Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TerbaruKareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua Dengan Saif Ali Khan

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua Dengan Saif Ali Khan

Kareena Kapoor melahirkan anak kedua pada hari Minggu, 21 Februari 2021 kemarin. Bayinya berjenis kelamin laki-laki pada pukul 08.00 sampai 08.30 yang merupakan anak kedua di Rumah sakit Breach Candy Mumbai India. 

Kabar bahagia ini juga Randhir Kapoor benarkan, ayah Kareena Kapoor yang pada saat itu tengah menuju ke rumah sakit tersebut. Hari sebelumnya, Kareena sudah lebih dulu dibawa Saif untuk menginap di Rumah Sakit Breach Candy untuk persiapan kelahiran putra keduanya tersebut. 

Dengan tersebarnya informasi kelahiran putra keduanya di muka publik, Kareena dan Saif berencana akan berpindah rumah, terutama ke rumah yang lebih besar dan mewah. Tentu saja yang memiliki fasilitas teras luas, kolam renang, kamar khusus buah hatinya, dan perpustakaan.  

Baca Juga: Aktor Pilihan Kareena Kapoor Menjadi Sosok yang Dikagumi

Konfirmasi Dari Keluarga Terkait Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua

Kabar bahagia atas kelahiran putra kedua Kareena Kapoor menjadi sorotan. Saudara perempuan Saif yakni Soha Ali Khan beserta keluarga turut berbahagia. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram mereka yang berisi pesan kebahagiaan. 

Karisma Kapoor yang merupakan kakak dari Kareena Kapoor turut memposting foto bayi kedua Kareena Kapoor dengan caption kebahagiaannya menjadi bibi lagi.

Para penggemar juga menyambut kabar bahagia ini, bahkan memberikan support dan ucapan bahagia mereka dengan membanjiri akun artis papan atas tersebut. 

Sebelumnya Kareena telah melahirkan anak pertama laki-laki yang ia beri nama Taimur Ali Khan. Putra pertamanya tersebut lahir pada 2016 lalu. Kini kebahagiaan Kareena Kapoor menjadi sempurna dengan kelahiran anak keduanya. 

Mengenai kabar nama untuk putra keduanya tersebut, sampai saat ini dari pihak Saif dan Kareena belum memberikan  keterangan bahkan masih merahasiakan nama sang buah hati. 

Setelah kelahiran buah hati, Saif memberikan kabar kepada publik bahwa Kareena Kapoor melahirkan anak kedua dalam keadaan sehat dan ucapan terimakasih kepada penggemar yang telah mendoakan yang terbaik untuk keluarganya. 

Baca Juga: Profil Lee Ji Ah, Pemeran Shim Su Ryeon dalam The Penthouse 2

Kehamilan Kareena Kapoor di Usia 40 Tahun

Sebelumnya, Kareena memang sudah mengabarkan kehamilan kedua melalui media sosial. Hal ini berkaitan dengan rasa bahagianya yang kemudian mengunggah beberapa foto kehamilannya pada bulan Agustus 2020 lalu. 

Namun kehamilan keduanya ini Kareena menginjak usia 40 tahun. Tentu ada kekhawatiran tersendiri. Pasalnya, mengandung usia 40 tahun cukup memiliki resiko. 

Bahkan dari penjelasan dokter obgyn yakni dr. Michelle Hakakha bahwa semakin tua usia, seseorang maka akan besar resiko anak. Beberapa resiko tersebut berupa kelainan kromosom, preeklampsia, atau sampai dengan keguguran.

Bahkan tidak hanya itu, sering terjadi juga masalah plasenta atau kelahiran prematur. Kemungkinannya seorang ibu yang berusia 40 tahun ke atas rentan dan sebaiknya menjalani proses caesar. 

Namun dari kabar bahagia Kareena Kapoor melahirkan anak kedua tersebut membuktikan bahwa begitu bahagianya keluarga Saif karena Kareena Kapoor dan buah hatinya dalam keadaan sehat tak kurang suatu apapun. 

Bagi Kareena Kapoor ini merupakan anak keduanya, namun bagi Saif merupakan anak keempatnya. Pasalnya, ia sudah memiliki 2 anak sebelumnya bersama Amrita Singh pernikahannya yang dulu. 

Baca Juga: Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali Menjadi Sorotan Publik

Kiat dan Upaya Ketika Hamil pada Usia 40 Tahun

Menjaga kondisi kesehatan itu sangat penting. Kareena juga melakukan kebugaran dan olahraga di masa sebelum kehamilan sehingga sangat membantu proses Kareena Kapoor melahirkan anak kedua.

Selain itu, ia juga sangat menjaga kondisi kesehatannya agar selalu fit. Sebenarnya upaya apa saja yang sebaiknya dilakukan pada masa kehamilan usia tersebut?

Memeriksakan kesehatan kehamilan secara teratur. Hal ini secara rutin sampai dengan usia kehamilan 7 bulan yakni sebulan sekali. Setelahnya bisa 2 minggu sekali.

Setiap seminggu sekali memeriksakan kenaikan berat badan, tekanan darah, dan memantau janin dengan USG. Hal ini untuk memastikan keadaan bayi agar tidak mengalami keguguran. 

Antisipasi gejala preeklampsia atau diabetes. Apabila timbul gejala, akan berakibat buruk untuk ibu dan janin. Lalu menganalisa kromosom. Hal ini wajib pada saat usia kehamilan 10 minggu.

Tentu untuk mengantisipasi resiko cacat pada bayi. Oleh karena itu, antisipasi lebih awal sehingga dapat teratasi dengan penanganan yang terbaik. 

Nah, itulah kabar bahagia Kareena Kapoor melahirkan anak keduanya. Kebahagiaan ini juga dirasakan semua penggemar Kareena Kapoor dengan pasangannya, yakni Saif Ali Khan. 

- Advertisment -