Identitas Mayat Terapung di Tengah Laut Pangandaran Terungkap

Identitas mayat terapung di tengah laut Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa (09/02/2021) siang sudah diketahui. Foto: Entang/HR.
Identitas mayat terapung di tengah laut Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa (09/02/2021) siang sudah diketahui. Foto: Entang/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Identitas mayat terapung di tengah laut Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa (09/02/2021) siang sekitar jam 12.20 WIB, sudah diketahui.

Identitas mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang warga temukan terapung di tengah laut Pantai Timur Pangandaran itu diketahui dari KTP yang ada dalam dompet pada saku celana korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Satpolair Pangandaran Polres Ciamis, petugas menemukan sebuah KTP atas namanya Kasmidi, 47 tahun, alamatnya Jalan Bunga Tanjung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, tepatnya RT. 008, RW. 004, Desa Rawa Medang, Batang Asam.

Kasat. Polair Pangandaran Polres Ciamis, AKP. Sugianto, menjelaskan, setelah melakukan pemeriksaan, pihaknya menemukan sebuah dompet berwarna coklat yang berisikan satu KTP, atas nama Kasmidi, warga Provinsi Jambi.

Baca Juga : Mayat Tak Dikenal Terapung di Pantai Pangandaran

“Selain dompet, kami juga menemukan sebuah tasbih berwarna putih, peci warna coklat, bungkus rokok coklat,  masker, dan bungkus rokok dengan korek gas,” ujar AKP. Sugianto, Selasa (09/02/2021).

Namun, mengenai penyebab meninggalnya korban, ia mengaku bahwa pihaknya belum mendapatkan kesimpulan terkait hal tersebut.

“Hanya saja tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada bagian tubuh korban. Jadi kami untuk sementara ini belum dapat menyimpulkan apa yang menjadi penyebab kematian warga Jambi tersebut,” katanya.

AKP. Sugianto, menambahkan, sekarang ini mayat korban masih tersimpan dalam kamar jenazah RSUD Pandega Pangandaran.

Pihaknya pun masih menunggu adanya informasi selanjutnya, terkait mayat yang terapung di tengah laut Pantai Timur Pangandaran. “Mudah-mudahan ada kontak dari saudara korban,” harap AKP. Sugianto. (Cengk3/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah