Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruMeghan Markle Hamil Anak Kedua, Pengumuman Tepat di Hari Valentine

Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Pengumuman Tepat di Hari Valentine

Meghan Markle hamil anak kedua. Kabar bahagia ini datang dari keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan juga sang istri, Meghan Markle. Tepat tanggal 14 Februari, keduanya mengumumkan tengah menunggu kelahiran adik Archie Harrison. 

Saat perayaan hari kasih sayang atau Valentine’s Day kemarin, pengumuman tersebut menandakan jika Meghan tengah hamil anak kedua hasil cinta kasihnya bersama Pangeran Harry.

Baca Juga: Profil Dimas Beck, Aktor Tampan yang Heboh Cium Luna Maya

Kabar Meghan Markle Hamil Anak Kedua

Kabar menggembirakan tampaknya sedang menyelimuti keluarga kerajaan Inggris. Meghan Markle tengah mengandung anak kedua. Kabar tersebut berasal dari juru bicara Duke dan Duchess of Sussex pada minggu, 14 Februari 2021 lalu.

Telah publik ketahui, Pangeran Harry dan juga Meghan Markle mempunyai anak pertama dengan nama Archie Harrison yang saat ini berusia 19 bulan.

“Kami bisa mengkonfirmasi jika Archie akan jadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat bergembira menantikan kehadiran anak kedua mereka,” ucap juru bicara mereka.

Mengiringi pengumuman akan Meghan Markle hamil anak kedua tersebut, terdapat sebuah foto hitam putih yang menunjukkan Pangeran Harry tengah tersenyum sambil menatap Meghan Markle. Sang istri sedang berbaring dalam pangkuannya di taman.

Foto tersebut merupakan hasil bidikan kamera handphone oleh salah seorang teman mereka, yakni fotografer Misan Harriman. Sepasang suami istri ini saat ini tengah berdomisili di California, Amerika Serikat.

Dalam fotonya, Meghan Markle terlihat tengah mengenakan gaun putih terusan dari Carolina Herrera. Gaun tersebut merupakan gaun yang pernah ia pakai saat mengandung anak pertamanya, Archie. Namun, saat ini belum diketahui umur dari kandungan wanita cantik mantan aktris Hollywood tersebut.

Meskipun demikian, terlihat dari foto tersebut perut Meghan telah membesar. Sementara itu, pada bulan November tahun lau, Meghan diberitakan dalam kolom opini New York Times, kala itu ia mengumumkan peristiwa keguguran yang ia alami pada Juli 2020.

Baca Juga: Profil Bella Ramsey, Bintang Muda Berbakat Lawan Main Pedro Pascal

Keluarga Kerajaan Sambut Kabar Bahagia

Atas pengumuman Meghan Markle hamil anak kedua tersebut, rupanya mengenang hampir tepat 37 tahun saat Pangeran Charles dan juga Putri Diana mengumumkan saat mengandung anak keduanya, yang saat itu adalah Pangeran Harry.

Melansir CNN, seorang juru bicara dari Istana Buckingham mengatakan jika Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, hingga Pangeran Charles bahkan seluruh keluarga kerajaan ikut senang dan juga berharap keduanya selalu dalam kondisi yang sehat.

Lalu, pada bulan Desember tahun lalu, Pangeran Harry beserta Meghan Markle telah meluncurkan kartu natal keluarga yang juga menampilkan akan foto Archie. Foto tersebut rupanya mengiringi momen perdana Archie tampil untuk publik yang pertama kali.

Karena, telah publik ketahui jika keduanya sangat menjaga serta melindungi privasi Archie. Hal tersebut terungkap saat kedua mengajukan gugatan terkait foto dari paparazi atas anak mereka tersebut.

Terlepas dari kabar Meghan Markle hamil anak kedua, saat ini keduanya, Pangeran Harry dan Meghan, tengah tinggal di Santa Barbara, California. Hal tersebut lantaran kemunduran peran mereka sebagai anggota Kerajaan Inggris awal tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Profil Gabriella Larasati, Benarkah Pemeran Video Syur 14 Detik?

Jalani Kehidupan Layaknya Masyarakat Biasa

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari kerajaan, keduanya pun menjalani hari-hari mereka layaknya masyarakat biasa. Meghan kini lebih fokus pada urusan keluarga, namun juga melakukan ragam kegiatan amal yang ia lakukan dari rumahnya.

Rumor hamilnya Meghan Markle untuk anak keduanya tersebut telah berhembus dari bulan Oktober 2020 lalu. Pada saat hakim persidangan Inggris telah mengabulkan permintaan Meghan dalam upaya penundaan sidang gugatannya terhadap The Mail atas kasus privasi.

Selain mengabulkan permohonan gugatan atas persidangan selama 9 bulan, membuat masyarakat dan penggemar mereka bertanya-tanya. Apakah hal tersebut terjadi kemungkinan Meghan Markle hamil anak kedua dan berbarengan selama pandemi Covid-19.

Saat itu, media tidak bisa mengklarifikasi maupun melakukan pendekatan mengingat Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sudah hidup seperti anggota masyarakat biasa. Mereka pun bisa menutup kehidupan pribadi dari siapapun.

Seperti yang telah terungkap, Meghan mengalami keguguran pada Juli 2020. Hal tersebut yang menjadikan kabar duka tak tertahankan. Setelah peristiwa tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk tidak menjadi anggota kerajaan.

Walaupun begitu, Ratu Elizabeth tetap menganggap keduanya sebagai keluarga. Bahkan, Pangeran Harry dan Meghan masih menyandang gelar kerajaan. Hingga kabar Meghan Markle hamil anak kedua tersebut, menjadikan keluarga kerajaan menyambutnya dengan penuh kebahagiaan.

- Advertisment -