HP Xiaomi dengan GPS Galileo Hasil Akurat, Berikut Rekomendasi Terbaik

HP Xiaomi dengan GPS Galileo
HP Xiaomi dengan GPS Galileo. Foto; Ist/Net

HP Xiaomi dengan GPS Galileo terbukti memiliki tingkat akurasi yang lebih kuat dibandingkan dengan jenis sistem navigasi lainnya.

Galileo merupakan salah satu jenis sistem navigasi yang dikembangkan oleh Uni Eropa. Sistem navigasi satu ini memiliki tingkat akurasi lebih akurat dari BDS serta Glonass.

Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone yang cukup ternama, telah menghadirkan beberapa varian produk dengan kelengkapan sistem navigasi Galileo untuk menunjang aktivitas para penggunanya.

Daftar HP Xiaomi dengan GPS Galileo

Global Posseioning System atau GPS saat ini kian marak digunakan di Indonesia. Terutama setelah berkembang pesatnya aplikasi ojek online.

Pasalnya, kehadiran GPS dapat menunjang Google Maps sebagai sarana penunjuk arah yang bisa anda gunakan secara real time.

Maka tidak heran jika sejumlah developer pun mengembangkan citra satelit lain, salah satunya Galileo. Salah satu produsen ponsel yang telah menghadirkan GPS Galileo pada beberapa produknya adalah Xiaomi.

Berikut ini beberapa pilihan HP Xiaomi dengan GPS Galileo, antara lain:

HP Xiaomi Redmi Note 8

HP Xiaomi dengan GPS Galileo

Redmi Note 8 mengusung GPS, BDS, serta Glonass. Selain itu, juga mengusung GPS Galileo untuk dukungan sistem navigasinya.

Dengan demikian, ponsel ini memiliki tingkat akurasi lebih tinggi dan akurat dari segi navigasi. Tak hanya memperoleh bekalan sistem navigasi yang lebih akurat, smartphone ini juga menghadirkan beragam spesifikasi yang cukup unggul pada kelasnya.

Dengan mengusung tagline “48MP Quad Kamera Superstar”, hal ini menjadikan Xiaomi Redmi Note 8 juga cukup unggul dalam hal kualitas kamera. Yang mana terdapat empat modul kamera dengan nilai jual utamanya.

Selain itu, terdapat pula sejumlah fitur yang cukup highlight pada ponsel ini. Fitur menarik tersebut antara lain performa dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 665 serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sedangkan pada sektor pengolahan grafis, HP Xiaomi dengan GPS Galileo ini menggunakan prosesor grafis Adreno 610 serta sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru dengan kustomisasi MIUI 10.

HP Xiaomi Pocophone F1

Ponsel Xiaomi dengan GPS Galileo selanjutnya adalah Pocophone. Smartphone ini selain memperoleh dukungan network 4G, perangkat ini juga berbekal sistem navigasi yang cukup canggih. Sistem navigasi tersebut antara lain GPS, Glonass, Galileo, BDS, A-GPS, serta QZSS.

Spesifikasi unggul lain dari perangkat ini adalah telah support jaringan 4G Cat16 LTE yang mempunyai kecepatan akses 1024/150Mbps.

Maka tidak heran jika aktivitas pengguna pada dunia maya akan terjamin dengan akses yang cukup cepat. Bahkan Xiaomi Pocophone F1 juga memperoleh dukungan fitur pendukung lainnya. Seperti micro USB Type C, hotspot, Bluetooth, WiFi Direct, DLNa, dan lain sebagainya.

HP Xiaomi Mi 8

Pilihan HP Xiaomi dengan GPS Galileo selanjutnya adalah Xiaomi Mi 8. Selain memiliki sistem navigasi yang cukup akurat, smartphone ini juga memperoleh bekalan spesifikasi yang handal. Hadir dengan mengusung panel layar Super AMOLED dan ukuran 6,21 inch.

Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2248 piksel. Terdapat pula Corning Gorilla Glass 5 yang siap melindungi layar dari berbagai benturan serta goresan. Selain itu, Xiaomi Mi 8 juga mengusung kamera ganda dengan kualitas yang ciamik.

Dengan dukungan fitur kamera kelas atas yang terdiri dari OIS serta PDAF. Tak hanya itu, terdapat pula lensa telephoto dengan kemampuan optical zoom hingga dua kali.

Lensa ini memungkinkan pengguna dapat menjepret foto dari jarak jauh tanpa harus mengorbankan kualitas gambar.

Mengenai dukungan performa, HP Xiaomi dengan GPS Galileo ini telah menggunakan Qualcomm Snapdragon 845. Lalu memperoleh sokongan RAM 6GB dan 8GB. Bahkan juga memori internal sebesar 64GB dan 128GB.

HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro

HP Xiaomi dengan GPS Galileo

Salah satu ponsel Xiaomi yang menyajikan GPS dengan Glonass, Galileo, BDS, dan A-GPS adalah Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Perangkat ini juga memperoleh dukungan sejumlah sensor handal seperti gyro, kompas, sensor sidik jari, serta akselerometer.

Perangkat ini juga hadir dengan kinerja aplikasi serta game yang cukup layak. Selain itu, ponsel ini mempunyai flash yang luar biasa, sehingga memungkinkan anda untuk dapat mengambil foto dengan kualitas terbaik meskipun kondisi cahaya yang rendah.

Dengan mengusung layar yang cukup besar (IPS LCD 6,67 inch), HP Xiaomi dengan GPS Galileo satu ini juga memiliki kinerja yang lebih halus dan konsumsi daya rendah. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara