Joe Taslim di Mortal Kombat Terungkap, Sub-Zero yang Kejam dan Bengis

Joe Taslim di Mortal Kombat
Ilustrasi Joe Taslim di Mortal Kombat. Foto: ussfeed

Joe Taslim di Mortal Kombat terlihat saat trailer film adaptasi game tersebut rilis secara perdana. Setelah aktor asal Indonesia tersebut muncul dalam sebagian potongan gambar mengenai perannya, kini aksinya tersaji untuk para pecinta film, khususnya bagi penggemarnya Tanah Air.

Dengan trailer yang telah meluncur secara resmi tersebut, tampak jika Joe memainkan karakter Sub-Zero yang bengis dan kejam.

Baca Juga: Sinopsis The Swordsman, Aksi Jang Hyuk dan Joe Taslim Jadi Pendekar

Aktor Joe Taslim di Mortal Kombat

Film terbaru adaptasi game terkemuka, Mortal Kombat, merilis trailer setelah beberapa waktu lalu membagikan foto mengenai film yang akan tayang tersebut. Mortal Kombat, masih sama dengan judul game aslinya, menghadirkan Joe, aktor asal Indonesia.

Dalam aksi trailer, tampak Joe adalah seseorang yang berjiwa kejam dan juga bengis. Ia memukau dengan kemampuannya dalam menghabisi musuh. Kekuatan yang ia miliki adalah menghasilkan serta mengendalikan elemen es.

Kisah dalam film terbaru ini berpusat pada sosok petarung yang bernama Cole Young (Lewis Tan). Ia adalah petarung MMA yang tengah berupaya menjawab tanda lahirnya yang bergambar naga.

Namun, hal itu menjadikannya masuk dalam bagian turnamen Mortal Kombat dan membuatnya memiliki tanggung jawab dalam menjaga perdamaian dunia. Film ini mengambil kisah dalam pertarungan darah antara klan Hanzo dengan klan Bi-Han.

Sementara itu, Joe Taslim di Mortal Kombat adalah bagian dari perseteruan itu sebagai Sub-Zero dari Bi-Han. Bahkan, hal tersebut jauh sebelum ia mempunyai kekuatan sebagai Sub-Zero. Intrik dari film ini fokus pada aksi Sub-Zero dengan klan Hanzo.

Aktor Hiroyuki Sanada berperan sebagai petarung dari klan Hanzo. Ia juga sempat menunjukkan keahliannya berakting dalam The Wolverin serta The Twilight Samurai.

Menurut Sanada, ia berperan sebagai Scorpion, pemimpin klan ninja yang kuat. Selain itu, Scorpio juga pada awalnya mencintai perdamaian dan menyayangi keluarga. Sementara itu, karakter Sub-Zero oleh Joe Taslim di Mortal Kombat adalah karkater asli dalam video game.

Bahkan, Joe mengaku jika ia selalu memilih karakter Sub-Zero jika bermain Mortal Kombat. Sehingga, saat ia memperoleh kesempatan berperan sebagai karakter tersebut, ia sangat senang.

Film Mortal Kombat akan rilis pada tanggal 16 April melalui bioskop kesayangan dan juga bisa penggemar saksikan dengan cara streaming dalam saluran HBO Max.

Baca Juga: Emma Stone Bintangi Cruella, Tampilkan Karakter Penjahat Ikonik Disney

Karakter Sub-Zero dalam Trailer

Warner Bros sebagai rumah produksi film Mortal Kombat telah mengungkap berbagai karakter yang ada dalam film terbarunya tersebut melalui media sosial.

Tentu saja, dari beberapa karakter, yang menarik perhatian publik Indonesia adalah keterlibatan Joe Taslim sebagai Sub-Zero.

Peran Joe Taslim di Mortal Kombat terlihat dari trailer yang telah rilis tersebut. Dengan durasi 2,5 menit, trailer dibuka dengan suara Sonya Blade (Jessica McNamee). Ia yang menjelaskan pada Cole Young (Lewis Tan) mengenai Sub-Zero (Joe Taslim).

Pasalnya, Cole Young tengah mencari informasi alasan dari Sub-Zero memburunya. Video trailer kemudian mulai menampilkan adegan Joe sebagai Sub-Zero yang melawan Jax (Mehcad Brooks) dengan kekuatan yang ia miliki, membekukan benda.

Dalam video, Blade mengatakan jika Sub-Zero mengincar orang yang mempunyai tanda pada tubuh yang sama dengan Young miliki. Sementara Young mengira jika tanda yang ia punyai itu hanyalah tanda lahir.

Namun Blade mengatakan jika tanda tersebut adalah sebuah simbol undangan untuk turnamen Mortal Kombat. Kemudian, dalam akhir trailer film Warner Bros terbaru tersebut, tampak banyak sekali aksi Joe Taslim di Mortal Kombat sebagai Sub-Zero. Seperti membuat pedang es dan melawan musuh-musuh dengan kekuatan membekukan benda-benda.

Baca Juga: Jennifer Jill Terjerat Kasus Narkoba, Ajun Perwira dan Anaknya Jadi Saksi

Pemain Film

Film yang menggandeng sutradara Simon McQuoid tersebut diproduseri oleh James Wan. McQuoid menggabungkan aksi favoritnya bersama dengan game asli, yakni pertarungan dramatis sampai berdarah-darah.

Joe Taslim akan bersanding dengan berbagai pemeran karakter papan atas yang juga sangat handal dalam aksi bertarung. Selain menghadirkan Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Mortal Kombat juga menampilkan aksi Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, dan Max Luang sebagai Kung Lao.

Bahkan, film ini juga menghadirkan Ludi Lin sebagai Liu Kang. Ia adalah aktor keturunan Tiongkok yang sebelumnya bergabung dalam film Power Rangers.

Tak hanya mereka saja, Joe Taslim di Mortal Kombat juga akan bersanding dengan pemain film handal lainnya, seperti Mehcad Brooks, ChiHan, Sisi Stringer, Daniel Nelson, hingga Elissa Cadwell.