Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruKenangan Olga Syahputra Bersama dengan Para Kawan Terdekat

Kenangan Olga Syahputra Bersama dengan Para Kawan Terdekat

Kenangan Olga Syahputra menjadi salah satu hal yang sahabat-sahabatnya miliki. Setelah meninggal dunia 27 Maret 2015, pelaku dunia hiburan multitalenta, Olga Syahputra meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan juga orang-orang terdekatnya.

Pelawak dan presenter yang dikenal karena kesederhanaannya ini sangat berjasa terhadap beberapa artis atau sahabat dekat untuk karir mereka. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Bertrand Antolin membagikan potret kedekatan mereka dengan almarhum dan mengunggahnya ke media sosial.

Baca Juga: Selebgram Helena Lim Viral di Media Sosial Saat Jalani Vaksin Covid-19

Raffi Ahmad dan Para Sahabat Bagikan Kenangan Olga Syahputra

Tepatnya hari Senin, 8 Februari 2021 almarhum presenter kondang Olga Syahputra genap berulang tahun ke-37 tahun. Ulang tahunnya tersebut rupanya menjadi momen yang tak terlewatkan oleh para sahabat dan orang terdekatnya.

Banyak artis yang memberikan ucapan ulang tahun untuk mendiang Olga. Beberapa dari mereka pun menceritakan mengenai kenangan manis bersama almarhum. Mulai dari melakukan ziarah hingga berbagi momen melalui media sosial masing-masing.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Olga Syahputra semasa hidupnya adalah salah satu selebritis yang tidak pernah sombong dan mempunyai hati yang tulus. Apalagi untuk membantu kawan sesama artis yang sedang kesusahan.

Olga selalu memberikan nasihat yang baik serta dukungan sepenuhnya terhadap juniornya. Bahkan untuk artis-artis senior, ia selalu menghormati dan juga menjadi sahabat yang baik. Sehingga, kenangan Olga Syahputra yang para sahabatnya bagikan ini menjadi hal yang wajar mereka lakukan.

Raffi Ahmad

Tak ketinggalan untuk presenter Raffi Ahmad. Rasanya, tak akan pernah lupa bagaimana kedekatannya dengan almarhum Olga Syahputra. Keduanya memang bersahabat dekat, baik dalam pekerjaan hingga ke kehidupan sehari-hari.

Sehingga, tak dapat dipungkiri jika kepergian Olga menjadi salah satu hal yang menyedihkan dan merasa sangat kehilangan. Bukan hanya itu saja, Olga Syahputra adalah salah satu orang yang berjasa dalam karirnya di dunia hiburan, terlebih menjadi seorang presenter.

Hal tersebut Raffi ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam siaran YouTube milik penyanyi Ari Lasso tahun lalu. Menurutnya, kecocokan antara ia dan Olga sebagai pembawa acara, telah menjadi awal yang baik sehingga namanya muncul dalam berbagai acara televisi.

“Dulu gue sama almarhum Olga. Hanya Oga dan gue yang saat itu ‘nginjek’ semua televisi,” ucap Raffi Ahmad bagikan kenangan Olga Syahputra.

Banyak kedekatan yang Raffi ungkap baik mulai dari mengembangkan karir hingga sampai keduanya menjadi terkenal sebagai presenter.

Baca Juga: Ruben Onsu Dituding Memanfaatkan Betrand, Sarwendah Buka Suara

Ruben Onsu

Salah satu presenter kondang Indonesia, Ruben Onsu tampaknya tak terlepas dari persahabatannya dengan almarhum. Ia pun membagikan beberapa momen kedekatan dan juga melakukan ziarah ke makam almarhum.

Unggahan foto tersebut saat ia pergi ke makam saat mendiang Olga tepat berulang tahun yang ke-37. Walaupun tidak terlalu lama, Ruben juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke makam almarhumah Julia Perez untuk berziarah.

Jessica Iskandar

Artis cantik Jessica Iskandar juga merupakan salah satu orang yang dekat dengan almarhum Olga. Ia mengenang ulang tahun mendiang presenter kocak tersebut dengan mengunggah fotonya bersama dengan almarhum.

Jessica mengaku jika ia merindukan sahabatnya tersebut. Ia mengungkapkan rasa sayangnya ke kakak Billy Syahputra itu dengan membagikan kenangan Olga Syahputra. Pasalnya, kedekatan keduanya memang tak pernah terlepas dari ingatan para pemirsa kala itu, mungkin juga sampai saat ini.

Bertrand Antolin

Selebritis tampan blasteran ini pun ikut mengunggah momen saat ia bersama dengan almarhum Olga. Hal itu ia lakukan saat bertepatan dengan ulang tahun Olga Syahputra, 8 Februari lalu.

Foto yang ia unggah tersebut menunjukkan jika Olga tengah mengunjunginya saat tengah berulang tahun. Momen tersebut tampaknya menjadi salah satu momen tak terlupakan oleh Bertrand Antolin.

Baca Juga: Profil Meggy Diaz, Pedangdut yang Dirumorkan dengan Tukul Arwana

PaPam

Papam menjadi artis yang juga mendapatkan dukungan dari almarhum Olga. Ia sangat berterimakasih atas bantuan tersebut sehingga menjadi artis dan memiliki karir yang masyarakat kenal.

Ia mengunggah foto kenangan Olga Syahputra. Saat itu ia sedang mengunjungi almarhum di rumah sakit bersama dengan para sahabat lainnya.

Chand Kelvin

Chand Kelvin menjadi salah satu presenter yang memiliki nama besar setelah campur tangan Olga Syahputra. Hal tersebut juga Chand akui saat Olga Syahputra menjadi sosok yang sangat berpengaruh untuk perkembangan karirnya saat bersama dalam satu manajemen. Ia ikut membagikan foto kenangan Olga Syahputra dan mendoakannya saat almarhum berulang tahun.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img