HP Xiaomi Mi 11 Ultra Unggul dari Segi Kamera yang Beresolusi Besar

HP Xiaomi Mi 11 Ultra Unggul dari Segi Kameranya Beresolusi Besar
HP Xiaomi Mi 11 Ultra. Foto: Ist/Net

HP Xiaomi Mi 11 Ultra tanda-tandanya muncul sudah mulai terlihat. Bahkan vendor yang satu ini baru saja merilis perangkatnya yang diumumkan secara global.

Kini vendor yang satu ini pun kembali maju dengan kabar akan merilis produk baru yang mengejutkan publik. Hal ini tampak terlihat dari unggahan seorang YouTuber asal Filipina.

Tech Buff PH secara mengejutkan mengunggah video yang diyakini sebagai HP Xiaomi Mi 11 Ultra. Jika anda lihat secara jelas, perangkat ini memang menjadi produk baru dari seri Mi 11 Ultra.

Hal ini tampak dari desain dan nomor smartphone di belakang. M2102K1G merupakan perangkat baru yang sudah mengantongi sertifikasi BIS India dan EEC Eropa.

Kabar yang beredar jika perangkat ini memiliki banyak fitur unggul dan menarik. Sehingga konsumen lebih puas dan merasa terbantu.

Baca Juga : HP Xiaomi Panorama Rekomendasi Terbaik, Dukung Aktifitas Fotografi

Sebab, hingga saat ini ada banyak hal yang perlu dilakukan melalui gadget. Dengan HP Xiaomi Mi 11 Ultra, anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dengan bekal fitur yang keren.

Saat ini kebutuhan perangkat semakin meningkat dari berbagai segi. Hal ini tampak jelas dari beragam kemajuan yang hadir melalui fitur canggih.

Sehingga anda bisa memilih ponsel Android dan terbaik. Sesuaikan kebutuhan internet anda dengan spesifikasi perangkat baru dan inovasi menarik.

Dengan ponsel yang super canggih, mungkin menjadi salah satu incaran sebagian besar orang. Kini Xiaomi membantu memenuhi kebutuhan tersebut.

Seperti kabar yang terlihat dari bocoran video pada channel YouTube di Filipina. Meski belum terlihat jelas, namun perangkat ini hadir dengan berbagai keunggulan.

Bocoran Keunggulan HP Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi memang tidak ada habisnya untuk berusaha mengeluarkan produk baru dengan berbagai inovasi menarik. Seperti perangkat sebelumnya, kini muncul beragam keunggulan, baik dari tampilan maupun tenaganya.

Tidak hanya itu saja, kini kabar beredar jika Xiaomi juga memiliki perangkat baru yang akan rilis. Xiaomi Mi 11 memang sudah rilis lebih dulu untuk pasar Cina pada bulan Desember tahun lalu.

Baca Juga : HP Xiaomi Redmi Note 10 Akan Masuk RI Maret 2021, Ini Dia Bocorannya

Namun, kini disusul perangkat baru Xiaomi yaitu Mi 11 Ultra. Meski spesifikasinya belum jelas, namun kabarnya sudah semakin gempar.

Hal ini dikejutkan dari unggahan video YouTuber asal Filipina. Perangkat baru ini mengingatkan pada seri Poco M3. Sebab terdapat benjolan kamera besar pada bagian kamera belakangnya.

Berikut ini ada beberapa keunggulan yang menggambarkan HP Xiaomi Mi 11 Ultra yang baru akan rilis di tahun 2021.

Unggul dari Segi Kamera

Keunggulan vendor Xiaomi hadir dalam berbagai spek, terutama pada bagian kameranya. Meski belum tampak jelas spesifikasinya, namun ada beberapa poin yang hadir dalam video tersebut.

Videonya menggambarkan perangkat secara orisinil. Nomor seri yang hadir tampak berada pada bagian bodi belakangnya yaitu M2102K1G.

Hal unggul yang tampak dari HP Xiaomi Mi 11 Ultra, yaitu adanya kamera belakang dengan modul cukup besar. Gambaran ini tampak seperti yang ada pada perangkat seri Mi 10T series.

Namun, lebarnya cukup penuh dari sisi kanan hingga bagian kiri. Perangkat ini muncul dengan 3 sensor kamera berukuran besar berbeda dari seri-seri sebelumnya.

Selain itu, terdapat juga LED flash dan panel ekstra pada bagian kanan. Resolusi kamera tersebut yaitu kamera utama 50MP, lensa wide-angle 48MP, dan lensa telefoto periscope 48MP.

Pada bagian kamera belakangnya, HP Xiaomi Mi 11 Ultra memang hadir dengan varian putih. Terdapat varian dengan tulisan 120X Ultra Pixel AI Camera.

Sedangkan untuk varian hitamnya menunjukkan 120X, 12-120mm, dan 1:1.95-4.1. Selain itu, kamera belakangnya terdapat layar sekunder kecil di samping lensa. Fungsinya untuk pengambilan foto dengan kamera depan.

Tenaga, Kapasitas, dan Baterai

HP Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki layar OLED 6,8 inci dengan resolusi WQHD+ dan refresh rate adaptif 120Hz. Selain itu, perangkat yang satu ini juga memiliki bekal chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan kapasitas RAM LPDDR5.

Baca Juga : HP Xiaomi dengan GPS Galileo Hasil Akurat, Berikut Rekomendasi Terbaik

Sedangkan untuk memori internalnya UFS 3.1. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 67W, nirkabel cepat 67W, dan nirkabel terbalik 10W.

Gambaran spesifikasi perangkat yang satu ini memang belum tampak jelas. Namun, HP Xiaomi Mi 11 Ultra lebih unggul dalam segi fitur kameranya yang terbaik. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto