Laptop HP Terbaru Paling Favorit dengan Spesifikasi Lengkap

Laptop HP Terbaru
Ilustrasi Laptop HP Terbaru. Foto: laptopmag.com

Laptop HP terbaru termasuk paling banyak orang cari saat ini. Khususnya pada tahun 2021 ini, terdapat berbagai jenis laptop yang cukup orang gemari.

Sehingga informasi berikut ini mungkin dapat menjadi salah satu rekomendasi atau pilihan anda saat ingin mencari laptop terbaik dan berkualitas. Ini menjadi hal yang lumrah karena merk laptop ini merupakan merk laptop yang terkenal dan favorit asal Amerika.

Laptop HP Terbaru dengan Spek Mumpuni

Laptop merk HP atau Hewlett Packard adalah salah satu merk laptop asal Amerika yang menjadi kegemaran para pengguna laptop. Dalam hal ini, HP mempunyai banyak product line yang berkualitas dan juga premium layaknya ProBook.

Hal tersebut berperan penting pada saat anda ingin bermain game, misalnya Pavilion Gaming dan juga OMEN. Lalu, tersedia laptop merk HP yang murah serta terjangkau, salah satu seri Pavilion 14.

Lantas, laptop Hewlett Packard apa saja yang termasuk favorit penggemar serta ada dalam pasar Indonesia? Berikut adalah daftar selengkapnya yang dapat anda simak.

HP Pavilion 14

Laptop HP Terbaru

Laptop seri ini merupakan paling banyak orang minati. Pasalnya, laptop dengan body yang padat memang paling banyak peminatnya. Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci dengan menawarkan perbandingan bodi menuju layar yang besar.

Baca juga: HP EliteBook 840 G8 Aero, Laptop Ringan Performa Mumpuni

Walaupun laptop HP terbaru ini terlihat kecil, akan tetapi dapat menampilkan layar yang sangat luas. Dari bodi yang terlihat kecil ini, laptop Pavilion 14 menawarkan performa yang sangat tangguh dalam menunjang kegiatan anda sehari-hari. Bahkan, anda dapat membawanya saat pergi berlibur bersama dengan keluarga atau orang terdekat.

Laptop ini hadir dengan mengusung prosesor dari Intel Core i5 maupun i7. Yang mana keduanya telah menjadi generasi yang ke-11 dengan performa unggul. Kemudian, juga hadir dengan dukungan audio B&O yang semakin menjadikan laptop Hewlett Packard ini sangat istimewa.

Dengan fitur audio ini, maka akan memberikan pengalaman anda untuk menonton video atau film dengan kualitas yang menakjubkan. Jadi, anda tidak perlu mencolokkan laptop ke speaker eksternal hanya untuk memperoleh suara yang memuaskan ini.

HP Pavilion x360 Convertible 14

Bagi anda yang mempunyai mobilitas yang tinggi, maka laptop Pavilion x360 Convertible dapat menjadi pilihan terbaik. Laptop HP terbaru ini dapat anda tekuk hingga 360 derajat meskipun mungil dengan layar 14 inci. Jadi, anda dapat menggunakan laptop ini selayaknya sebuah tablet.

Selain itu, keunggulan tentu dapat anda peroleh dari performanya yang sangat mumpuni dengan stylus. Yang mana akan sangat cocok untuk anda para muda-mudi yang aktif dalam dunia kreatif.

Baca juga: Laptop Ultra Ringan LG Gram Pastikan Hadir Untuk CES 2021

Anda dapat menyesuaikan sudut layar semau anda dan bisa membantu anda dalam menyelesaikan segala keperluan anda dengan sangat mudah.

Tak hanya itu saja, laptop ini sangat unggul dalam menampilkan sisi paling baik untuk penggunaan video dan juga foto, baik untuk anda lihat atau anda edit sekalipun.

Karena laptop Hewlett Packard ini hadir dengan dukungan layar dengan resolusi tinggi serta menyediakan Micro-Edge Display yang dapat memberikan anda tampilan lebih banyak konten.

HP Envy 13

Laptop HP terbaru selanjutnya adalah HP Envy 13. Hadir dengan body kekinian serta tampil lebih minimalis ini akan memberikan kesan untuk anda laptop yang ringan dan compact.

Kemudian, Envy 13 ini merupakan salah satu laptop merk HP yang sengaja dipersembahkan untuk para generasi milenial yang sangat akrab dengan pekerjaan digital. Seperti mengedit video, foto, membuat konten, hingga menulis blog.

Dengan ukuran 13 inci ini, menjadikan laptop semakin mudah untuk anda bawa kemana saja saat pergi. Meskipun cukup minimalis, laptop ini hadir dengan dukungan layar yang luas karena bezel yang minim.

Baca juga: Nokia PureBook X14, Spesifikasi Laptop dan Harga

Terdapat dua varian prosesor yakni Intel Core i5 dan juga Intel Core i7 yang termasuk generasi ke-11. Dukungan RAM 8 GB /16 GB pun memberikan laptop ini kemampuan yang terbaik saat anda pakai untuk bekerja, bermain ,atau berselancar dalam dunia maya.

Penyimpanan laptop anti lemot ini pun sudah hadir dengan penyimpanan SSD yang cepat dan juga besar. Ini memiliki ukuran sekitar 512 GB.

Adanya fitur port NVMe, menjadikan SSD yang telah terpasang ini pun menjadi lebih cepat saat menuliskan atau membaca data dari port SATA.

HP 14s-fq0022AU dan fq0023AU

Laptop HP Terbaru

Laptop HP terbaru ini hadir dengan layar berukuran 14 inci dan bezel 65 mm sehingga menjadikan layar laptop semakin luas, walaupun bodinya cukup kecil sehingga akan muat untuk anda bawa dengan tas apapun. Laptop ini pun hadir dengan performa yang mumpuni serta tangguh untuk segala macam pekerjaan atau bermain game.

Hal ini karena HP 14s-fq0022AU dan fq0023AU mengusung AMD Athlon Gold untuk bagian otaknya. Kemudian juga dengan dukungan RAM 8 GB yang menjadikan semuanya menjadi lebih cepat dan lancar.

Selain itu, laptop ini juga mendukung konektivitas Wifi yang sangat kencang dari RealTek sehingga memberikan kenyamanan untuk anda saat berselancar dalam dunia internet. Misalnya mengunduh file yang berat ataupun juga untuk mengunggahnya.

HP-14s-DK1004AU

Laptop HP terbaru ini hadir untuk anda yang mana termasuk dalam laptop entry level. Sehingga, bagi anda para mahasiswa atau pelajar dapat memilikinya hanya dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Otak dari laptop ini pun sudah sangat canggih dan cepat dengan dukungan prosesor AMD yang mampu melaju pada kecepatan 3,3 GHz. Kecepatan lajunya ini termasuk tinggi untuk kelasnya.

Dengan demikian, anda dapat mengandalkannya dalam aktivitas komputasi sehari-hari. Lalu, laptop ini mempunyai ketebalan sekitar 199 cm dengan bobot 147 kg. Laptop ini mempunyai portabilitas yang cukup handal, sehingga sangat cocok jika akan anda bawa bepergian.

Untuk tampilannya, HP-14s-DK1004AU ini mempunyai layar tepi mikro yang mana bezelnya cukup sempit. Oleh karena itu, akan memberi pemakaian layar yang lebih luas dengan bingkai kecil.

Sementara itu, laptop HP terbaru ini hadir juga dengan dukungan OS Windows 10 plus Microsoft Office Home and Student 2019 asli pre installed. Yang mana membuat anda sebagai pengguna tidak perlu biaya tambahan dalam memperoleh perangkat lunaknya.

HP Pavilion Gaming 15 EC1071AX, EC0107AX, dan EC0107AX

Selanjutnya, anda dapat memakai laptop dari HP ini untuk bermain game yang terbaik. Yang paling menarik adalah harga yang ditawarkan termasuk harga yang murah.

Laptop gaming terkenal dengan harga tinggi, namun tidak dengan laptop Hewlett Packard ini. Anda bisa memilikinya hanya dengan harga Rp 11-17 jutaan.

Baca juga: Laptop Nokia Terbaru Untuk Pasar India Dengan Kualitas Tinggi

Semua model dalam laptop gaming ini menghadirkan prosesor AMD yang sangat populer dengan tenaganya yang besar di kelasnya. Grafis yang ditawarkan cukup tinggi. Dengan demikian, anda dapat bermain game serta multitasking secara nyaman.

Tak hanya itu saja, laptop HP terbaru ini hadir dengan dukungan pendingin termal untuk peningkatan kinerja serta stabilitas performa keseluruhan. Namun, HP Pavilion Gaming 15 ini tak hanya hadir dengan kebutuhan gaming saja.

Akan tetapi, dengan adanya layar bezel yang sangat kecil serta audio yang tersemat secara khusus menjadikan seri laptop ini seimbang antara kegunaan game dan bekerja.

HP ProBook 445 x360 G7

Laptop HP Terbaru

Laptop Hewlett Packard ini hadir khusus untuk bisnis. Pihak HP sendiri mengatakan jika perangkat ini mereka hadirkan untuk meningkatkan produktivitas bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Mereka memberikan hal tersebut dalam sebuah inovasi melalui teknologi yang aman, bertenaga, serta tahan lama.

Bahkan, laptop HP terbaru seri ini telah melalui 19 jenis pengujian yang berstandar militer. Yang mana hal tersebut berarti laptop ini mampu menjawab keperluan para pembuat keputusan yang berada dalam divisi IT. Dimana selalu mengutamakan ketahanan daya atas perangkat yang mereka pakai.

Tak hanya itu saja, laptop ini telah hadir dengan dukungan fitur keamanan. HP Sure Start for AMD yang lengkap dengan self healing BIOS. Fitur tersebut dengan otomatis dapat memulihkan diri sendiri atas serangan atau system corruption.

Selain itu, terdapat fitur HP Sure Sense yang memakai tenaga deep learning AI dalam mengidentifikasi serangan yang belum dikenal. Tenaga prosesornya menggunakan AMD Ryzen Pro.

Jadi, dengan adanya informasi beberapa seri laptop HP terbaru yang tersaji di atas, anda dapat memilih laptop mana yang akan anda inginkan. Dengan demikian, anda dapat memilikinya untuk berselancar, bekerja, atau bermain game dengan lancar dan cepat. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara