Camat Kalipucang Pangandaran Lantik Pjs Kepala Desa Bagolo

kepala desa bagolo
Pelantikan Kepala Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Pjs Kepala Desa Bagolo Karso Marsono dilantik di Alua Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (19/2/021). Setelah, Kepala Desa Definitif habis masa jabatannya pada 31 Desember 2020 lalu.

Camat Kalipucang Nana Sukarna melantik dan mengambil sumpah jabatan langsung guna mengisi kekosongan jabatan.  Karso akan menjabat sampai pelaksanaan Pilkades serentak mendatang. Namun untuk pelaksanaan Pilkades serentak belum ada kepastian tahun ini atau tahun depan.

“Sekarang pelantikan Pjs Kepala Desa Bagolo. Semoga amanah dalam mengemban tugasnya, bekerja maksimal,” ujar Nana Sukarna.

Camat menyampaikan Desa Bagolo memiliki potensi bidang pariwisata. Ada Pantai Karapyak yang sangat indah sebagai daya tarik wisata Kabupaten Pangandaran.

Nana pun meminta kepada Pjs Kepala Desa Bagolo langsung bekerja, salah satunya dalam melakukan penanganan Covid-19. Selalu bersinergi bekerja sama  dengan perangkat desa lainnya.

Sementara itu Pjs Kepala Desa Bagolo Karso Marsono mengucapkan banyak terimakasih  kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan  dan kepercayaan untuk memimpin Desa Bagolo.

“Kami haturkan banyak terima kasih terutama kepada bapak Camat yang telah merekomendasikan saya menjadi Pjs Kepala Desa,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Karso pun menyampaikan akan berusaha  semaksimal mungkin dalam mengemban amanah.

“Saya akan bekerja yang baik dan sebaik mungkin untuk membangun Desa Bagolo, sampai dengan Pilkades serentak berlangsung,” pungkasnya. (Entang/R9/HR-Online)

Editor: Dadang