Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruMillen Cyrus Salat Jumat Mengenakan Sarung Bikin Salah Fokus Jamaah

Millen Cyrus Salat Jumat Mengenakan Sarung Bikin Salah Fokus Jamaah

Millen Cyrus salat jumat menjadi satu hal yang cukup membuat publik tak berhenti membicarakannya. Pasalnya, Millen sebagaimana yang warganet ketahui telah memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi layaknya perempuan, meskipun tidak dengan melakukan operasi bagian wajah. 

Milen Cyrus pun sontak menjadi perbincangan publik setelah keputusannya tersebut. Kini, ia kembali menghebohkan tatkala menjalankan ibadah saat Jumat dengan menggunakan sarung dan bukan mukena.

Heboh, Millen Cyrus Salat Jumat Mengenakan Sarung

Seperti yang telah kita ketahui bersama jika Millen Cyrus atau yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu mengubah penampilannya menjadi seorang wanita. Meskipun ia tidak melakukan operasi plastik atau sejenisnya agar menyerupai wajah wanita, Millen tetap menghebohkan.

Baca Juga: Fakta Sarah Menzel, Pujaan Hati Azriel Hermansyah Dapat Lampu Hijau

Ia pergi salat jumat dengan mengenakan sarung. Hal itu rupanya berangkat dari kesadaran Millen Cyrus sendiri sebagai seorang pria.

Kodratnya tersebut tampaknya bukan menjadi salah satu hal yang pria ini permasalahkan. Jadi, ia beribadah layaknya pria muslim pada umumnya, bukan sebagai muslimah.

“Aku mah salat tetap pakai sarung. Sampai detik ini pun aku selalu pakai sarung,” ucapnya. Mengenai Millen Cyrus salat Jumat tersebut ada dalam kanal YouTube milik Ussy dan Andhika Pratama belum lama ini.

Salat Jumat

Layaknya seorang muslim kebanyakan, Millen tetap menjalankan salat Jumat sebagaimana yang diperintahkan dalam agama Islam yang ia anut. Ia pun pergi ke masjid terdekat untuk menunaikan ibadah setiap hari Jumat tersebut.

“Biasanya aku menguncir rambut aja kalau lagi salat Jumat. Biasa aja sih, walau ada extension bulu mata,” ungkap keponakan Ashanty tersebut.

“Cuma orang-orang yang ada di kanan-kiri pasti ya bapak-bapak. Bukan cuma ibu-ibu aja yang ngerumpi tapi bapak-bapak juga pasti rumpi,” ucapnya menambahkan.

Bahkan, selain Millen Cyrus salat Jumat dan saat ia mau mengambil air wudhu, banyak orang yang bingung saat melihatnya dan membuat salah fokus. Ia pun menduga jika para jamaah mengiranya sebagai seorang perempuan. 

Sehingga, untuk menghindari tentang ia menjadi bahan pergunjingan para jamaah, Millen sering memutuskan untuk duduk pada bagian pojok masjid. Hal itu tentu bisa membuatnya tidak menarik perhatian terlalu banyak jamaah.

“Karena di masjid kan duduk dulu, dengerin ceramah, aduh buruan kek. Makanya jika kayak gitu aku pake kaos, cuma nongol kan, mau ditutup juga gak bisa,” ucapnya kemudian.

Baca Juga: Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Profilnya

Mengenal Millen Cyrus, Laki-Laki Berwajah Cantik

Sosok Millen Cyrus yang buat jamaah salat Jumat salah fokus itu pun tentu tak terlepas dari penampilannya yang seksi. Walaupun ia terlahir sebagai seorang laki-laki, ia mengaku jika hormon yang ia miliki adalah estrogen.

Hormon inilah yang ia rasakan dominan sehingga menjadikan laki-laki tersebut lebih merasa nyaman saat berpenampilan menjadi seorang perempuan.

Tampilannya yang mirip dengan perempuan tersebut, ia katakan jika wajahnya adalah asli dan tidak melakukan operasi plastik. Dalam podcast Deddy Corbuzier, Millen mengungkapkan hal tersebut.

“Muka gak sama sekali aku operasi, hidung nggak semuanya masih asli. Aku kalau bagian muka nggak mau operasi. This is my real face tanpa harus surgery,” ucapnya mengungkapkan.

“Aku cuma filler bibir aja, mukaku ini asli, rambut asli, suara asli,” kata Millen Cyrus menambahkan.

“Lo perempuan banget dong emang, anda beruntung dong nggak semua orang dapat terlihat seperti ini,” ucap Deddy menimpali ungkapan Millen tersebut.

Baca Juga: Ikke Nurjanah Menikah Lagi, Inilah Fakta dan Sosok Sang Suami

Lebih Nyaman Menjadi Perempuan

Selain Millen Cyrus salat Jumat, ia mengaku jika memang sedang dalam kondisi nyaman untuk menjalani hidup yang sekarang ini. Walaupun tidak mudah, tetapi ia mengaku tetap mencoba untuk bisa menerimanya.

“Aku memang lagi nyaman seperti ini. Aku nyaman in this way, aku juga bangga jadi aku yang sekarang ini, seperti ini,” ucapnya lagi.

Millen Cyrus pun mengungkapkan jika sedari ia kecil, ia memang telah merasakan jika ada yang berbeda dari dalam dirinya. Hal itu kemungkinan karena hormon wanita yaitu estrogen yang ada dalam tubuhnya lebih dominan dari hormon dalam tubuh laki-laki.

“Karena sejak kecil, aku lebih banyak hormon perempuannya. Jadi, emang harus terapi hormon dulu untuk stabilkan hormon aku itu,” ucapnya.

Millen Cyrus salat Jumat yang mengenakan sarung dan menjadi perbincangan para jamaah tersebut tampaknya menjadi hal wajar karena kecantikannya mirip dengan perempuan.