Jennifer Jill Terjerat Kasus Narkoba, Ajun Perwira dan Anaknya Jadi Saksi

Jennifer Jill Terjerat Kasus Narkoba
Foto: Instagram @ajunperwira

Jennifer Jill terjerat kasus narkoba. Ia adalah istri dari pesinetron Ajun Perwira. JJ alias Jennifer Jill menjadi tersangka atas penyalahan obat-obatan terlarang oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat.

Jennifer Jill polisi ringkus dan digelandang ke Polres Jakarta Barat dari dalam salah satu perumahan elite Ancol. Penangkapan tersebut terjadi pada hari Rabu kemarin.

Berdasarkan keterangan Humas Polres Metro Jakarta Barat, Ady Wibowo, penangkapan atas Jenifer Jill tersebut tidak sendirian. 

Baca Juga: Penyanyi Nissa Sabyan Dituding Pelakor, Selingkuh Sama Keyboardistnya

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Terjerat Kasus Narkoba

Kembali kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang menjerat seorang publik figur bernama Jenifer Jill. Ia adalah istri dari Ajun Perwira yang notabene adalah pemain sinetron muda terkenal.

Jenifer Jill atau akrab dipanggil Jennifer Ipel terciduk oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Menurut keterangan AKBP Ronaldo Maradona, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, tim satuan mereka mengamankan public figure dengan inisial JJ.

Kemudian, akhirnya terungkap jika JJ adalah Jenifer Jill. JJ mereka tangkap dan menjalankan pemeriksaan bersama dengan suami serta anaknya.

“Satuan reserse narkoba Jakarta Barat mengamankan seorang public figure dengan inisial JJ. Pihak yang bersangkutan lalu kita amankan juga saat ini sedang menjalani pemeriksaan bersama dengan satu anak dan suaminya,” ucapnya menjelaskan perihal Jennifer Jill terjerat kasus narkoba.

Jenifer Jill Jadi Tersangka

Bersama dengan sang anak, Philo Paz Armand beserta suaminya yaitu Ajun Perwira, ditangkap dalam rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

AKBP Ronaldo pun mengatakan jika hasil pemeriksaan tersebut menjadikan Jennifer Ipel sebagai tersangka. Kemudian, untuk anak dan suaminya saat ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Baca Juga: Artis Positif Covid-19, Ashanty Dirawat, Uya Kuya Habiskan Rp 233 Juta

“Dari pemeriksaan yang sementara ini, kami melakukannya secara efektif. Mulai tadi malam sampai hari ini, satu orang telah kami tetapkan sebagai tersangka yakni saudari JJ,” ucap AKBP Ronaldo.

“Sedangkan untuk Ajun Perwira, yang adalah suami serta saudara Philo sebagai anaknya saat ini tengah kami periksa sebagai saksi dalam menggali informasi-informasi yang lebih dalam,” ucap Ronaldo menambahkan.

Masih Dalam Penyelidikan

Hingga sekarang, AKBP Ronaldo Maradona belum dapat memberikan informasi yang lebih mendalam perihal kasus Jennifer Jill terjerat kasus narkoba tersebut. Hal itu karena hingga sekarang pihak kepolisian unit narkoba belum melakukan penyelidikan secara mendalam.

“Untuk saat ini adalah penyalahgunaan narkotika. Lalu, untuk informasi lebih lanjut, kami akan menyampaikan usai memperoleh keterangan-keterangan dan bukti lain yang lebih mendalam selama kami lakukan pemeriksaan. Narkotika golongan satu. Hari ini, pihak kami juga mengirimkan ke laboratorium untuk memeriksa narkotikanya,” pungkas AKBP Ronaldo Maradona.

Jennifer Jill Terkenal Karena Bergelimang Harta

Sosok Jenifer Jill kini mulai menyedot perhatian warganet dan sebagian besar publik karena menikah dengan pesinetron tampan yang tengah naik daun.

Pengusaha cantik dan kaya raya ini menghebohkan publik, karena kala itu menikahi Ajun Perwira yang terpaut perbedaan usia 17 tahun. Paling baru adalah kasus Jennifer Jill terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Nama Anak Fiersa Besari Trending Karena Unik, Inilah Asal Inspirasinya!

Mengenai pernikahannya, tak sedikit yang membicarakan mengenai motif Ajun menikahi Jennifer Ipel, yakni bukan lain adalah mengejar hartanya. Kehidupan Jennifer Ipel yang bergelimang harta ini terungkap dari pengacara kondang Hotman Paris.

Pernikahan Ajun dan Jennifer Ipel tersebut rupanya menarik perhatian pengacara kondang tersebut. Hotman menyampaikan dalam acara talkshownya pada 4 Juli 2019 silam.

Ia mengungkapkan, jika kekayaan Jennifer Jill alias Jennifer Ipel tersebut mempunyai harta warisan dari mendiang suaminya yang tidak bakal habis 10 turunan. Namun, saat ini Jennifer Jill terjerat kasus narkoba.

“Tadi Jennifer mengatakan, jika ia ditinggal almarhum suaminya dengan harta yang tidak habis sepuluh turunan. Ia (Jennifer) merasa pandai, sebab bisa melindungi hartanya dengan perjanjian pisah terhadap suami barunya yang berondong ini. Sekarang suami ya oke,” ucap Hotman Paris.

Sambil melemparkan candaan, Hotman memberikan kartu namanya pada Ajun Perwira. “Ajun Perwira, Jennifer kira ia bisa lebih pintar daripada pengacara. Kamu pegang nih kartu nama saya,” kata Hotman menambahkan.

Lantas dari obrolan dalam acara yang Hotman pandu tersebut, terungkap jika Jennifer Jill telah membuatkan surat warisan yang ia tujukan ke anak-anaknya. Ia mengaku melakukannya demi melindungi masa depan buah hatinya.

Terlepas dari Jennifer Jill terjerat kasus narkoba ini, terungkap ia adalah ibu yang menyayangi anaknya dan memikirkan masa depan mereka.