Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaBerita PangandaranPangandaran Mulai Vaksinasi Covid-19, Plh Bupati Pertama Disuntik

Pangandaran Mulai Vaksinasi Covid-19, Plh Bupati Pertama Disuntik

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Pemkab Pangandaran mulai vaksinasi Covid-19. Plh Bupati Pangandaran Kusdiana jadi orang pertama yang menerima suntik vaksin Sinovac. Secara simbolis vaksinasi digelar di Aula Setda Pangandaran, Selasa (2/2/2021).

Plh Bupati Pangandaran Kusdiana mengaku dalam kondisi sehat sehingga siap untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Penyuntikan vaksin Sinovac ini pun diikuti oleh pejabat lainnya.

“Pangandaran kini mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19. Sebelum penyuntikan, ada proses pemeriksaan atau skrining terlebih dulu.  Saya tidak punya riwayat penyakit dan keluhan apapun jadi saya siap menjalani penyuntikan,” ujar Kusdiana.

Kusdiana mengajak masyarakat untuk tidak ragu terhadap vaksin Covid-19, karena halal dan aman berdasarkan BPOM.

ketua DPRD kabupaten Pangandaran Asep Noordin juga mengikuti kegiatan penyuntikan vaksinasi Sinovac. Menurutnya, tidak perlu khawatir dengan vaksin ini. Ada 15 puskesmas di Pangandaran secara serentak melakukan penyuntikan vaksinasi untuk para Nakes.

“Saat ini Pangandaran mulai vaksinasi Covid-19. Semua baik-baik saja jadi tidak perlu khawatir,” ujar Asep Noordin.

Menurut Asep, vaksin Covid-19 merupakan kabar gembira untuk mengatasi pandemi yang berkepanjangan ini. untuk itu, ia meminta masyarakat untuk tidak termakan hoaks terkait vaksin ini. sebab, MUI telah menyatakan vaksin ini halal dan aman menurut BPOM.

Pemkab Pangandaran mulai melakukan vaksinasi. Diikuti oleh Plh Bupati Pangandaran Kusdiana, Ketua DPRD Pangandaran, Danramil Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi Sugito. Ada juga perwakilan nelayan Saripudin, perwakilan petani Firdian Gautama, perwakilan FKUB Pangandaran Agus Mulyana dan tokoh lainnya.  (Entang/R9/HR-Online)

Editor:Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img