yang satu ini. Meski belum resmi keluar bahkan diperkenalkan, namun ada beberapa laporan yang menguatkan hadirnya perangkat baru ini.

Vivo selalu berusaha memberikan perangkat baru yang cukup menarik. Bahkan mampu menghadirkan berbagai keunggulan dari seri yang lainnya.

Vivo menjadi vendor yang berhasil memberikan produk baru dengan berbagai seri. HP Vivo V2068A memiliki bocoran spesifikasi dari otoritas telekomunikasi TENNA.

Perangkat ini muncul dengan spesifikasi dan gambar utama pada situs sertifikasi. Platform sertifikasi 3C ini hadir pada bulan Januari kemarin.

Spesifikasi HP Vivo V2068A

Vivo menjadi salah satu vendor yang maju dan berkembang dengan berbagai spesifikasinya yang selalu baru. Bahkan vendor ini selalu berhasil dan berusaha menghadirkan perangkat yang memenuhi permintaan pasar.

Setiap orang memiliki keinginan menggunakan perangkat yang berbeda. Seperti hal yang telah ada oleh berbagai perusahaan smartphone untuk menghadirkan berbagai produk baru.

Baca Juga : HP Vivo Kamera Zoom Spesifikasi Handal, Tangkap Objek Detail dan Jelas

Saat ini hampir semua perusahaan berlomba-lomba ingin mengeluarkan produk barunya. Begitu juga dengan vendor Vivo yang tetap berusaha mengeluarkan perangkat tangguh dan bertenaga.

Bocoran spesifikasi Vivo V2068A hadir dengan beberapa keunggulan. Namun, kini belum tampak jelas. Berikut ini ada beberapa bocoran spesifikasi menarik dari perangkat Vivo terbaru.

Layar

HP Vivo V2068A memang belum memberikan nama aslinya. Namun, situs sertifikasi Cina memberikan banyak informasi terkait spesifikasi utamanya.

Bahkan kini smartphone Vivo ini hadir dengan bekal layar cukup luas. Luas layarnya sebesar 6,25 inci dengan dimensi 164,15 x 75,35 x 8,5 mm.

Namun, layar tersebut tidak disebutkan dalam daftar TENNA. Apalagi gambar yang menampilkan versi baru Vivo ini belum tampak jelas.

Desain

Sedangkan untuk desain tampilannya, HP Vivo V2068A hadir dengan waterdrop notch. Smartphone ini memiliki lekukan kecil pada bagian atas layar.

Fungsi dari tampilan tersebut sebagai tempat untuk menampung kamera selfie. Sedangkan pada bagian desain belakangnya terdapat modul kamera dengan bentuk persegi.

Baca Juga : HP Vivo Water Resistant Lebih Tahan Air, Simak Daftar Pilihannya!

Jika anda telusuri lebih jauh, smartphone ini hadir dengan membawa pengaturan dual-camera belakang. Hadir dengan lengkap LED flash. Desain ini tampak mirip dengan smartphone Vivo seri Y31s 5G yang rilis pada bulan Januari kemarin.

Baterai

TENNA hadir dengan bocoran spesifikasi HP Vivo V2068A yang menjadi perangkat jaringan 5G. Selain itu, untuk menunjang pemakaiannya, smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai 4910 mAh.

Kapasitas tersebut cukup besar untuk bisa membuat aktivitas bisa anda lakukan sepanjang hari. Aktivitas anda tidak akan terganggu meski melakukannya dalam jangka waktu lama.

Baterai dengan kapasitas tersebut biasanya akan menjadi bertenaga sebesar 5000 mAh. Selain itu, hadir dengan dukungan pengisian baterai cepat 18W.

Chipset HP Vivo V2068A

Smartphone baru dari Vivo ini identik dengan beberapa perangkat lainnya. Ponsel tersebut antara lain Vivo Y52s, Y31s, dan smartphone U3 5G sub-brand iQOO.

Namun, hal ini kabarnya berganti nama dengan segmen lain menggunakan chipset berbeda. Misalnya saja Y52s dan iQOO U3 dengan Dimensity 720 dan Dimensity 800U.

Baca Juga : HP Vivo V2055A, Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Misterius

Sedangkan untuk Y31s menggunakan Snapdragon 480 SoC. Namun, untuk spesifikasi chipset V2068A masih ditunggu kabarnya.

Spesifikasi ponsel Android saat ini semakin bagus dan bertenaga. Namun, Vivo selalu berhasil memberikan penampilan dengan desain menarik. Tentunya akan memanjakan mata penggunanya nanti.

Sebagian besar vendor smartphone selalu berhasil menarik peminat konsumen, termasuk Vivo. Bahkan hingga saat ini vendor tersebut berhasil memberikan banyak inovasi baru yang menarik.

Spesifikasinya memang belum lengkap, hanya bisa anda dapatkan dari bocoran TENNA. HP Vivo V2068A hadir dengan spesifikasi baru, namun memang belum tampak jelas nama yang tercantum hingga saat ini. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto