Mingyu Seventeen Terseret Isu Bullying, Begini Tanggapan Agensi

Mingyu Seventeen Terseret Isu Bullying
Ilustrasi Mingyu Seventeen Terseret Isu Bullying. Foto: Ist/Net

Mingyu Seventeen terseret isu bullying dan menghebohkan dunia maya. Sejumlah idol dan bintang Korea Selatan banyak yang terseret dengan aksi tak terpuji tersebut.

Bahkan, baru-baru ini menyeret nama salah seorang member boy grup Seventeen, Mingyu. Dari kasus bullying tersebut, diketahui jika Mingyu terseret rumor yang dulu pernah ia lakukan di sekolahnya.

Baca Juga: Jo Byeong Gyu Dituduh Bullying, Pihak Agensi Berikan Pernyataan

Rumor Terbaru, Mingyu Seventeen Terseret Isu Bullying

Kasus serta isu bullying menyeret beberapa nama idol Kpop. Baru-baru ini giliran Mingyu Seventeen yang harus menghadapi rumor tidak sedap terkait bully pada saat sekolah masa dulu.

Hal tersebut terungkap jika member boy grup Seventeen melakukan pemalakan dan juga bergabung bersama kelompok pembully yang berada dalam sekolah.

Informasi tersebut terungkap dari sebuah akun anonim (tanpa nama) media sosial. Akun tersebut menyebutkan jika Mingyu melemparkan tutup botol cola ke arah wajahnya serta tertawa sangat keras.

Sumber tersebut juga mengatakan jika Mingyu menertawakannya saat melakukan intimidasi. Ia bahkan melemparkan tutup tersebut dari jarak 4 hingga 5 meter. Bahkan, saat ia tersadar akan perbuatan Mingyu terhadapnya itu, Mingyu langsung tertawa dengan keras.

Tak hanya Mingyu Seventeen terseret isu bullying, ia juga mendapat tuduhan atau isu pemalakan. Isu tersebut terlontar dari pemilik akun jika Mingyu meminta uangnya supaya dapat pergi ke latihan saat menjalani trainee.

Bahkan, demi menguatkan tuduhannya itu, pemilik akun tersebut menyertakan sebuah foto buku tahunan sekolah Burim. Sekolah tersebut merupakan tempat Mingyu menempuh pendidikan. Namun sayangnya, tuduhan itu telah dihapus sendiri oleh pemilik akun.

Konfirmasi dari Agensi

Pledis Entertainment langsung menindaklanjuti serta mengusut rumor yang telah beredar. Agensi mengaku sudah melakukan konfirmasi kepada artisnya atas tuduhan dan rumor yang menyertainya tersebut. Namun, menurut pengakuan Mingyu, tuduhan tersebut keliru dan merupakan suatu hal yang tidak mendasar.

Baca Juga: Drama Korea Alur Cerita Ringan, Rekomendasi Untuk Anda

“Kami sudah mengkonfirmasi kepada Mingyu sendiri. Klaim yang telah ada terhadapnya itu (Mingyu Seventeen terseret isu bullying) tidak berdasar serta jelas salah,” ucap Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi boy grup Seventeen.

Agensi pun mengungkapkan jika foto buku tahunan yang ada dan mengiringi bukti tuduhan pemalakan tersebut ternyata salah. Mereka mengaku jika buku tahunan yang telah beredar luas dalam dunia maya berbeda dengan buku tahunan yang Mingyu miliki.

“Terdapat gambar buku tahunan yang telah pelaku posting. Tetapi, ini sangat berbeda dengan gambar buku tahunan yang Mingyu miliki,” kata agensi mengungkapkan.

Secara lebih lanjut, Pledis Entertainment menegaskan jika Mingyu telah menjalani masa trainee serta latihan sejak kelas 8 atau kelas 2 SMP.

Fakta Unik Mingyu Seventeen

Tengah menghangat isu yang menyeret sejumlah nama idol kpop, salah satunya adalah Mingyu Seventeen terseret isu bullying. Ternyata banyak beberapa hal tersembunyi yang Mingyu miliki dan jarang CARAT (sebutan untuk penggemar Seventeen) ketahui.

Jika anda mengikuti keseharian Mingyu, maka tidak mengherankan jika telah mengetahui kebiasaan unik yang satu ini. Mingyu adalah member yang mendapatkan julukan Sleepyhead, yakni julukan untuk kebiasaannya yang sangat betah menempel pada kasur alias suka tidur. Bahkan, ia juga termasuk member yang sulit untuk dibangunkan.

Selain itu, Mingyu juga termasuk pribadi yang sedikit ceroboh. Jika anda mengenal RM dari boy grup BTS yang terkenal sebagai destroyer, maka julukan tersebut juga layak menempel untuk member 23 tahun ini.

Baca Juga: RM BTS Ulang Tahun Ke-27, Penampilannya Kini Menjadi Sorotan

Bahkan, terlepas Mingyu Seventeen terseret isu bullying ini, ia tak dipercaya untuk memegang suatu benda dalam waktu yang lama, karena pasti akan ada saja yang rusak.

Tak jarang benda-benda yang pernah ia rusakkan, mulai dari lightstick, microphone, bahkan sampai piala penghargaan yang Seventeen terima pernah hampir ia jatuhkan. Sayangnya masih bisa terselamatkan, ya CARAT.

Kemudian, ada kebiasaan unik lainnya, jika pemilik nama lengkap Kim Min-gyu ini suka sekali tidur, maka kebiasaannya ini termasuk yang paling buruk daripada teman-temannya. Ia adalah member dengan kebiasaan agresif ketika tidur. Mingyu bergerak kesana-kemari, bahkan, ia tak jarang berpindah kasur.

Mengenai isu yang menyeret idolnya tersebut, CARAT berusaha tidak langsung percaya begitu saja dan mengambil sikap netral. Pasalnya, rumor ini cukup aneh.

Seperti halnya kasus Mingyu Seventeen terseret isu bullying yang tiba-tiba saja semua meledak ke permukaan. Setelah agensi mengungkapkan penjelasannya tersebut, mari bersikap bijak sebelum berkomentar yang aneh-aneh.