Jeje dan Ujang Endin Dilantik, Tokmas di Pangandaran Ucapkan Selamat

Jeje dan Ujang Endin Dilantik, Tokmas di Pangandaran Ucapkan Selamat
Salah satu karanagan bunga ucapan selamat atas pelantikan Bupati Pangandaran terpilih, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin. Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Bupati Pangandaran terpilih, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin, sesuai jadwal hari ini dilantik Gubernur Jawa Barat, di GOR Arcamanik, Bandung, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan Bupati definitif ke dua di Kabupaten Pangandaran ini mendapat sambutan baik dari sejumlah elemen dan tokoh masyarakat.

Ketua PHRI Pangandaran, Agus Savana, mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Jeje Wiradinata dan wakilnya Ujang Endin Indrawan.

“Saya merasa optimis, kedepan Kabupaten Pangandaran akan lebih maju lagi,” ujar Agus, Jumat (26/2/2021).

Pimpinan Savana Grup ini berharap Bupati Jeje Wiradinata bisa terus mengembangkan pariwisata di Kabupaten Pangandaran.

“Selama kepemimpinan beliau, telah banyak perubahan di Kabupaten Pangandaran, terutama mengubah wajah pariwisata Pangandaran,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Lifeguard Pangandaran Heri juga mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan.

“Selamat kepada pasangan Juara, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan amanah,” katanya.

Ucapan selamat atas pelantikan Jeje-Ujang Endin juga berdatangan dari berbagai elemen.

Mulai dari pimpinan OPD, pimpinan organisasi masyarakat (Ormas), OKP dan lainnya.

Sebagai informasi, pelantikan Bupati Pangandaran terpilih Jeje Wiradinata dan wakilnya Ujang Endin dilaksanakan di GOR Arcamanik, Kota Bandung.

Padahal sebelumnya, pihak Pemkab Pangandaran sudah menyiapkan gedung DPRD sebagai lokasi pelantikan.

Bagi masyarakat Pangandaran yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan, bisa mengikutinya secara virtual. (Entang/R8/HR Online)

Editor: Jujang